1491 - 1500

144 6 0
                                    

Bab 1491

Referensi 1490

Setelah sekian lama, itu menjadi penyakit, dan sulit untuk menyembuhkannya?

"Bagaimana ini bisa terjadi? Apakah tidak apa-apa ketika dia pergi ke Shangchao pagi ini?" Shangguan Nuo bertanya dengan mendesak.

Liao berkata: "Pagi itu baik, karena saya sakit di tengah malam tadi malam. Dr. Fang menerapkannya kepadanya dengan obat-obatan dan kemudian menekannya. Tidak ada dokter yang dapat mengobati penyakit ini kecuali Ny. Fang."

Bagaimanapun, itu adalah ayahnya. Pada saat ini, Shangguan Nuo secara alami mulai mengkhawatirkannya: "Kalau begitu pergi ke Fang Taiyi, mengapa tidak?"

"Ya, tapi Nyonya Fang tidak ada di rumah, tidak di Rumah Sakit Kerajaan, dan dia tidak tahu ke mana dia pergi. Dia sudah mengirim orang untuk melihat-lihat, tapi sekarang di tengah malam, ke mana dia bisa pergi?"

Liao menggelengkan kepalanya dan menghela nafas dalam waktu yang lama: "Saya juga menyalahkan ayahmu tentang hal ini. Dia terlalu baik disembuhkan. Dia tidak percaya pada orang lain. Jika Anda sengaja bersembunyi dan ingin menemukannya, saya khawatir itu akan sulit. "

Dia tidak tahu bagaimana keterampilan Fang Taiyi, tapi dia tahu teknik medis Nianwen dengan sangat baik.

Jelas ada seorang dokter di rumah itu, tetapi dia tidak bisa membuka mulut ini.

Bahkan jika dia membuka mulut ini dengan nakal, nyanyian itu mungkin tidak setuju.

Digantikan dengan dia, dia mungkin tidak akan setuju.

Apakah ini yang disebut retribusi?

Orang-orang melakukan, langit menyaksikan, melakukan hal-hal jahat, dan mereka berakhir dengan hasil kejahatan.

"Nuoer, apa yang harus saya lakukan sekarang?" Liao menangis ketika dia berbicara, air mata terus turun, suaminya marah-marah baru-baru ini, dan meneriakinya, tetapi bagaimanapun juga, dia sudah beberapa tahun. Melihatnya seperti ini, Dia juga sangat tertekan di hatinya.

Shangguan Nuo berkata: "Ibu, jangan sedih, tunggu dan lihat, mungkin seseorang telah menemukan Fang Taiyi dan pergi ke rumah kami."

Selama Dr. Fang masih berada di kota Kyoto, ia akan dapat menemukan cara manajemen Cui, tetapi ia telah melihatnya.

Ibu dan anak menunggu seperti ini, kiri dan kanan, dan menyaksikan kematian dan kehidupan Shangguan Tuotong menjadi hidup, hidup dan mati, mereka cemas, tetapi tidak ada yang bisa mereka lakukan.

Memikirkan kebaikan ayahnya kepadanya dalam beberapa tahun terakhir, Shangguan Nuo tiba-tiba bangkit dan berkata kepada ibu yang menangis di sampingnya: "Ibu, kamu di sini untuk tinggal, aku akan keluar dan mencari, mungkin aku bisa menemukannya."

Shangguan Nuo meledak seperti embusan angin, awalnya dimaksudkan untuk kembali ke rumah untuk mengambil pedang. Lagi pula, dia keluar pada malam hari, dan pedang itu masih dibutuhkan.

Segera setelah saya berjalan ke pintu halaman, saya melihat sesosok tubuh muncul.

Dia sedikit mengernyit dan cepat-cepat mengejar, dan sudut redup galeri menyusul pria itu, meraihnya dan meraih.

Pria itu juga bereaksi dengan cepat, meluncur ke samping dan membanting punggungnya, gerakannya sangat sengit.

Setelah beberapa trik, hanya suara yang akrab terdengar: "Ini aku."

Shangguan Nuo dengan cepat mendapatkan kembali momentumnya: "Wen'er? Kenapa kamu? Kenapa kamu tidak ada di rumah? Kemana kamu pergi?"

Ada beberapa hal yang Nianwen tidak ingin katakan kepadanya, tetapi hanya berkata dengan lembut: "Saya ingat Guru, saya pergi ke Bieyuan."

Rebirth of a Counterattack: Godly Doctor Shizi Fei [ END ]Место, где живут истории. Откройте их для себя