731 - 740

313 27 0
                                    

Bab 731

Bab 730

Adik saya menikah dengan negara tetangga di masa lalu, untuk memahami lingkungannya, dan kemudian berakhir dengan akhir yang suram. Dia telah meminta maaf dan telah mencoba yang terbaik untuk menebus tahun-tahun ini. Siapa yang bisa memikirkan Qiuying seperti itu Temperamen sombong.

Zhou An mengerutkan kening: "Ayah, kamu tidak tahu sifatnya, dia telah berubah, dan dia tidak lagi Qiuying di masa lalu. Biarkan dia tinggal di istana lagi, mungkin akan ada masalah."

Zhou Tua Zhou tidak mengatakan apa-apa, dan Zhou An berkata lagi: "Ayah, jangan sembunyikan kamu, Rong Yue bukan gadis yang suka mengintimidasi. Jika dia cemas, dan jika dia menembak, akhiran Qiu Ying hanya akan lebih buruk. "

Zhou Tua Zhou juga memikirkan tatapan dingin dan sengit Qi Rongyue, dan dia tidak bisa menahan perasaan dingin: "Dia adalah keluarga perempuan, dan dia lemah di Dinasti Zhou kita, seharusnya tidak melakukan sesuatu yang luar biasa."

Zhou An berjuang untuk duduk dan berkata: "Ayah, Rong Yue selalu menjadi orang yang mencintai dan membenci dengan jelas. Orang tidak mengikat saya, saya tidak mengikat siapa pun. Jika mereka mengikat saya, mereka membayar dua kali, dan jika Qiuying tidak lagi membahayakannya, tentu saja tidak ada yang terjadi. Jika Qiuying tidak tahu bagaimana memprovokasi dia lagi dan lagi dan lagi dan lagi, saya tidak bisa menjamin konsekuensinya. "

Lao Zhou Wang ingat rumor yang ia dengar sebelumnya, Qi Rongyue membantu Chu Emperor untuk kembali ke tahta, membenamkan dirinya dalam Chu Lian, dan menyembuhkan Chu Lian langsung menjadi cacat karena alasan penyembuhan, menjadikan putri satu-satunya Chu Lian Penampilannya hancur, dan artinya tidak keras.

Pada saat ini, Master Zhu, wakil komandan Penjaga Istana, datang menemuinya.

"Biarkan dia masuk." Si kasim di samping Dinasti Zhou tua mengangguk.

Guru Zhu menyatukan seorang anggota tim, dan setelah memberi hormat, Lao Zhou Wang bertanya langsung, "Bagaimana kabarnya?"

Tuan Zhu berkata: "Yang Mulia, bawahannya dan yang lainnya menyusul Tuan Ye, dan ketika dia akan menjatuhkannya, seseorang benar-benar meletakkan panah dingin di rahasia, Tuan Ye membunuh di tempat."

Zhou Tua King mengerutkan kening dan berkata dengan tidak menyenangkan, "Apakah benar mengatakan bahwa tidak ada bukti?"

Master Zhu memberi tahu bawahannya bahwa bawahan mengirim setumpuk tiket perak ke tangan kasim ketika dia berdiri: "Yang Mulia, ini ditemukan dari Lord Ye. Setelah diverifikasi, pemilik asli tiket perak ini adalah Tuan Qiuying. "

Zhou An bersenandung: "Dia semakin mampu, dan dia tahu bagaimana mengirim orang untuk membunuh dan membunuh orang."

Sedikit keraguan dalam hati asli Lao Zhou Wang menghilang pada saat ini, dan segera berkata: "Lakukan saja apa yang Anda katakan, cari rumah di luar istana secepat mungkin untuk menempatkannya, dan kemudian menemukan ibu mertua yang cocok untuknya, biarkan dia lebih awal Menikah. "

Zhou An tampak bahagia dan mengangguk sambil tersenyum, "Ini bagus, terima kasih ayah."

Raja Zhou Tua melambaikan perintah kepada Tuan Zhu untuk mundur, berjalan ke sisi tempat tidur Jia Zhou lagi, menatap putra pucatnya, dan menghela nafas: "Ayah Wang hanya berharap kamu bisa lebih bahagia. Dengan cara ini, ketika kamu terluka, kamu akan segera menikah. , Jadi aku bisa memeluk cucuku lebih awal. "

Wajah Zhou Anjun berwarna kemerahan, dan hatinya penuh harapan, tetapi dia harus memperhitungkan suasana hati Rongyue.

"Ayah, biarkan masalah ini melambat, aku khawatir dia akan melelehkannya—"

Rebirth of a Counterattack: Godly Doctor Shizi Fei [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang