961 - 970

196 14 0
                                    

Bab 961

Bab 960

Tianhu dengan hati-hati memandangi wajah Ny. Red, dan dia selalu terlihat pucat. Ketika dia menyebutkan Xinjiang Barat, dia tidak terkejut, sepertinya mereka masih di Xinjiang Barat.

Ny. Red tersenyum ringan: "Kamu benar-benar sudah mati, dan kamu belum jatuh dari tebing." Dia berkata, dia mengangkat teko teh dan berkata kepada dua orang: "Aku akan mengganti anggur dengan teh dan memberimu secangkir."

Beraninya mereka mengabaikan dan dengan cepat mengangkat gelas untuk merespons.

Melihat mereka berdua minum teh, Ny. Red melirik Nyonya Zhu, yang menganggukkan kepalanya. Ketika dia melihatnya, dia mengangguk di dalam hatinya dan tertawa, "Sungguh mengejutkan bahwa dunia begitu berbahaya."

Tianhu melambaikan tangannya: "Dunia tidak menyeramkan, tetapi sekarang Xinjiang memiliki partai yang memberontak, alasan mengapa kami ingin kembali adalah ingin melaporkan situasi di sini kepada kaisar sejauh Kyoto, dan membuat rencana awal."

Tianhu berpikir bahwa dia memindahkan Kaisar dan Perhimpunan Nasional, sehingga dia bisa menekannya setiap saat, sehingga dia tidak berani bertindak gegabah.

Hasilnya adalah. . .

Ny. Red tersenyum dan berkata, "Mengapa Anda ingin menjual hidup Anda untuk orang lain, lebih baik tinggal, gadis di Pear Valley ini, biarkan Anda memilih, untuk memastikan bahwa Anda dapat menjalani kehidupan yang seperti kaisar."

Tianhu tertawa: "Ny. Red sangat suka bercanda. Zhongwen dan saya adalah anggota keluarga. Istri dan anak-anak saya menunggu kami kembali di Kyoto. Kaisar juga dengan cemas menunggu kami untuk menyerahkan informasi. tahan."

Madam Red berkata, "Sejak aku memasuki Lembah Pear Blossom ini, orang-orangku di Lembah Pear Blossom. Aku adalah ratu di sini. Kalian semua akan menerima perintah dariku."

Zhong Wen sangat marah: "Beraninya kau berani menyatakan dirimu oleh Ratu, ini adalah kejahatan yang sangat tidak dihargai."

Tianhu juga memiliki wajah yang gelap. Dia tidak berharap bahwa Nyonya Merah begitu tak tahu malu. Dia memaksa orang itu untuk tidak mengatakan apa-apa, tetapi berani menyebut dirinya Ratu.

Nyonya Red mencibir: "Dosa sangat tidak hormat? Siapa yang akan menyembuhkan dosaku? Apakah kalian?"

Lihat tampilan ini, apakah dia siap menggunakan kekerasan?

Zhong Wen mengeluarkan belati yang berbeda dari pinggangnya, dan mengeluarkan pisau tajam dan dingin dari sarungnya yang dipenuhi permata.

"Apakah Anda ingin melakukannya untuk saya?" Nyonya Red mengangkat alisnya dan tersenyum lebih cerah.

Semakin dia tertawa seperti ini, semakin banyak rambut yang mereka rasakan, dan dia selalu merasa ada yang salah.

Bibi Zhu berkata, "Apakah Anda merasa Dantian lemah?"

Ketika kedua pria itu mengangkat napas sedikit, wajah mereka berubah sangat, tidak hanya Dan Tian Qi lemah, jelas bahwa Dan Tian Qi tidak ada di sana, dan mereka tidak dapat melakukan apa pun sekarang.

Zhong Wen marah dan menunjuk teh di atas meja: "Kamu meracuni kami?"

Ny. Red tidak menyangkal: "Anda harus pergi, dan saya ingin Anda tetap di sini, cukup gunakan mulut Anda untuk mengatakan bahwa karena itu tidak berguna, tentu saja Anda harus menggunakan beberapa cara."

"Kemarilah, ambil yang pertama."

Ketika kata-kata Ny. Red jatuh, kedua wanita berpakaian Tsing Yi melangkah masuk, dan Zhong Wen melambaikan belati di tangannya: "Jangan datang."

Rebirth of a Counterattack: Godly Doctor Shizi Fei [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang