451 - 460

561 40 0
                                    

Bab 451 Memegang Tangan

Bab 450

Namun, Qi Yongchun berpikir berbeda darinya. Qi Yongchun tahu bahwa tuan lama Istana Wenchang Hou disembuhkan oleh Qi Rongyue, dan bahwa penyakit Zheng Santang disembuhkan oleh Qi Rongyue. Dia bahkan tahu bahwa Lian Wang telah mengirim Ini adalah kehormatan besar bahwa dia pergi untuk melihat kaisar di istana. Sejak itu, dia menyesal bahwa dia seharusnya tidak mendorong anak yang begitu baik keluar dari rumahnya, menyebabkan hal-hal yang dia inginkan menjadi seperti itu. Di luar jangkauan.

Sekarang dia telah kembali ke Kyoto dan memasuki Istana Lianwang untuk menyembuhkan Lianwang, bagaimana dia bisa kehilangan kesempatan yang bagus? Dia tidak boleh melewatkannya lagi.

————

Yongping Hou Mansion

Ketika Qi Rongyue tiba, ada beberapa saat sebelum tengah hari, Zheng Zhongwen menunggu di luar gerbang dan berjalan mondar-mandir, Jika dia tidak membuat janji dengan dia, dia akan menunggunya di sini.

Melihat sosoknya muncul sekilas, kesedihan di wajahnya tiba-tiba hilang, dan dia melangkah maju untuk melihatnya dengan keringat tipis, sedih dan berkata: "Mengapa kamu tidak naik kereta?"

Dia menggelengkan kepalanya dan terkekeh, "Tidak jauh, dan dia berjalan."

"Bagaimana dengan Cher?" Dia bertanya.

"Dia sedang tidak enak badan hari ini, jadi aku tidak membiarkannya mengikutiku, dan aku baik-baik saja sendirian," dia tersenyum tipis, dan matanya sedikit tegang.

Tidak peduli seberapa tenangnya dia, dia akan menjadi gugup sebelum bertemu dengan mertuanya.

Dia memegang tangannya dan merasakan keringat tipis di telapak tangannya terus mengalir keluar, tertawa: "Apakah kamu gugup?"

Dia mengangguk: "Sedikit."

"Tidak apa-apa, kamu sudah melihat ayahku, ibuku adalah orang yang sangat baik, sangat sangat baik!" Dia menepuk punggungnya dan mengambil tangannya: "Pergilah, aku akan membawamu sekarang Lihat mereka. "

"Yah." Dia merasa sedikit tenang di dalam hatinya. Dengan dia masuk, dia tidak takut apa-apa.

Di aula depan rumah, Nyonya Zheng Hou mengenakan kursi baru dan menunggu putranya membawa calon menantunya untuk bertemu dengannya. Setelah suatu pagi, hampir siang, tetapi tidak ada sosok.

"Nyonya. Jangan khawatir, Nona Qi adalah orang yang baik. Dia berjanji untuk datang, dan dia pasti akan datang. Selain itu, dia harus pergi ke Rumah Lianwang hari ini untuk merawat Lianwang. Adalah normal untuk menunda beberapa jam."

Nyonya Zheng Hou mengangguk: "Ya, saya mendengar bahwa Lianwang bukan hubungan yang baik, dia tidak akan mempermalukannya?"

Kakek Zheng Hou menggelengkan kepalanya, "Itu tidak akan terjadi. Sekarang Nona Qi sangat berguna baginya, bagaimana ia bisa mempermalukannya."

"Itu bagus, itu bagus."

Pada saat ini, seorang gadis bergegas dan berkata kepada Tuan Hou dan istrinya: "Tuan, Nyonya, Shizi membawa Nona Qi masuk."

Tuan Hou Zheng juga menghela nafas lega dan melambai: "Oke, kami tahu, kamu pergi untuk menyiapkan teh."

Nyonya Zheng Hou dengan cepat menyortir rambut keritingnya dan berkata kepada Tuan Zheng Hou di samping: "Lihat aku, bisakah aku melakukan ini?"

Tuan Hou Zheng tersenyum dan berkata, "Ya, istri saya cantik dalam segala hal yang dilakukannya."

Nyonya Zheng Hou tersenyum bibirnya, matanya berputar, dan berkata, "Hanya mulutmu yang manis, selalu senang denganku."

Rebirth of a Counterattack: Godly Doctor Shizi Fei [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang