831 - 840

315 24 0
                                    

Bab 831

Episode 830

Berkat Xue Baozhen kepada pangeran: "Selamat untuk pangeran, pangeran Hexi, dan selir sebagai selir sampingan, dia akan datang untuk memberikan teh kepada sang putri dan memanggil saudara perempuannya."

Zheng Zhongwen menatap kembali ke Rongyue di rumah, dan Rongyue mengangguk ke arahnya. Dia tidak banyak bicara, dan berbalik ke kamar tempat putrinya tinggal.

"Masuk!"

Sebuah suara lembut jatuh ke telinga beberapa orang di halaman. Xue Baozhen mengambil napas dalam-dalam, menarik pandangannya yang jatuh di belakang tuan, dan mengangkat ujung rok ke rumah.

Qi Rongyue sedang duduk di meja, mengenakan rok polos, dan rambut hitam panjangnya hanya diikat di belakang kepalanya.

Punggungnya lurus, dagunya yang halus terangkat sedikit, dan dia secara alami memancarkan rasa bangsawan, bahkan jika dia tidak memiliki ornamen berharga di tubuhnya, itu tidak memengaruhi dirinya dari dalam ke luar. Mulia.

Xue Baozhen terkejut, tidak terkejut mengapa wanita yang sudah menjadi putri itu berpakaian begitu polos, juga tidak tahu betapa luar biasa temperamennya, dia hanya tidak berharap bahwa wajah yang memesona pangeran begitu tak terduga. Biasa.

Kedatangan biasa, bahkan pelayan di sampingnya tidak sebagus itu.

Bukan hanya Xue Baozhen yang terkejut, tetapi pelayan dan ibu Niu yang datang bersama dengan Xue Baozhen semua terkejut.

Saya mendengar bahwa mantan tunangan pangeran adalah putri negara, dan dia dilahirkan dengan penampilan yang sangat indah. Tidak berlebihan untuk menggambarkannya sebagai peri, bahkan jika sisi ini selir Xue Baozhen juga merupakan kecantikan di antara yang terbaik. Ini sangat umum.

Qi Rongyue mengangkat alisnya, memandang Xue Baozhen ke samping, dan tersenyum ringan: "Nona Xue, apakah Anda kecewa?"

Xue Baozhen kembali ke pikirannya dan buru-buru memberkati Qi Rongyue: "Kakak kasar, kakak tidak aneh."

Saudara perempuan

Qi Rongyue tersenyum ringan dan berkata: "Nona Xue baru saja memanggilku Putri." Melihat wajah Xue Baozhen sedikit berubah, dia berkata lagi: "Aku harus menunggu lama di luar?"

Xue Baozhen juga tersenyum dan tampak malu: "Putri dan saudara perempuan juga adalah wanita pangeran. Tidak pantas bagimu untuk memanggil kakakmu Nona lagi!"

Qi Rongyue mengangkat alisnya, "Jangan panggil kamu wanita, maukah kamu memanggil istrimu?"

Xue Baozhen tidak berharap bahwa dia akan menghadapinya begitu cepat, bukankah seharusnya dia berpura-pura ramah?

"Putri, kamu tertawa."

Rongyue tidak terus berbicara, hanya berkata dengan lembut, "Duduklah."

Xue Baozhen di bawah meja di sampingnya, matanya jatuh di lehernya, meskipun kerah pakaian itu adalah kerah vertikal, menutupi sebagian besar lehernya, tetapi jejak setelah sukacita, tetapi masih gagal menutupi semua Di matanya, dia menikam jantungnya dengan keras.

Mengapa Zheng Zhongwen lebih suka wanita biasa seperti itu daripada lebih melihatnya.

"Aku dengar kamu sudah tinggal di istana ini selama dua tahun?" Tanya Rong Yuexiao.

Xue Bao Zhenqiang tersenyum, "Ya, Putri Wang tersenyum."

Qi Rongyue lagi berkata: "Saya sangat jelas tentang bisnis Anda. Pada awalnya, bukan Anda yang salah. Itu adalah pangeran yang terlalu impulsif. Dia tidak mempertimbangkan konsekuensinya dengan baik dan merindukan reputasi Anda. Tidak terlalu mulia, apakah Anda mengatakan itu? "

Rebirth of a Counterattack: Godly Doctor Shizi Fei [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang