- selingan 2 -

2.2K 272 24
                                    

-ΔΔΔ-
  


Nyatanya bukan hal seperti itu yang terjadi, Irisha sudah mengetahui segalanya. Setelah ia mengunjungi kafe tempat pertama kali mereka bertemu, seseorang yang juga dekat dengan lelaki itu— Kang Taehyun— Ia bercerita tentang Daniel, dan apa yang terjadi padanya.

Irisha terduduk dibawah pohon yang sama, pohon dimana ia berteduh dengan Daniel sambil memakan roti sandwich nya. Ia memegang recorder yang saat itu diberikan Ethan padanya.

Nyatanya, Daniel bukan hanya tak menemui nya di rumah sakit. Namun ia benar - benar menghilang dari dunia ini. Recorder itu menyala, terdengar suara lelaki yang sangat ia rindukan. Dengan suara yang sedikit pelan dan bergetar.

Apa ini menyala?

If you're listening to this record, it's probably too late.

Im not by your side anymore.

Irish, do you hate me now? You probably regret ever meeting me, right?

When you think of us, are you reminded with bittersweet memories?

Suara nya terdengar bergetar, tampak jelas lelaki itu menahan tangisannya dengan kuat.

At night, do you cry yourself to sleep? Do you look at my picture when you miss me?

" H-hyung... " Tangisannya tak bisa dibendung lagi, Irisha terlarut dalam tangisan dibawah pohon rindang dan sejuk itu.

Aku tau, I know, i owe you an explanation. Aku harus mulai darimana ?

Sedari awal, aku sudah di diagnosis menderita tumor otak and i knew it was a lost battle. I wouldn't survive the surgery. My time was limited....

The days tick by and they will keep on coming, until the unexpected happened.

Kamu di diagnosis menderita cardiomiophita, you needed a heart transplant Irisha. Sangat susah bagiku untuk melihatmu begitu.

Dan juga you was struggling like me, but unfortunately he has more opportunities than me. So i decide to gave you my heart inside...

Tangisannya semakin keras setelah mendengar hal itu, ia memegang dada nya. Irisha merasakan detak jantung yang berdetak teratur, ini milik Daniel. Milik swseorang yang ia cintai, teeasa sangat sakit setelah mendengar hal ini. Bagaimana bisa lelaki itu memberikan hal penting pada dirinya?

Aku tau ini pasti sangat sulit untukmu, sangat bagus lagi jika kamu melupakan semua kenangan kita, dan tidak merasa bersalah atas apa yang telah terjadi.

Ketahuilah Irish, aku sudah memikirkan dengan matang konsekuensi yang ku terima. Jadi jangan merasa tak enak hati padaku, jalani hidupmu dengan baik.

I never left you, im living within you. Kamu memiliki jantungku kini  tolong jaga dengan baik, dan juga. Ada hal yang ingin ku sampaikan.
Frim the moment i met you, i realized i fell for you hard and i knew the more i get close to you. The more it had hurt you when i leave.

HOMOSAPHIENS!Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin