empatpuluhdelapan

6K 593 48
                                    

Senin, 07:30

'Tuan Kim, jangan sampai terlambat pagi ini. Lakukan dengan baik seperti yang sudah direncanakan'

Kim Taehyung mengangkat naik kedua sudut bibirnya dan melempar kembali ponselnya ke kasur. Laki-laki itu lalu beraih ke depan cermin sambil sesekali bersiul, mengamati penampilannya juga beberapa kali memperbaiki
tata rambutnya.

"Sempurna" tukasnya diiringi dengan memamerkan bibir kotak miliknya.
"Ssshh..." Tae Hyung mengamati sisi kanan dan kiri wajahnya bergantian.
"aku ragu akan gagal jika penampilanmu saja sudah seperti ini, siapa yang akan berani menolak pesonamu? Benar kan Kim Tae Hyung-ssi yang tampan?" Lanjutnya berdialog dengan sosok yang tergambar di pantulan cermin, terdengar angkuh dan terkesan menyombongkan diri.
Tapi apa yang dikatakannya juga tidak sepenuhnya salah bukan?.
Siapa yang akan berani menolak pesona seorang Kim Tae Hyung jika sudah seperti ini?

 Siapa yang akan berani menolak pesona seorang Kim Tae Hyung jika sudah seperti ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

08:30, Ruang Rapat Direksi gedung JB Group lantai 5.

Tepat pukul 08:30 sebagaimana yang tertera dalam undangan, seluruh jajaran direksi juga para pemilik saham berkumpul dan menduduki tempat masing-masing.

Lee Jae Sung selaku sang moderator tertunjuk yang tidak lain adalah sekretatis pribadi Tn. Kim Na Myung menaiki mimbar setelah memastikan semua undangan hadir dan bersiap memulai serta memandu rapat pagi ini.

"Baiklah, karena semua orang sudah berkumpul, kita akan lansung mulai agenda rapat darurat pagi ini yang tidak lain adalah tentang pemilihan kembali pimpinan JB Group yang kita cintai ini"
Sekretaris Lee menjeda sesaat, melirik ke lembar kertas yang ia pegang lalu kembali melanjutkan.

"Seperti yang sudah kita tahu, bahwa nona Song Ji Woo selaku pemegang saham utama yang saat ini diwakili oleh pimpinan Kim Tae Hyung barusaja membatalkan pernikahan mereka, dan mengklaim kembali kepemilikan saham atas dirinya. Yang itu berarti pimpinan Kim tidak lagi memiliki hak atas saham tersebut dan juga jabatan tertinggi di perusahaan. Oleh karena itu kami mengharapkan di rapat yang kita adakan secara darurat pagi hari ini, kita dapat kembali memilih pimpinan baru yang pantas dan juga berhak menempati posisi pimpinan demi kelancaran perusahaan juga hubungan baik yang saling menguntungkan dengan para pemilik saham, dengan begitu-"

Suara derit pintu menyela ditengah hening juga suara lantang sang moderator, detik ini semua pasang mata tertuju ke satu titik dimana sepasang visual sempurna tengah melangkah masuk dengan langkah dan penampilan elegan masing-masing juga lengan mereka yang saling mengait.

Kim Taehyung dengan setelan jas hitam bermerek yang melapisi kemeja gelapnya, juga Song Ji Woo dengan pakaian formalnya yang tak kalah elegan, atasan putih berpadu rok ketat yang menutup hingga lutut.

Kim Taehyung dengan setelan jas hitam bermerek yang melapisi kemeja gelapnya, juga Song Ji Woo dengan pakaian formalnya yang tak kalah elegan, atasan putih berpadu rok ketat yang menutup hingga lutut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
"Ahjussi!" || K T H✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang