Bab 209

3K 258 4
                                    

"Putra mahkota, Nona Ye masih tidak ingin melihat anda?"

Di kediaman Permaisuri, Permaisuri, Nangong Youran dan Nangong Duo'er sedang duduk di meja mewah. Permaisuri mengerutkan keningnya dan bertanya pada Nangong Youran.

"Ya." Nangong Youran tidak bisa tidak merasa berkecil hati ketika dia menyebutkan ini. "Ye Nongying benar-benar sangat sulit. Tidak peduli bagaimana putra ini menyenangkannya, tidak ada respons yang diizinkan, dan bahkan memasuki pintu halamannya pun akan diblokir."

"Tampaknya desas-desus tentang sungai dan danau itu tidak salah. Dia memang orang yang hanya melakukan hal-hal berdasarkan preferensinya." Permaisuri tidak marah, tetapi tersenyum ringan. "Sulit bagi orang seperti itu untuk berkumpul, tetapi begitu dia berhasil, dia akan tepat untuk hidup Anda yang sopan. Tidak masalah bagi orang seperti itu untuk menghabiskan lebih banyak waktu."

“Ibu Permaisuri, bukankah menurut anda, dia menganggap dirinya terlalu serius?” Nangong Duo'er masih ingat apa yang Ye Nongying lakukan padanya di gerbang istana kekaisaran, dia bersenandung dengan marah, “Kaisar masa depan adalah Putra Mahkota kita, kekaisaran Tian Jin adalah wilayah kita. Saudara kekaisaran sangat menyanjungnya, tetapi Anda juga ingin saudara kekaisaran dapat mematuhinya. Ini hanya akan membuatnya menjadi lebih bangga."

"Duo'er, semuanya harus menjadi hal yang paling penting." Permaisuri berbisik pelan, "Ini pasti sebanding dengan keuntungan jangka panjang dengan imbalan keuntungan jangka panjang! Selain itu, Ye Nongying bukanlah orang yang akan merasa puas dengan kesombongannya."

Wajah Nangong Duo'er cemberut, tidak berani membantah lagi, tetapi tampaknya tidak setuju.

"Putra mahkota, Ye Nongying, bagus bagi anda untuk terus mendekatinya," kata Permaisuri dengan lembut mengangkat cangkirnya, menyesap tehnya, dan berkata, "Seperti untuk pihak Yu'er ..."

"Kakak perempuan Yu'er tidak melihat saya selama beberapa hari berturut-turut." Ngomong-ngomong, Nangong Duo'er tidak bisa menahan depresinya. "Ibu Permaisuri, apakah Anda pikir kakak perempuan Yu'er akan memikirkannya?"

Nangong Youran membeku untuk sementara waktu, teringat bahwa dia tidak melihat Zhu Jinyu selama beberapa hari ini, dan dia tidak bisa menahan perasaan sedikit khawatir. Pada akhirnya, Zhu Jinyu adalah cucu dari master alchemist Paviliun Zangyue, jika dia kehilangan nyawanya disini, dia tidak akan bisa mengambilnya!

"Tidak." Mata Permaisuri berkedip, dan dia berkata dengan tegas, "Yu'er ... bukan orang seperti itu."

“Bagaimana anda bisa tahu, ibu Permaisuri?” Nangong Duo'er bertanya dengan bingung.

Di sini, dia telah menghabiskan waktu paling lama dengan Zhu Jinyu, dia menginstruksikan Zhu Jinyu untuk sangat khawatir tentang wajahnya, dan sekarang, dia telah terlihat seperti ini, itu sangat memukulnya, ibu Permaisurinya dan Zhu Jinyu hanya bertemu beberapa kali. Mengapa dia bisa begitu yakin?

Permaisuri dengan elegan kembali kekenyataan dan melirik putrinya, "Karena ibu Permaisuri tahu cara memandang orang lain."

Permaisuri telah tinggal di tempat seperti istana kekaisaran selama lebih dari 20 tahun, dan dia tidak tahu berapa banyak orang seperti apa yang telah dilihatnya. Tentu saja, dia tahu orang seperti apa Zhu Jinyu.

Dengan cara ini, jelas bukan orang yang mencari kematian di hadapan sesuatu, tetapi orang yang hidup dalam kesulitan!

“Oh.” Nangong Duo'er ragu dengan kata-kata ibu Permaisurinya.

"Putra Mahkota, Duo'er, untuk Yu'er, anda masih harus berjalan dan lebih memperhatikannya." Permaisuri menghela nafas pelan: "Bagaimanapun, Yu'er tidak memiliki kerabat di ibukota Kekaisaran. Selain itu, seseorang perlu menemaninya untuk berbicara dengannya."

(2) Ghost Doctor : Ugly Girl Wants to Fight the SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang