Bab 277

1.6K 184 2
                                    

Sekarang, selain terus-menerus mencari di buku, Duanmu Yawang juga mempelajari berbagai racun yang terkandung dalam tubuh serangga api beracun di berbagai waktu, dan mempercepat penyebaran obat penawarnya.

Segera, hari berlalu.

Namun, efek katalis pada serangga api beracun tidak memenuhi harapannya.

Duanmu Yawang bangun pagi-pagi untuk mengamati situasi serangga api beracun. Ketika dia melihat serangga api beracun yang dikatalisasinya, seluruh orangnya tidak baik. "Dari mana serangga api beracun ini berasal? Terlalu kuat. Ini bisa sangat cepat. Menyekresi antibodi untuk melemahkan katalis dan mencegah katalis meledak sendiri."

Dia pikir itu akan bisa meledak dalam satu hari, tetapi sekarang karena memiliki antibodi di tubuhnya, mungkin tidak dapat meledak dalam dua hari, tetapi untuk Bai Xici ditambah hari ini hanya bisa menunggu empat hari lagi.

Dengan kata lain, peledakan katalitik tidak bisa memenangkan perbedaan waktu yang cukup untuknya!

Tapi Duanmu Yawang tidak punya cara lain: Jika dia ingin menyelamatkan Bai Xici, dia harus mengembangkan penangkal serangga api beracun ini sebelum mereka meledak.

Bagaimanapun, peledakan katalitik adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan Bai Xici untuk saat ini.

Katalis ini tidak berguna, Duanmu Yawang hanya dapat mengembangkan kembali sistem katalitiknya.

Namun, dibutuhkan banyak waktu untuk mengembangkan sistem katalitik baru.

Bai Xici masih akan menderita.

Duanmu Yawang memikirkannya, setelah serangga api beracun katalitik, dia menyebutnya tahap B. Sebagian besar serangga api beracun di tubuh Bai Xici belum mencapai tahap B.

Karena itu, sebelum dia mengembangkan sistem katalitik baru, dia mengembangkan penawar racun untuk tahap B terlebih dahulu, yang setidaknya bisa membunuh serangga api beracun di tahap B yang lebih rendah daripada tahap B, dan menyebabkan kerusakan yang lebih sedikit pada dirinya.

Lagipula, semakin banyak serangga api beracun di tubuhnya, semakin cepat tubuhnya akan hancur. Begitu tubuhnya melemah, ia mungkin tidak hidup selama sepuluh hari, dan kecelakaan akan terjadi lebih awal.

Itu sudah siang ketika dia mengembangkan penawar racun untuk tahap B.

Duanmu Yawang secara pribadi membawa penawar tahap B ke manor keluarga Bai.

"Nona Duanmu, sudahkah anda membuat kemajuan?"

Melihat Duanmu Yawang, Tuan Ma buru-buru bertanya.

“Hanya sedikit.” Duanmu Yawang langsung pergi ke kamar Bai Xici, pertama-tama mengambil sampel darah darinya, dan kemudian memberinya obat penawar.

Tuan Ma buru-buru bertanya: "Nona Duanmu, apa yang anda beri makan pada tuan muda ..."

"Penangkal serangga api beracun."

Ketika dia mendengar kata penangkal, Tuan Ma sangat senang, tetapi ketika dia mendengar sebagian darinya, dia agak bingung.

Duanmu Yawang menjawab: "Itu berarti bahwa jika Xiao Xici memiliki 10.000 serangga api beracun di tubuhnya, itu mungkin akan membunuh 9.000, dan 1.000 sisanya sementara tidak berdaya."

Tuan Ma mengerti, tetapi Duanmu Yawang dapat melakukan ini untuk saat ini.

"Nona Duanmu, saya akan terus merepotkan anda untuk selanjutnya."

“Tidak perlu sopan, mari kita bicara untuk lain kali.” Duanmu Yawang sangat kesal, mengingat sesuatu, dan bertanya, “Ya, akhir-akhir ini, sepertinya saya belum pernah melihat Tuan Bai?”

(2) Ghost Doctor : Ugly Girl Wants to Fight the SkyWhere stories live. Discover now