Bab 241

2.2K 231 1
                                    

Tidak ada yang menjawabnya.

Duanmu Yawang menatap pohon willow dan memutar matanya.

Dia tidak melihat siapa pun, tetapi dia tahu siapa itu.

Dia menggertakkan giginya secara diam-diam, dan suaranya sangat ringan dan bocor dari celah di antara giginya: "Fan Jing, apakah otak anda kejang, apa yang terjadi pada anda dengan begitu tiba-tiba? Mengapa anda tidak bisa membawa saya kembali ke rumah ketika anda bisa menembak?"

Juga, mengapa tidak muncul saja?

Apa sebenarnya artinya ini?

"Xiao Yawang, anda pikir saya juga berpikir begitu."

Fan Jing benar-benar ada di sana, berbicara melalui suara hatinya dan suaranya penuh dengan keluhan: "Tetapi tiba-tiba, Tuan membuat saya khusyuk hari ini sehingga saya tidak dapat melihat Anda, dan Anda juga tidak bisa melihat saya."

"Apa?"

Duanmu Yawang mengerutkan keningnya, "Kepala anda mengalami pukulan di otak?"

Fan Jing merasa bahwa kata-kata Duanmu Yawang kadang-kadang aneh, tetapi ini tidak mencegahnya untuk memahami kata-katanya, "Xiao Yawang, anda diperlakukan seperti ini, seriuslah, jika Tuan tahu bahwa kita bertemu, anda dan saya tidak akan bisa mendapatkan buah yang baik!"

Entah bagaimana, Duanmu Yawang mendengarkan kata-kata itu, selalu ada perasaan bahwa ada tongkat yang siap untuk memukulnya...

Keringat dingin!

Duanmu Yawang melihat jumlah bantuan dan merasa bahwa dia menjadi gila.

Duanmu Yawang tahu bahwa Fan Jing pasti ada di dekatnya. Dia harus menyembunyikan sosoknya dengan pesona. Dia menekan keinginan untuk mengutuknya, "Mengapa anda keluar?"

Orang-orang dari keluarga Bai mengirimnya pulang, tetapi keluarga Bai tidak ingin pamer. Kereta berhenti di sudut. Meskipun ada penjaga di depan gerbang manor Zhongyong, sulit untuk melihat ke sudut ini.

Karena itu, dia diserang oleh pemuda bernama Ling Feng itu sebelumnya, dan dia tidak mengkhawatirkan manor Zhongyong diserang, yang merupakan harapannya.

Namun, dia tidak berharap bahwa bahkan jika Fan Jing keluar, dia akan membantunya.

"Tentu saja saya keluar, karena saya merasa anda dalam bahaya."

Fan Jing jelas tidak tertarik pada topik ini, dan dia memiliki sesuatu dalam pikirannya yang dia pedulikan, "Xiao Yawang, serius, apakah anda bertengkar dengan Tuan pagi ini?"

"Tidak!"

Duanmu Yawang menjawab tanpa berpikir.

"Mustahil!" Gumam Fan Jing. "Tampaknya Tuan sangat berbeda hari ini."

Sangat berbeda ...

Empat kata yang sangat umum, entah bagaimana, membawa ingatan Duanmu Yawang kembali ke pagi yang tidak ingin diingatnya hari ini.

Pagi ini, dia bangun dalam pelukan Gongyu Lanzhi.

Namun, ketika dia bangun hari ini, Gongyu Lanzhi tidak bisa berhenti menciumnya, membuatnya tidak bisa bernafas, dia belum menanggapi, tetapi dia merasa ada reaksi yang negatif di bawahnya.

Duanmu Yawang langsung ketakutan, dan dengan kakinya yang merosot, melihat dia yang tampan seperti putra dewa, seperti seseorang yang berdiri di atas awan harus... terjatuh dari tempat tidur!

Terlepas dari ujung depan Duanmu Yawang, dia belum mencoba untuk membuat orang turun dari tempat tidur. Gongyu Lanzhi sepertinya hanya sedikit terkejut.

(2) Ghost Doctor : Ugly Girl Wants to Fight the SkyWhere stories live. Discover now