Bab 243

2.3K 235 0
                                    

Gongyu Lanzhi merasa tidak berdaya, tetapi tidak mengatakan apa-apa. Dia melihat biru gelap di bawah matanya, menghela nafas, memeluknya dan berdiri.

"Hei, apa yang anda lakukan?"

Duanmu Yawang segera membuka matanya, takut dia akan jatuh, jadi dia segera memeluk lehernya.

Gongyu Lanzhi mengangkat bibirnya yang tipis, mencium dahinya, tidak mengatakan apa-apa, memegangnya dengan tenang dan berjalan ke tempat tidur, membaringkannya di tempat tidur, menutupinya dengan selimut, dan berkata: "Tidur."

Mata Duanmu Yawang berkedip: "..."

Kapan dia bilang dia akan tidur?

"Anda perlu tidur." Gongyu Lanzhi sepertinya hanya melihat apa yang dia pikirkan sekilas, menyentuh rambutnya yang hitam dan indah, dan berbisik pelan, "Saya akan menulis sesuatu."

Setelah itu, dia berdiri, mengambil buku sebelumnya, membacanya sendiri, berdiri di meja di kamar Duanmu Yawang, dan mulai menulis.

Duanmu Yawang berbaring di tempat tidur, memperhatikan tubuh anggun dan rampingnya, menyaksikan angin sepoi-sepoi melewatinya, meniup jubahnya yang seperti salju, dan untuk sesaat dia berpikir bahwa dia telah melihat peri yang tidak berdebu.

Duanmu Yawang melihatnya dan membeku, jantungnya berdetak sangat kencang.

Dia menatap punggungnya dengan bodoh, menggenggam tangannya dibawah selimut dan mengencang, dia tidak bisa menahan diri untuk berkata: "Apakah anda ... menulis sesuatu?"

Gongyu Lanzhi mendengar kata-katanya, dia sedikit menoleh untuk melihatnya, dan wajah sampingnya begitu indah sehingga Duanmu Yawang dapat mati lemas.

"Um." Mata ungunya selembut air musim gugur, menatapnya. "Anda... Bukankah anda tidak cukup tidur, tidurlah."

"Saya tidak mengantuk."

Duanmu Yawang menatap wajahnya dan menelan ludahnya, tiba-tiba ada keinginan untuk bangkit dari tempat tidur dan dipegang dengan kuat dipangkuannya.

Gongyu Lanzhi menatapnya dengan lurus.

Duanmu Yawang berkedip.

Gongyu Lanzhi hanya menatapnya untuk waktu yang lama, dan tiba-tiba tubuhnya berkedip-kedip, Duanmu Yawang tidak punya waktu untuk bereaksi, seluruh orangnya telah disudutkan di meja, dan dia memeluknya dengan kuat di pangkuannya.

Napasnya yang segar dan manis langsung mengelilinginya.

"Anda..."

Sebelum dia selesai berbicara, Gongyu Lanzhi memegang dagunya, membalikkan wajahnya, dan mencium bibirnya yang merah dengan busur.

"Hmph~"

Duanmu Yawang menatap.

Gongyu Lanzhi memegang pinggangnya dengan satu tangan dan menutupi matanya dengan satu tangan.

Ciumannya begitu dalam, seolah-olah tidak bertemu selama sepuluh ribu tahun, Duanmu Yawang merasa bahwa dia akan mati lemas, dan Gongyu Lanzhi melepaskan bibirnya.

Duanmu Yawang bernapas dengan cepat, matanya membulat dan menatapnya.

Gongyu Lanzhi hanya mengulurkan tangannya dan membelai wajahnya, dia tersenyum: "Sebelumnya, ketika Anda melihat saya dari tempat tidur, wajah Anda memerah, dikatakan bahwa itu adalah ekspresi pemalu."

Duanmu Yawang: "..."

"Anda melihat saya dan menjadi malu, apakah anda memikirkan sesuatu?"

Setelah bernafas, Duanmu Yawang menatapnya, dan langsung terpana dengan air liurnya. Dia terbatuk dan melotot padanya, "Saya tidak memikirkan apa-apa!"

(2) Ghost Doctor : Ugly Girl Wants to Fight the SkyNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ