Bab 279

1.5K 179 0
                                    

Melihat Zhu Jinyu, Nangong Youran, Nangong Duo'er, dan Penatua Zhu yang tersisa. Duanmu Yawang mengangkat alisnya: "Xiao Xici perlu istirahat, apakah Anda yakin ingin tetap tinggal di sini?"

“Hari ini, saya terutama di sini untuk menemui anda.” Zhu Jinyu menunduk, memandang Duanmu Yawang yang duduk dan merendahkannya, dia berkata dengan dingin, “Anda telah melewatkan janji.”

Janji yang terlewatkan?

Duanmu Yawang tidak mengubah pikirannya sekaligus, merasa bahwa tuduhannya itu tidak dapat dijelaskan.

“Jangan berpura-pura menjadi tidak bersalah.” Nangong Duo'er mencibir sinis: “Bukankah anda mengatakan itu dengan sangat riang pada hari itu, dan berkata bahwa anda akan bertarung melawan kakak perempuan Yu'er pada hari berikutnya, tetapi tidak ada siluet seorang pun yang datang! Kakak perempuan Yu'er begitu kuat, Anda takut untuk bersaing dengannya. Kita semua mengerti, tetapi Anda begitu berani dan salah untuk menyia-nyiakan persiapan kakak perempuan Yu'er untuk waktu yang singkat."

Ketika Nangong Duo'er mengatakannya, kata 'kuat' menggigit dengan sangat keras, jelas itu adalah kalimat yang dia katakan sebelumnya dan mencoba untuk menampar wajahnya.

Duanmu Yawang mendengar kata-kata Nangong Duo'er yang mengatakan itu dan tiba-tiba ingat bahwa dia memiliki kontes lain dengannya. Dia akan berbicara. Tetapi Zhu Jinyu berkata dengan ekspresi bangga bahwa dia tidak bisa mentolerirnya: "Nona Duanmu, saya paling membenci sesuatu yang tidak dapat dipercaya."

Zhu Jinyu memandang matanya seperti sampah, Duanmu Yawang tidak bisa menahan senyumnya, "Nona Zhu, anda sangat lucu, apakah anda yakin hal ini salah karena saya? Saya ingat saya mengatakan di awal bahwa semuanya akan bekerja sama dalam pertempuran. Oleh karena itu, Anda harus berada dalam keadaan pasif. Anda belum pernah datang kepada saya sebelumnya. Bagaimana saya bisa tahu kapan Anda akan melakukan banding dengan saya? Karena saya tidak tahu, bagaimana anda bisa mengatakan bahwa itu pelanggaran kontrak?"

Begitu kata-kata ini keluar, ruangan menjadi sunyi.

Tuan Ma melihat ke bawah dan menyela: "Pelayan tua ini juga ingat bahwa Nona Duanmu benar-benar mengatakan itu."

“Diam, kapan waktunya anda berbicara di sini?” Nangong Duo'er tidak terburu-buru, tetapi dia menjadi marah dan berdebat untuk Zhu Jinyu: “Duanmu Yawang, siapa diri anda, kakak perempuan Yu'er telah bersedia untuk membandingkannya dengan Anda dan ini adalah kehormatan untuk anda, Anda bahkan ingin kakak perempuan Yu'er untuk datang ke rumah Anda?"

“Saya ingat, Nona Zhu tinggal di istana kekaisaran, bukan?” Duanmu Yawang berkata, “Tentu saja, Nona Zhu tidak harus datang untuk memberi tahu secara langsung, tetapi ada begitu banyak orang di istana kekaisaran, tidak bisakah Anda mengirim seseorang untuk memberi tahu saya saat itu?”

“Di mana anda bicara begitu banyak omong kosong?” Nangong Duo'er mencibir: “Lagipula, anda tidak akan berani bersaing dengan kakak perempuan Yu'er sendiri, bukan? Banyak alasan!”

“Tidak berani?” Duanmu Yawang tertawa kecil, tetapi senyum itu tidak mencapai dasar matanya, dia mengangkat matanya dan menatap Zhu Jinyu secara langsung, “Nona Zhu, apakah anda ingin mencoba?”

Zhu Jinyu menyipitkan matanya: "Bagaimana anda ingin mencoba?"

“Bukankah anda mengatakan bahwa saya tidak berani bersaing dengan anda?” Duanmu Yawang tertawa kecil, dan kemudian melirik Penatua Zhu: “Jika anda benar-benar ingin bersaing, saya akan menemani anda kapan saja!”

Nangong Duo'er mencibir: "Anda mengatakan hal yang sama hari itu, bukankah sekarang banyak alasan?"

"Yang Mulia Putri sangat cemas, saya belum selesai berbicara." Seperti yang dikatakan Duanmu Yawang, dia menatap langsung ke arah Zhu Jinyu dengan tangan bersedekap dan berkata, "Lebih baik menabrak matahari jika Anda memilih hari. Karena Nona Zhu ada di sini, lebih baik bagi kita untuk memulai kompetisinya sekarang, bagaimana?"

(2) Ghost Doctor : Ugly Girl Wants to Fight the SkyWhere stories live. Discover now