Bab 250

2K 229 1
                                    

Tao Ling ingat bahwa dia ada di luar Paviliun Zangyue, tetapi dia masih tahu bahwa mereka sedang berurusan dengan mereka.

Memikirkan ini, Tao Ling meliriknya: "Sepertinya anda tidak takut menyinggung Paviliun Zangyue. Apakah anda tidak peduli, atau memutuskan untuk pergi keluar?"

Setelah itu, Tao Ling menatapnya.

Dia percaya bahwa itu harus menjadi yang terakhir.

Lagipula, jika dia tidak peduli, dia tidak perlu datang ke sini untuk mengikuti ujian, juga tidak harus datang ke Akademi Kerajaan, begitu banyak orang akan menertawakannya.

Selain itu, ia belajar kedokteran, dan Balai Pengobatan Paviliun Zangyue dipimpim oleh penatua Zhu. Ia juga melukai Zhu Jinyu dengan serius. Ia harus memahami bahwa ia tidak boleh membiarkannya memasuki Paviliun Zangyue dengan mudah.

Itu sebabnya dia keluar dan menyerah?

Duanmu Yawang melihat apa yang dia pikirkan sekilas, tersenyum sedikit, dan menyipit padanya: "Mengapa anda tidak menebak?"

"Anda benar-benar menarik. Pada saat ini, jika anda benar-benar ingin memasuki Paviliun Zangyue, anda harus benar-benar lebih dekat dengan saya, daripada bermain dengan saya seperti yang anda lakukan sekarang." Tao Ling mengangkat alisnya, alisnya yang menarik dan mempesona, cukup untuk menarik hati orang-orang, para siswa yang menatapnya menjadi tertegun.

Duanmu Yawang tampak ragu-ragu.

Tao Ling menutup bibirnya dan tersenyum. Ada banyak jenis tindakan: "Sepertinya anda tidak peduli."

Duanmu Yawang masih tidak berbicara.

“Namun, saya masih tidak percaya anda tidak akan peduli.” Tao Ling menurunkan tangannya, wajahnya terlihat pucat, “Karena anda bisa duduk di sini, pasti ada beberapa gambar, jika tidak ada gambar, anda tidak perlu berada di sini, di hadapan begitu banyak orang-orang Paviliun Zangyue."

"Pikirkan apa yang anda suka." Sejujurnya, Tao Ling adalah orang yang sangat cerdas. Sepasang matanya dengan mata air sebenarnya tajam dan tajam. Orang seperti itu sulit untuk mendeteksi apakah dia adalah musuh atau teman. Tidak menunjukan hati dan tujuannya.

Kecuali dia meninggalkan segalanya, berkomunikasi secara terbuka dengan dia.

Tao Ling, jelas tidak sekarang.

Karena itu, Duanmu Yawang tidak ingin berkomunikasi dengannya.

"Ya, saya cukup siap." Tao Ling tidak merasa kesal. Dia tersenyum dua kali dan merayunya lagi: "Penatua Zhu berutang budi pada saya. Jadi, jika anda berjanji pada saya sesuatu, Bagaimana kalau saya memberi anda satu?"

Setelah itu, melihat bahwa Duanmu Yawang tidak bergerak, dia menambahkan chip lain: "Persyaratan ini termasuk membawa Anda ke Paviliun Zangyue untuk belajar kedokteran."

Sudah waktunya untuk istirahat, dan hati semua orang tersebar. Semua orang bingung mengapa Tao Ling terus berbicara di samping Duanmu Yawang. Sebelumnya, dia masih berbicara dengan suara hatinya, tetapi sekarang dia berbicara secara langsung.

Begitu dia mengatakan itu, semua orang mengambil napas dan menatapnya dengan iri.

Apa limbah Duanmu Yawang di akhir ini, mereka tidak pernah berpikir bahwa keberuntungannya akan begitu baik, Pertama, ada pria cantik yang kuat untuk melindunginya, Sekarang, bahkan pelindung dalam hukum termuda Paviliun Zangyue juga memandangnya!

Suatu hal yang baik, semua orang berpikir bahwa Duanmu Yawang pasti akan setuju.

Namun, Duanmu Yawang tidak menggerakkan kelopak matanya, dan mengucapkan tiga kata dengan ringan: "Tidak tertarik."

(2) Ghost Doctor : Ugly Girl Wants to Fight the SkyWhere stories live. Discover now