16. Adalah Hal Terakhir Yang Bisa Kuingat Sebelum Aku Memejamkan Mata

52 24 3
                                    

Aku sudah mandi, makan malam juga aku baru selesai, seharusnya ini membuatku mengantuk dan tertidur, namun aku tak kunjung bisa tertidur, sebab aku masih kepikiran hari pendaftaranku nanti akan jadi seperti apa.

Aku melihat ke atas, menatap langit-langit kamar Grisnald, melamun.

Aku lalu mengambil komputer notebook-ku dari tas, pelan agar Grisnald yang lebih dahulu tertidur tidak terganggu. Terus aku tulis nama sekolah Elisha di Google, mengklik hasil pencarian gambar dari kata kunci yang kutulis. Melihat beberapa gambar sekolah dan membaca beberapa artikel mengenai sekolah tersebut kemudian kembali mengunjungi situs sekolahnya.

Hmm ... jurusan.

Di halaman utama situs sekolah ada tautan menu: profil sekolah, fasilitas, berita sekolah, organisasi sekolah kemudian jurusan dan lain-lain. Tautan menu "jurusan" ini menarik perhatianku terus ku-klik tautan menu tersebut lalu halaman web berpindah kemudian menampilkan daftar jurusan-jurusan beserta informasinya di sana.

Eh? Jadi ini ...?

Dasar.

"..."

Jam yang ada di bagian kanan layar notebook-ku kulihat sudah menunjukkan pukul 10.13 malam. Notebook-ku kemudian kumatikan lalu aku merebahkan diri ke kasur.

Aku melihat langit-langit kamar Grisnald lagi.

Suara klikikan mouse dan hantaman tut keyboard komputer dari luar kamar adalah hal terakhir yang bisa kuingat sebelum aku terlelap.

***

Adiknja (SELESAI)Where stories live. Discover now