Chapter 18

235 8 0
                                    

Hari pertama di Beijing, hal yang pertama dia lakukan adalah mencari apartemen di Beijing, dia mulai mencari lewat Internet, Apartemen dijual atau apartemen di sewakan, dia tidak selamanya tinggal di hotel, karena biaya seharinya cukup mahal.

Dia mencatat semua alamat apartemen yang disewakan atau dijual, setelah dia bersiap-siap, dan sarapan di Hotel, dia mencari mobil untuk disewa sehari beserta sopirnya.

"Tn. Bisa antarkan saya kesini" pak sopir langsung mengantarkan alamat yang di tuju.

Apartemennya bagus, ruangannya tidak terlalu besar, ada 1 kamar,kamar mandi dalam, ruang tamu,ruang tv dan dapur,tapi udaranya lembab,dan tempatnya sangat jauh dari kota.

"Saya akan memikirnya lagi tuan, nanti kalau saya setuju saya akan menghubungi Tuan" kepada Tuan Rumah

Ini sudah 10 apartemen yang dia kunjungi.

Tempatnya lumayan besar, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dalam, ruang TV dan ruang tamu, dapurnya cukup luas, ventilasinya juga bagus, dindingnya hangat, kran airnya juga bagus, tempatnya tidak jauh dari kota Beijing, hanya butuh waktu 15 menit kalau mau kesana, kalau disewa kan biaya pertahunnya cukup murah ditengah kota seperti ini, kalau di beli harganya juga cukup, Yue akhirnya deal menyewa apartemen ini.

"Tuan saya sangat suka apartemennya, saya akan menyewa untuk 1 tahun dulu kata Yue"

Yue menandatangani kontrak perjanjian dan membayar uang sewanya. Dia langsung membersihkan apartemennya. Dan pergi ke tempat menjual furniture.

Dia membeli beberapa perlengkapan kamar tidur, kamar mandi,dapur,dan ruang TV.

Dia berencana membeli alat-alat dapur untuk memulai bisnis onlinenya, dia sangat suka sekali bikin kue, ini adalah cita-citanya dari kecil,dia ingin membuat tart ulang tahun, tart wedding dan cupcake.

Setelah pergi dari tempat furniture, dia segera kembali ke hotel, dia sangat lelah, seharian ini,  dia mengecek hpnya, tidak ada pesan dan misscall, dia baru ingat kalau nomernya sudah diganti.

Dia mulai membuat weibo baru khusus jual onlinenya, dia memberikan nama Mooncake dan Tart Bakery "Fresh To The Oven" dia mendesain sendiri logonya, namanya dan tampilan weibonya.

Dia juga pandai menggambar, dia akan menggunakan gambarannya untuk tartnya nanti.

Dia juga ingin mempromosikan ke pasar malam di Beijing, dan kalau dia suka dengan kuenya, untuk mengisi sarannya lewat weibo.

Waktu di Beijing sudah menunjukkan pukul 9AM, dia lelah dan ingin segera tidur.

*********

Alarm Hp berbunyi ini sudah jam 06.00 Yue segera mengemasi kopernya dan dia akan Check Out dari hotel.

Sebelum pergi dia ambil sarapan di hotel, dan makan beberapa menu pilihan, dia mengambil sosis, bacon crispi dan pancake isi beef, hmmm ini sangat enak.

Yue mendapat telfon kalau hari ini furniturenya akan dikirim jam 9AM.  Dia melanjutkan jalan-jalan dulu keliling ke kota Beijing.

Disini udaranya sangat dingin beda sama Shanghai, di Shanghai sedikit lebih panas, ini sudah jam 8AM, Yue mau pulang ke apartemen barunya.

"Halo selamat pagi Miss Yue, right? "

"Yes, right"

"Ini dari toko furniture, dimana kami akan meletakkan barangnya"

Yue segera membuka kunci apartemennya lantai 2 no 21.

"Oh ya selamat, anda memengkan undian mendapatkan 1 pc Mesin Cuci gratis? "

Love BabyWhere stories live. Discover now