Chapter 28

287 8 2
                                    

Mereka telah sampai bandara dan akan terbang ke Shanghai.

"Yue"

"Yes Dy"

"Aku senang akhirnya kamu ikut aku ke Shanghai, aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa kamu" kata Dylan tersenyum sambil melihat Yue dengan penuh cinta.  Yue tahu itu dan Yue blushing membalas senyumannya ke Dylan.

Yue tidak menyangka kalau dia akan balikan lagi sama Dylan setelah 3 th yang lalu, ini adalah waktu yang sangat lama, tapi dia masih tetap bertahan pada 1 cinta, dia terlalu sibuk bekerja sehingga tidak memikirkan untuk mendapatkan cinta yang baru, hatinya hanya dipenuhi Dylan dan Dylan.

Tiba di Shanghai, Yue terkejut karena teman-teman mereka sudah ada disana, Jiaqi,Xize,dan Khuan.

"Yue" teriak Jiaqi dan berlari menghampiri Yue.

"Kamu benar-benar jahat Yue, kenapa kamu tidak pernah mengabariku?

"Maaf Jiaqi, aku hanya tidak ingin merepotkanmu"

"Poor girl, bodoh" bilang ke Yue sambil memeluknya lagi.

"Hai guys" sapa Xize

"Akhirnya aku bisa bertemu sama kamu Yue, Aku sering mendengar tentang kamu, Dylan hampir gila kalau dia tidak menemukanmu" kata Xize sambil tertawa.

"Eh... eh... sudah, kita harus kembali ke rumah, hari ini kita ada pesta, datanglah ke rumahku guys, kamu juga Jiaqi" kata Dylan mengundang teman-temannya.


Yue sibuk menyiapkan party untuk hari ini, Dylan mengatakan untuk pesan makanan di luar, tapi Yue ingin menunjukkan bakat masaknya ke semua orang, spesial untuk Mamanya Dylan.  Yue prepare berbagai masakan khas Shicuan dan Hunan kesukaan Dylan, Beef rebus tumis pedas, sate khas Shicuan, telur semut, mast potato, dumpling, camilan sugar brown, mooncake, dan tea dari gunung fuji.

xize, Kuan, Jiaqi dan Mama Wang sudah datang, mereka semua terkejut banyak makanan di meja makan. Mama Dylan langsung menyamperi Yue dan memeluknya, mama Dylan mintak maaf sama Yue atas sikapnya 3 th yang lalu, dia tidak mengenali Yue dengan baik, dia hanya berbicara lewat telefon, kalau seandainya mama Dylan tahu yang sesungguhnya dia tidak akan mengusir Yue dan meninggalkan Dylan, dia benar-benar menyesal.

Dengan segala kerendahan hati, Yue memaafkan Mama Dylan, dengan senang hati mama Dylan menganggapnya anak sendiri, dan menyusuruh dia memanggilnya mama. Yue sangat senang dengan sikap Mama Dylan yang sudah menyetujui putrannya bersama Yue.

"Thank You Ma" kata Dylan

"Your welcome my son, mama ingin melihat putra mama bahagia" tersenyum dan sambil memegang tangan Dylan.

Dylan berjanji ingin melangkah kehubungan yang lebih serius, dia akan segera melamarnya dan meminta persetujuan orang tua Yue.

Acara makan malam selesai mereka berkumpul di ruang tamu, makan manisan, acara minum tea, mengobrol dan bermain.

"Well Dy, ini sudah malam sebaiknya kami pulang, pastinya kamu juga butuh istirahatkan? " kata Xize.

Xize pengertian banget kalau aku ingin segera berduaan sama Yue.

"Thanks big brother...atas kedatangannya, hati-hati dijalan" sambil senyum smirk.

Yue membereskan meja makan dan mencucinya di dapur di bantu sama Dylan.
Yue sangat syok, Dylan mau membantunya cuci peralatan makan. dia benar-benar boyfriend material. Kekaguman Yue semakin bertambah.

"Apa kah kamu mau istirahat Yue,ehm bolehkah aku stay di kamar kamu Yue? " tanya Dylan dengan senyum malu-malu.

"Tentu saja boleh Dy, tapi sebelumnya aku mandi dulu"kata Yue sambil tersenyum

Love BabyWhere stories live. Discover now