Chapter 25

295 10 0
                                    

Prof Dylan

Flas Back

Dylan bangun dari tidurnya, Yue sudah tidak ada ditempat tidur, Dylan mengira Yue kembali ke kamarnya, Dia mencoba mengetuk kamar Yue tapi tidak ada jawaban, dia jalan ke dapur untuk menemukan Yue lagi, tapi juga tidak ada.

" kemana dia, pagi-pagi sudah bangun, di kamar juga tidak ada, di dapur juga tidak ada" Dylan ingat kue buatan Yue tadi malam dia mulai mengambilnua di freezer dan memulai makannya.

"ini manis seperti Yue yang membuatnya" katanya sambil tersenyum.

"tapi kenapa dia tiba-tiba tadi malam prepare makan besar, tidak biasanya Yue" dia mulain memakannya lagi dan habis 1 cupcake strawberry, dia pergi kekamrnya Shancai untuk menemukan Yue. Yue juga tidak terlihat di kamar Shancai, dia kembali ke kamarnya sampai menunggu jam waktunya makan pagi, Yue selalu mengingatkan makan pagi. Ada ketukan pintu, pasti itu Yue, Dylan sangat antusias menunggu Yue.

"Cheng Xiao" tanya Dylan kaget, dia hanya menggunakan atasan tanktop warna pink dan hot pant yang sangat pendek.

"Ngapain kamu ke kamarku?"tanya Dylan

"Aku mengingatkanmu sekarang waktunya makan pagi" kata Cheng Xiao dengan senyuman manis

"Kenapa kamu?  aku mau Yue yang mengingatkan aku, kemana Yue? "Dylan langsung keluar menuju dapur dan mencari Yue

"Babe... Babe..." tidak ada jawaban dari Yue lagi, Dylan langsung berlari ke kamarnya Yue, ternyata pintunya tidak terkunci, dia seperti melihat kamar yang tidak berpenghuni, bersih dan rapi, tidak ada jejeran alat make up di kaca rias, tidak ada gantungan baju dan tumpukan baju di almari, dia memeriksa kamar mandi, kamar mandinya bersih, tidak ada alat-alat mandi nya Yue.

"Kemana dia" tanya Dylan kahwatir,dia langsung pergi kekamarnya mengambil hp dan mencoba menghubungi Yue.

"Maaf, nomer yang anda pencet tidak dapat dihubungi" what apa-apa an ini, kenapa dia mengganti no hpnya,Dylan mencoba mengecek ke akun weibonya, tidak ada pembaruan.

Dia mencoba menghubungi Lijiaqi.

Dylan: "Hallo Jia,apa Yue ada disitu? "

Jiaqi : "Maaf tuan" Dylan langsung memtongnya

Dylan : "please Jia, panggil Dylan"

Jiaqi : "Sorry Dylan, Surat Pengunduran Yue baru tiba di kantor, kita semua syok"

Dylan : " Apa Jia, wait, aku akan ke kantor sekarang"

Dylan langsung pergi ke kantor menemui Lijiaqi

"Jia" Sapa Dylan dengan kondisi emosi yang tidak stabil.

"Dylan, ini surat pengunduran Yue, semua orang disini sangat syok, kamu tahukan dia sangat membantu banyak untuk perusahaan ini" kata Jiaqi dengan sedikit emosi.

"Tapi kenapa dia mengundurkan diri dan pergi dari tempatku,kamu pasti tahu Jia alasannya? "

"Yah, dia beberapa bulan kemarin dia sering nangis di kantor Dy, aku tidak bisa menyembunyikannya dari kamu, karena dia bestfriendku dan dia sudah pergi, aku rasa, sudah waktunya untuk kamu tahu sebenarnya"what Yue sering nangis di kantor dan menyembunyikannya di rumah, apa kah ini karena Cheng xiao, bukan kah aku sudah menjelasnkannya kalau kami tidak ada hubungan apa-apa.

"Sering nangis di kantor? " Tanya Dylan dengan pelan

"Yah, aku tahu ini tidak mudah buat Yue tinggal 1 rumah dengan sahabat pacarnya,Yue bilang kalau kalian sama-sama suka dan di tidak ingin menjadi penghalang buat hubungan kalian"

Love BabyWhere stories live. Discover now