Chapter 29

283 5 4
                                    

Desa Nelayan.

Dylan sangat cemas karena hari ini adalah pertama kalinya, dia menemui orang tua Yue, bagi Dylan ini sudah terlambat, seharusnya dia menemui orang tua Yue saat dia pertama kali mengencani anak gadisny, lebih baik terlambat.

Bagaimana  kalau orang tua Yue tidak suka padaku, karena statusku yang sudah pernah menikah dan punya anak, pasti orang tua Yue bakal menolaknya dia, setiap orang tua ingin putrinya menikah dengan laki-laki yang belum pernah berkeluarga, karena mereka tahu itu, kalau menikah dengan duda, dia harus mengurus anaknya dan belum lagi punya masalah sama mantan istrinya,aku harus meyakinkannya, aku bisa membahagiakan Yue, dia adalah my love for a long life.

Yue mengeetahui itu, Dylan kelihatan grogi dan gemetar, dia langsung mengambil tangan Dylan dan meremasnya,dia menoleh ke arah Yue dan tersenyum, mereka membawakan banyak oleh-oleh untuk Tuan Shen dan Ny.  Shen.

Ny.  Shen membuka pintu saat bel rumah berbunyi.

"Yueyue"

"Mama I miss You so much" Yue memeluk mamanya dan langsung menangis karena sudah lama Yue tidak pulang karena  kesibukannya.

"I miss you too sayang" dia langsung memeluk dan mencium Yue.  Mama Yue kaget melihat pria tampan didepannya.

Dia tidak tampan saja tapi sangat-sangat tampan.

"Hallo, bibi,saya Dylan Wang,Shen Yue's boyfriend" Dylan memperkenalkan diri dan menjabatkan tangannya dan menundukkan badannya.

"Ma, ini Dylan yang pernah saya ceritakan di telfon" Kata Yue.

Mama Yue langsung mempersilahkan mereka masuk rumah, dan duduk di kursi tamu.

"Mana papa, Ma? "

"Papa, kamu belum pulang Yue, tapi sebentar lagi akan pulang" Yue langsung membantu mamanya di dapur untuk menyiapkan makan siang.

"Dia tanpan sekali Yue" bisik mamanya, Yue hanya tersenyum malu dab blushing

"Kamu sungguh mencintainya? "

"Ya Ma, dia adalah ehmm,,dia adalah love for a long life"

"Apa dia punya banyak pacar sebelumnya? " Mama Yue sangat kahwatir, Dylan benar-benar sangat tanpan, gadis mana yang tidak akan suka, semua perempuan pasti akan memimpikkannya, Mama Yue kahwatir kalau putrinya hanya buat mainan.

"Kalau dilihat dari penampilannya dia sangat kaya Yue?" Yue hanya mengangguk pelan.

"Mama kahwatir Yue, kalau kamu hanya dibuat mainan" kata Mama Yue lagi.

"Ma, kita sudah menjalani ini 3 th lebih,dia sangat baik Ma, aku tidak pernah melihat dia punya cewek selain aku" kata Yue menjelaskan.

Papanya Yue pulang dari bekerja dia kaget melihat ada laki-laki duduk di sofa, Dylan langsung berdiri dan mengenalkan diri.

"Hallo paman, saya Dylan wang, Shenyue's boyfriend" Papanya Yue menatapnya tidak percaya.

Mendengar papanya Yue di ruang tami, Yue langsung lari ke ruang tamu.

"Papa, I miss you" sambil memeluk dan mencium putrinya.

"I miss you too sayang"

Setelah selesai makan siang, Dylan mulai membicarakan acara lamarannya ke orang tua tua Yue.

"Begini tuan Shen, bibi Shen, saya sudah mengenal Yue sangat lama sekitar 3 th lebih, dia bekerja di perusahaan saya, sebelumnya saya ini duda, sudah punya anak perempuan umur 7 th, dia sangat menyukai Yue, dan saya juga sangat mencintainya, saya berniat melamar putri paman,saya harap paman dan bibi tidak keberatan?  kata Dylan pelan-pelan dan gugup.

"Kamu benar-benar mencintai putri ku? "

"Saya sangat menyintai Yue, dia sangat spesial,saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa Yue"

"Yue apa kamu sudah yakin sama Dylan, kamu juga mencintainya? "

"Pa, Ma, aku sangat mencintainya, dia adalah cinta pertama dan terakhir aku Ma" jelas Yue.

"Well, kalau kalian sama-sama suka, paman dan bibi setuju, bagaimana dengan orang tua kamu Dylan apa mereka juga menyukai Yue, ehmm.. maksut saya kita juga dari latar belakang yang berbeda"

"Paman, bibi, cinta kita memang pernah tidak direstui, setelah saya meyakinkan mama, mama akhirnya setuju, mama sangat suka sama Yue" kata Dylan sambil tersenyum sama Yue.

Paman dan bibi Dylan sangat lega mendengar itu, mereka saling senyum 1 sama lain.

Mereka menginap 2 hari 2 malam, saat mereka di balkon,Dylan  berterimakasih sama papa Shen karena telah menyetujui melamar putrinya, dan dia sangat berterimakasih karena sudah membawa Yue ke dunia ini.  Papa Yue bertanya ke Dylan kenapa dengan mantan isrtrinya, kejadiannya sudah 4 th yang lalu dia pergi dengan selingkuhannya, dia tidak bisa melupakan istrinya sampai Yue masuk kedalam kehidupannya,dia mencintai semua yang ada pada Yue, dia gadis yang baik, periang, dia sangat cantik dan imut.

Love BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang