ch.6 💋

11.4K 1.3K 151
                                    

Hari yang ditunggu tunggu oleh Dosen Kim pun tiba, yaitu jalan jalan bersama kelas kesayangannya Teknik dan Seni. Alasan Dosen Kim memilih kedua kelas ini adalah karena kedua kelas ini sangat cepat tanggap dan selalu mengerjakan tugas yang selalu ia berikan dan mengumpulkannya tepat waktu. Mereka semua ramah dan bertanggung jawab, maka dari itulah ia lebih memilih 2 kelas ini dibanding kelas jurusan lain.

Tapi, sayang sekali hanya sebagian anak yang ikut dari kedua kelas ini makanya cuma 1 bis yang dipakai dan itu udah gabungan kedua kelas. Sebagian yang gak ikut karena mereka lebih memilih liburan bersama keluarga mereka, terutama yang rumahnya jauh dari keluarga.

Didalam perjalanan, Jeno lebih memilih duduk disamping Mark sekalian tidur dengan memakai airpods di telinganya, dia ngantuk banget gegara semaleman sibuk nyiapin barang yang mau di bawa terus emang udah kebiasaannya maen game sampe subuh. Sedangkan Nana, dia duduk di tiga kursi bareng kedua sahabatnya Renjun dan Haechan. Mereka juga tidur buat ngumpulin energi biar bisa nikmatin pemandangan indah di tempat tujuan mereka.

Setelah sekitar 8 jam, akhirnya mereka sampai ditempat tujuan mereka. Sebuah villa besar dengan pemandangan alam yang indah, juga ada beberapa wahana bermain disana. Cocok untuk refreshing apalagi buat anak anak yang lagi disemester akhir ini.

"Oh iya buat pembagian kamar cuma bisa 2orang perkamarnya dan biar lebih seru dan saling mengenal, saya mau 1 kamar diisi beda kelas." Jelas Dosen Kim dan yang lain sebenernya gak setuju cuma gaada salahnya mencoba. Lagian kali aja ketemu temen baru atau gak jodoh gitu.

"Pertama, saya mau Haechan sekamar sama Mark, kamarnya bisa pilih sendiri karena disini ada banyak kamar bagus dan besar." Kata Dosen Kim dan Mark pun langsung senyum penuh arti ke Haechan. Err kebeneran banget sekamar ama crush.

"Terus Renjun sama Kun."

"Dan sebagai perwakilan kelas kemaren, Jeno sama Nana ya."

"HAH??!!! GAMAU PAK!!" Tolak Nana langsung sedangkan Jeno selow aja.

"Kenapa Na?"

"Takut balikan pak wkwkwkw." Celetuk Mark dan Nana langsung melotot ke Mark. Jeno cuma bisa ngeliatin Mark kesel. Beneran dah itu orang bakal Jeno jadiin samsak.

"Ya baguslah kalo balikan mah, jadi liburannya berkesan." Kata Dosen Kim dan yang lainnya bersorak gembira ngeliat 2 sejoli itu diledekin.

"Pak tapi-"

"Gaada tapi tapian, yang lain aja pada gak nolak. Lagian kalian saya satuin karena sama sama perwakilan kelas. Biar saya gak pusing juga nyari kalian."

Nana cuma bisa misuh dalem hati sedangkan Jeno langsung nyamperin Nana sambil cengar cengir.

"Cie sekamar ama mantan.."

"Bacot lu!"

-

-

-

Sesampainya dikamar mereka, Nana sedikit bersyukur karena kasurnya terpisah, dan gak satu kasur sama Jeno. Kalo satu kasur bisa berabe ntar bisa terjadi yang iya iya. Kamarnya cukup aesthetic dan keren sih, gak salah Jeno milih kamar ini diantara kamar lain.

"Kasur gua dideket jendela!" Kata Nana sambil nempatin kasur dipojokan.

"Yaudah. Paling ntar malem malem ada yang ngetok ngetok jendela sambil manggil 'Nana akan kuhisap darahmu' gitu." Kata Jeno sambil duduk dikasur sebelahnya

"ANJIR JENO!!!" Nana langsung kabur ke kasur Jeno dan Jeno natap Nana kaget.

"Ngapain lu?"

"Jen, lu aja disono ya... gua takut!" Kata Nana sambil manyun dan emang dasarnya Jeno dari dulu selalu ngalah sama mantan sahabatnya ini akhirnya dia cuma ketawa dan mindahin tasnya ke kasur deket jendela.

"Yaudah gua disini, tapi ntar malem kasih cium ya." Jeno ngasal banget ngomongnya dan Nana langsung ngelempar muka Jeno pake bantal, tapi langsung ditangkep oleh Jeno.

"Gua bisa minta tukeran orang gak sih?"

"Bisa aja kalo dibolehin dosen Kim mah." Jawab Jeno kemudian dia cengar cengir seraya pergi ke kamar mandi dan Nana misuh misuh gajelas.

Kesel banget kenapa harus sekamar sama Jeno sih?

Zzzzzz

Masalahnya ini dia kapan moveonnya kalo gini?!

Udah moveon sih, cuma kalo Jenonya masih disekitar ya keinget terus.

KLEK

"cepet amat?"tanya Nana pas Jeno udah keluar dari toilet

"Ngebenerin rambut doang, biar ada yang makin susah moveon gegara gua makin ganteng wkwkwkwkwk."

"DIH NAJIS!!!"

-

-

-

Acara malam ini, cuma sekedar makan malam dan api unggun disekitar villa doang, mulai besok baru keliling keliling. Soalnya kan mereka aja baru nyampe tadi sore dan hari ini Dosen Kim cuma nyuruh anak anaknya pada istirahat yang cukup dulu.

'
'

Selama api unggun, Nana ngumpul sama Haechan, Renjun dan Hyunjin. Mereka berempat ngobrol seru sambil sesekali tepuk tangan heboh pas Hyunjin nyanyi sambil main gitar.

Baru tau gitu Hyunjin udah pinter, ganteng, bisa main gitar woeeeyy.
Mana pas nyanyi ngeliatin Nana mulu, bikin Haechan sama Renjun heboh sendiri.

Gak sadar aja ada yang merhatiin daritadi.....

'

'

Sekelarnya dari api unggun, Nana langsung ke kamarnya gegara capek banget abis perjalanan jauh. Badannya pegel pegel gegara tadi tidur-kebangun terus di bis mana posisi tidurnya juga gak nyaman. Asli ini punggungnya kayak retak gitu.

Sesampainya dikamar, nana ngeliat kamarnya udah gelap dan Jeno yang udah tidur duluan dikasurnya bahkan lampu mejanya juga udah dimatiin, cahaya dikamarnya cuma berasal dari lampu meja Nana doang.

"Lah emang nih anak gak ikut api unggun ya?" Tanya Nana pada dirinya sendiri pas ngeliat Jeno tidur ngebelakangi dia. Perasaan tadi ngeliat Jeno dihalaman? Apa bukan?terus ini siapa?hantu?!!!

"Kagak. Males.." tiba tiba Nana kaget pas Jeno nyaut jutek.

Oh ternyata beneran Jeno dan dia belom tidur?

"Oh.. kirain tidur lu?" Tanya Nana sambil ngelepas jaketnya.

Jeno tiba tiba ngehela nafas kesal dan kemudian bangun dari tidurnya.

"Na.." panggil Jeno ketika Nana hendak ke kamar mandi.

Nana pun berhenti kemudian menoleh menatap Jeno yang mulai menghampirinya.


"Kenapa Jen--hmpph."


Tiba tiba aja Jeno menciumnya tepat dibibir hingga Nana terkejut dengan tindakan Jeno ini. Jeno memeluk Nana dengan sebelah tangannya sedangkan sebelah tangannya lagi menekan leher Nana agar posisi bibir mereka pas. Jeno hanya mengecup ngecup kecil bibir Nana dan Nana merasa ciuman ini sangat aneh seperti ada sesuatu yang mengganjal pada Jeno.

Jeno kemudian melepas ciumannya lalu menatap Nana yang masih diam karena shock. Ia bahkan tidak membalas sedikitpun ciuman Jeno. Nana terlalu shock untuk sesuatu yang tiba tiba seperti itu...

Keduanya saling menatap dalam diam kemudian Jeno pun tersenyum kecil lalu pergi keluar dari kamarnya tanpa sepatah katapun, dia ninggalin Nana yang masih shock sambil megangin bibirnya.

Basah

Dan

Lembut

T

A

P

I

Kenapa?

Kenapa tiba tiba Jeno nyium Nana?

-

-

-

To be continued......

EX Bestboyfriend • NOMINWhere stories live. Discover now