ch.9 🤫

10.1K 1.2K 264
                                    

Gak kerasa udah seminggu liburan mereka bersama Dosen Kim dan hari ini akhirnya mereka mulai beraktifitas lagi seperti biasanya. Kuliah dengan tugas menumpuk, bimbingan dan segala macam aktifitas yang melelahkan.

Tidak ada yang berubah dikampus maupun dikelas, tepatnya di kelas Nana. Cuma ada Hyunjin yang sedikit berubah setelah kejadian itu. Kejadian dimana dia akhirnya nembak Nana, setelah hampir satu tahun memendam perasaannya untuk Nana. Hyunjin kini lebih sering merhatiin Nana dibanding kemaren kemaren, bahkan 24/7 selalu buat Nana.

Apa mereka udah pacaran?

Jawaban belum.

Nana belum memberikan jawaban apapun buat Hyunjin, karena dia ragu. Bukan ragu dengan perasaan Hyunjin, tapi dengan perasaannya sendiri. Ia akui ia juga sedikit menyukai Hyunjin, setelah apa yang mereka lewati bersama apalagi ketika liburan ditambah sekarang Hyunjin lebih pengertian ke Nana. Tapi disatu sisi, Nana merasa takut sesuatu yang buruk terjadi karena perasaannya yang ragu ini.

Jeno..

Sebuah nama yang selalu Nana ingat setiap waktu ketika Hyunjin menanyakan tentang jawaban itu. Entahlah, Jeno masih berada dipikirannya saat ini.

Banyak kata yang diawali dengan kata 'Tapi' jika Hyunjin sudah menanyakan jawaban itu, hingga akhirnya Nana cuma bisa bilang...

"Gua belum bisa jawab Njin, tapi gua mau kita jalanin dulu sampe akhirnya gua bisa bilang iya buat lu."

Dan Hyunjin pun menyetujuinya. Karena ia tahu, jika Nana masih ragu dan Hyunjin sangat mengerti itu.

-

-

Jeno kini berada dikantin bersama para genknya termasuk adiknya tersayang Jisung juga sahabatnya Chenle, dan jangan lupakan pacar Jeno yang kini ikut makan bareng mereka.

"Jen, ini bagus banget sumpah! Makasih yaa!" Kata Yeeun sambil nunjukin kalung yang dikasih Jeno, oleh oleh dari liburan kemaren dan jangan lupakan oleh oleh makanan dari sana khusus buat Yeeun.

"Dipake terus ya? Kamu cantik kalo pake itu." Kata Jeno dan Yeeun senyum terus langsung cium pipi Jeno sekilas.

Gak peduli dengan pandangan mata Mark yang mulai jengah juga adiknya sendiri.

"Kak Nana!" Jisung tiba tiba langsung manggil Nana yang lewat sama Hyunjin. Nana noleh dan ngelambaiin tangannya ke Jisung. Jisung pun akhirnya nyamperin Nana sama Hyunjin.

Jangan lupakan Jeno yang ngeliatin mereka dan Mark yang ngelirik ekspresi Jeno.

"Mana oleh oleh Jisung kak? Yang kemaren Jisung titip?"

"Oh iya ada di loker kak Nana, nanti pulang kampus ketemuan aja ya?" Kata Nana sambil ngusap rambut Jisung yang ngangguk ngangguk. Sedangkan Hyunjin seneng banget ngeliat ekspresi sayang Nana ke Jisung.

"Yaudah kakak pergi dulu yaa!" Nana pamitan dan Jisung dadah dadah ke Nana lalu kembali ke meja bareng genknya.

"Emang lu nitip apaan ama dia?"tanya Jeno tiba tiba dan Jisung langsung noleh ke kakaknya.

"Kepo banget dah."

"Lah kan abang lu ikut? Ngapain lu nitip ama dia?" Tanya Jeno lagi mulai kesel dan Yeeun cuma ngesabarin Jeno.

"Ya emang napa sih? Lu mana mau ngebeliin gua oleh oleh? Paling yang ada dipikiran lu juga cuma cewek lu doang noh! Tsk!" Jisung kesel terus segera pergi dari sana disusul sama Chenle. Sedangkan Jeno kaget liat tingkah adiknya begitu dan Mark cuma bisa ngehela nafasnya.

"Jen, adik kamu kayaknya gak suka banget sama aku ya?"

"Enggak sayang, dia cuma emosi hm? Jangan sedih." Jeno ngusap rambut Yeeun dan Mark yang jadi nyamuk akhirnya langsung cabut ngejar Haechan yang kebetulan lewat sama Renjun.

EX Bestboyfriend • NOMINWhere stories live. Discover now