Hinata Pov

3.1K 185 10
                                    

Hari libur berlalu begitu cepat,kini saatnya mulai bekerja kembali.Menjalankan kewajiban sebagai anak,yaitu membantu orang tua yang telah membesarkan kita.

Ayah pernah berkata padaku,bukan maksud Ayah mengekangku atau pun menekanku.Ayah bekerja membangun seluruh usaha hannya untuk keluarganya,anak dan istrinya.Dan Ayah sekarang hanya memilikiku,jika bukan aku yang menjaga dan meneruskan usaha ini,siapa lagi?
Aku bisa hidup senyaman ini pun karna usaha Ayah,maka dari itu Ayah mendidikku sangat keras agar aku bisa menjaga dan mengembangkan usaha ini.Agar sepeninggal Ayah kelak hidupku telah terjamin.

Hariku mulai sibuk kembali,bahkan hampir seminggu ini aku tidak dapat berbincang dengan Sasuke san.

Sebelum acara pernikahanku,bibik Kurinai pernah berkata bahwa ada bermacam cara seseorang dapat jatuh cinta.Ada cinta karna pandangan pertama,cinta karna terbiasa,cinta karna rasa nyaman,dan cinta karna kasihan.
Dan sepertinya aku telah merasakan salah satunya.Cinta karna terbiasa.

Aku sama sekali tidak pernah tahu siapa Sasuke san.Setelah Ayah mengatakan bahwa aku akan menikah dengan seorang Uchiha,aku langsung mencari semua data Uchiha lajang,dan Sasuke san tidak ada dalam daftar Uchiha lajang.Aku memang sempat melihat foto Sasuke san dan Sakura san di sebuah majalah yang tidak sengaja aku beli dan tentunya tanpa sepengetahuan Ayah.Di majalah itu Sasuke san dan Sakura san memakai seragam dokter mereka,mereka terlihat sangat bahagia saling melempar senyum satu sama lain.

Aku sangat terkejut ketika pendeta menyebutkan nama Uchiha Sasuke yang menjadi suamiku.Dan pada saat pesta berlangsung aku sempat melihat Sakura san.Ia menatap benci padaku.Aku memakluminya jika ia benci padaku,tapi mau bagaimana lagi aku tidak bisa menolak Ayahku.Keputusannya adalah mutlak untukku,karna aku tahu Ayahku tidak pernah salah dalam memutuskan sesuatu,terutama untukku.Walaupun semua di labeli demi kepentingan Ayah,tapi semua untuk masa depanku.

Sebenarnya aku sangat terkejut dihari pertama setelah acara pernikahan kami,Sasuke san sangat berani memperkenalkan Sakura san sebagai kekasihnya.Apa lagi ia memilih tempat yang salah.Tak tahukah ia bahwa lestoran tempat kami makan adalah lestoran milik Hyuga,bahkan hotel tempat kami menginap juga milik Hyuga.Untungnya tidak ada yang mengadukannya pada Ayah.Jika Ayah sampai tahu Uchiha bisa mendapat masalah.Karena pernikahan kami berawal dari ikatan bisnis.

Ku pikir pernikahan ini tidak akan berjalan mudah,Sasuke san pasti sangat membenciku.Ia pasti akan membuat hidupku menderita,ia pasti akan sangat kejam kepadaku.Tapi nyatanya semua pikiran burukku tidak terjadi.Bahkan saat aku tersesat dan sangat putus asa,Sasuke san datang menenangkanku dan bahkan mengajakku pulang.

Hubungan kami berjalan apa adanya.Aku pikir semua yang Sasuke san lakukan padaku hanyalan kebohongan.Karna aku tahu ini hanyalah pernikahan bisnis,demi bisnis keluarganya maka ia harus baik padaku.Namun lagi-lagi semua yang kupikirkan ternyata salah.Sasuke san bukan orang yang jahat dan Ayahku adalah Ayah terbaik.

Malam itu Sasuke san mengatakan bahwa ia telah memutuskan hubungannya dengan Sakura san,ia memilihku,Memilih pernikahan kami dan aku percaya padanya,tak meragukannya sama sekali.

Itu baru satu berita mengejutkan yang aku dengar.Yang lebih mengejutkan lagi adalah Sasuke san mengundurkan diri dari pekerjaannya agar tidak berhubungan dengan Sakura san.Dan ia memilih untuk menempuh pendidikan bisnis agar bisa membantuku.

Menurut bibi Kurinai itu adalah berkah dari tuhan untuku karena aku menjadi anak yang patuh pada Ayahku.

Karna sedang libur bekerja dan Sasuke san akan kuliah,aku tidak tahu akan melakukan apa,ku putuskan untuk ikut dengan Sasuke san.Tapi sebelum berangkat,Sasuke san memintaku untuk mengganti panggilanku padanya,sebenarnya aku sangat canggu untuk memanggilnya dengan sebutan Suamiku karna usia kami yang terpaut jauh.Usiaku 16 tahun sementara Sasuke san 29 tahun.Sangat jauh bukan?

Aku sangat kesal dengan Sasuke san,dia mengacuhkanku bahkan meninggalkanku saat ia di kerubungi oleh gadis-gadis genit yang beraroma menyengat.
Sebenarnya apa yang di lihat para gadis itu? Mengapa mereka sangat mengilai Sasuke san.Bahkan ada dari mereka yang sampai menggesek-gesekan dada tipisnya ke lengan Sasuke san.Aku sangat membenci gadis itu, tidak aka ku biarkan Sasuke san dekat dengannya.

Aku sangat kesal sampai-sampai aku tidak mau Sasuke san menyentuhku.Apa lagi saat tercium bau para gadis genit yang tertinggal di pakaian Sasuke san.Itu membuatku muak,ingin rasanya aku merobek pakaian Sasuke san dan membakarnya.

Namun Sasuke san tetaplah Sasuke san.Pria pilihan Ayahku untuk mendampingiku,ia lah Suamiku.

Kata-katanya membuatku yakin akan diriku,akan rasaku padanya.Saat ia mengatakan"bisakah kau hanya memandangku saja,abaikan semua dan tetap bersamaku,dan berusahalah mencintaiku."
Aku yakin aku akan jatuh cinta pada orang yang tepat.Pada Suamiku Uchiha Sasuke yang sekarang mulai aku sukai dan aku cintai.

perjodohanWhere stories live. Discover now