Secret Leader •55

21.2K 1K 40
                                    

Leon, Zeo dan bunga sedang menuju ke perjalanan. Leon lihat, Zeo sudah tidur di jok belakang sedangkan Bunga terlihat seperti orang yang kaget.

"Lo kenapa? Ngelamun Bae" ucap Leon kepada bunga.

"Ah- ng- nggak kok" ucap bunga gelagapan seperti maling tertangkap basah.

"Gak usah gagap gitu ngomongnya gue bukan pacar Lo ya, inget loh gue itu adek Lo" ucap Leon dengan tangan yang sibuk menyetir.

"Apaan sih, gue juga tau Lo itu adek gue, masa gue naksir sama ikan lele" ucap Bunga.

"Terserah Lo deh"

"Tadi ketemu sama pemiliknya?" Tanya Leon. Setelah Leon menanyakan itu, bunga kembali menegang.

"Itu- itu, gak gue gak ketemu. Malah gue diusir sama satpamnya" jawab Bunga.

"Lo kenapa sih kak? Kayak orang yang kaget gitu. Kalo ada masalah cerita" ucap Leon yang kesal dengan sifat Bunga yang selalu tidak terbuka.

"Itu, tadi- g-gue, liat Nopan sama Michelle dalam ruangan privat" ucap Bunga.

"Terus? Ada masalah?" Ucap Leon.

"Gue tau siapa Nopan" ucap bunga membuat Leon menghentikan mobilnya Jingah bunga tersungkur ke depan.

Bunga menepuk kepala Leon, "Lo mau buat gue mati hah?!" Ucap bunga.

"Nopan siapa?" Tanya Leon penasaran dengan Nopan yang sebenarnya. Michelle tadi dengan Naufal, dan dia tidak melihat Nopan bersama Michelle.

"Nopan itu--"

"Aduh, bantuin Zeo dong. Sakit nih jidat Zeo kena besi" ucap Zeo yang tersungkur ke bawah jok mobil.

"Aduh Zeo, sini sini, kakak bantuin" ucap bunga sambil membantu membangunkan Zeo yang tersungkur.

"Abang nyetir itu yang bener dong, sakit nih jidat Zeo." Ucap Zeo dengan bibir bawah yang dimajukan dan tangan yang bersedekap dada.

"Sorry" ucap Leon lalu dia memajukan kembali mobilnya.

***

Leon, bunga dan Zeo sudah sampai di kediaman Xanders. "Angkat tuh Zeo, gue mau parkiran mobil dulu" perintah Leon.

Bunga pun membawa Zeo ke dalam pangkuannya dan membawanya ke dalam rumah. Sedangkan Leon memarkirkan mobilnya ke garasi.

"Michelle tadi kan cuma sama Naufal, kok gue gak ngeliat Nopan ya?" Gumam Leon sambil mengunci garasi.

"Kok gue mikirin mereka sih? Udah ah, cape gue mau tidur" ucap Leon lalu masuk ke rumah dan segera menuju kasur empuknya.

***

Sedangkan di kediaman Biandith, terlihat Andi yang sedang menuruni anak tangga.

"Ada siapa Bun?" Tanya Andi.

"Ini yah, ada Michelle sama Naufal" Jawab Vita.

Michelle dan Naufal menyalami tangan Andi. "Hai ayah, udah lama gak ketemu. Gimana kabarnya?" Ucap Michelle.

"Ayah baik kok, kalian mau ketemu Varrel? Tadi Varrel kayaknya udah tidur" ucap Andi.

Secret Leader (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang