Pagi ini, seluruh murid di SMA Zilla akan mengadakan ulangan akhir semester. Begitu juga Leon dan yang lainnya.
"Bos, jangan lupa ya." Ucap Rio pada Leon. Sekarang mereka sedang berkumpul di warung mbok Jum.
"Sorry nih, bukannya kita berdua mau pelit, tapi kan kita beda ruangan. Gue sama Leon, Lo sama si Verrel." Ucap Fino.
"Lah emang bener?" Tanya Rio.
"Kita emang tersingkirkan." Ucap Verrel dramatis.
"Terus kita nyontek sama siapa?" Tanya Rio.
"Siapa ya? Nah si Sherin kan pinter juga dia." Ucap Fino.
Kebetulan Sherin sedang berada di dekat mereka menoleh.
"Apa Lo nyebut nama gue?" Ketus Sherin.
"Tuh kan, ini yang buat gue gak mau sama dia. Kayak macan, ngeri." Bisik Rio pada Fino.
"Bisikin apa Lo?" Tanya Sherin pada Rio.
"Emang kenapa? Gak boleh? Suka suka gue dong." Ucap Rio.
Rio mengalihkan pandangannya pada kekasihnya yang sedang berjalan sendirian dengan tatapan kosong.
"Gue pergi dulu." Ucap Rio pada teman temannya.
Rio berjalan menghampiri Dhita. Rio tau, Dhita pasti sedang butuh teman untuk menceritakan masalahnya.
"Hello dear." Sapa Rio sambil merangkul bahu Dhita.
Rio heran kenapa Dhita tidak menjawab panggilannya? Dan ini lagi, Dhita berwajah ketus saat melihatnya.
"Kamu kenapa?" Tanya Rio.
"Gapapa." Jawab Dhita dengan nada ketus.
Tolong Rio ya tuhan. Kata Kramat itu datang dari mulut kekasihnya. Dia harus jawab apa?
"Kamu ada masalah?" Tanya Rio sekali lagi.
"Gak ada." Jawab Dhita singkat.
Apa lagi yang harus gue tanyain ya Allah. Mana jawabnya singkat begitu. Batin Rio.
"Kita ke kantin dulu yuk." Ajak Rio.
"Gak." Jawab Dhita lalu dia masuk ke dalam kelasnya karena mereka sudah sampai didepan kelas IPA 2.
"Kenapa ya? Apa karena perusahaannya?" Tanya Rio pada dirinya sendiri.
"Tau ah ribet, rumus rumus cewek tuh susah dimengerti. Bilangnya gapapa padahal ada apa apa, bilang gak cemburu padahal cemburu. Apa susahnya terbuka gitu sama pasangan sendiri." Gerutu Rio sambil berjalan menuju kelasnya.
***
DARKNESS
Varrel:
woi!!
P
P
P
Jadi kagak nih pergi ke cafeNaufal:
Kita lagi ulangan loh rel, Lo mau nilai Lo nol?Derry:
Nah bener tuh
Sekarang kan ulangan matematikaBryan:
Skip deh kalo MTK gue mahNaufal:
Maen skip aja LoGlen:
Kalian sekolah aja, biar gue yang nemuin orang ituNaufal:
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Leader (END)
Teen FictionIni kisah Michelle dengan kehidupan yang banyak rahasia dan bakat yang tidak semua orang tau. Tidak semua orang tau tentang kehidupannya, hanya orang tertentu saja yang mengenalnya lebih dalam. Mau tau apa saja rahasia yang dimiliki Michelle? Di did...