Secret Leader •66

20.3K 1.1K 137
                                    

"game on"
- Secret Leader -

Sudah satu Minggu berlalu, Michelle dan Rendy masih belum ditemukan dan sulit dihubungi. Leon sudah menanyakan pada Naufal dan Varrel, namun jawabannya sama tidak mengetahuinya.

Hari ini adalah hari pertunangan antara Bunga dan Rendy. Mungkin saja Leon bisa menemui Rendy hari ini dan bisa menanyakan keadaan Michelle. Benar saja, Randy memang ada, namun dia seperti menghindari Leon. Rendy selalu mengalihkan tatapan ketika Leon menatapnya, dia juga selalu ada alasan ketika Leon menghampirinya. Seperti saat ini, Leon berusaha menanyakan keadaan Michelle tapi Rendy berusaha menghindarinya.

"Bang, leon mau nanya tolong dengerin dulu." Pinta Leon sambil mencekal lengan Rendy.

"Sorry Lee, bang Ren mau nemuin bunda Kinan dulu." Balas Rendy.

Pertunangan ini hanya didatangi oleh keluarga besar saja. Jadi tidak salah jika Rendy hanya didampingi oleh ayahnya saja karena dia tidak mempunyai ibu.

"Lima menit aja deh pliss." Mohon Leon.

Rendy menghembuskan nafasnya. "Apa?" Tanya Rendy.

Leon tersenyum mendengarnya. "Michelle dimana? Kabarnya gimana?" Tanya Leon.

"Gak tau, Michelle gak keliatan semenjak dia keluar dari keluarganya." Jawab Rendy.

"Udah ya, bang Ren mau nemuin bunda Kinan." Lanjut Rendy lalu pergi dari hadapannya.

"Gak keliatan semenjak dia keluar dari keluarganya? Berarti udah lama dong?" Tanyanya.

"Lele sini lo!" Panggil Azriel, sepupunya.

"Apaan si?" Tanya Leon kesal.

"Ini ada surat." Ucap Azriel sambil menunjukkan sebuah surat dengan amplop yang berwarna hitam dan didepannya terdapat gambar seperti asap.

"Dari siapa?" Tanya Leon karena surat itu sepertinya bukan surat biasa.

"From secret." Jawab Azriel sambil membaca tulisan bagian depan suratnya.

Leon mengambil surat itu. Di sana tidak ada nama siapapun. Surat hitam serta tidak ada nama pengirimnya membuat dia menjadi penasaran. Leon membuka surat itu.

To king Red Devil as Leonnard

Pasti Lo kaget gimana gue bisa tau kalo Lo itu king Red Devil? Apa sih yang nggak gue tau tentang kehidupan Red devil.

Keliatannya Lo lagi ada masalah sama kehilangan orang. Gue bisa kasih tau Lo, asalkan jangan pernah terpengaruh sama orang lain.

Lo bisa cari tau sama hujan dan pecahin teka teki nya.

See you in the next puzzle
-Secret-

"Hujan? Dimana ada hujan kalo kering gini? Stress." Gumam Leon lalu dirinya menaiki tangga untuk pergi ke kamarnya merebahkan badannya yang sudah pegal pegal.

Saat sedang berbaring, Leon selalu terngiang-ngiang oleh pesan yang tadi. Siapa orang itu? Kenapa dia mengenalnya? Hanya ada beberapa orang yang mengenalnya. Sahabatnya dan siapa lagi, Leader darkness? Nona itu sangat mudah untuk mengetahui kehidupan seseorang bahkan orang yang sangat tertutup pun bisa ia ketahui kehidupannya.

Secret Leader (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang