1) 🌸Awal dari semua🌸

7.9K 323 68
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.











Kayla gadis imut,nan polos yang bersekolah di SMA Garuda.bisa dibilang Kayla salah satu murid yang dikagumi banyak cowo dusekolahnya namun entah kenapa tak ada yang bisa menarik perhatian nya atau mungkin belum?.

Saat ini Kayla tengah duduk dibangku kelas nya bersama Nadien teman sebangku sekaligus sahabat nya.

Ketika sahabat sahabat nya tengah brercanda atau bergosip ria Kayla malah sibuk dengan Handphone nya sendiri,Nadien yang ada disebelah nya hanya bisa menggelengkan kepalanya lelah melihat sahabat nya yang hanya fokus pada handphone nya sendiri akhir nya Nadien bertanya pada Kayla.

"Kay,lo lagi apa sih?dari tadi sibuk mulu sama hp lo".

"Biasa lah lagi main instag". Jawab kayla.

Yah kayla adalah salah satu selebgram disekolah nya bahkan bisa dibilang ia yang memiliki followers paling banyak disekolah nya.eits jangan salah walau kayla polos tapi soal sosmed ia paling jagonya.

"Memang apasih yang seru dari main insta?emang lo ada endors lagi?". Tanya Nadien lagi.

" nggak ada sih cuma ya lagi scroll in beranda aja di insta".jawab Kayla.

Sedangkan Nadien hanya ber'oh'ria dan melanjutkan gosipan nya bersama teman temannya.

Saat sedang asik ngestalk akun idolanya tiba tiba ada nontifikasi di atas layar handphone Kayla yang ternyata ia memiliki followers baru.

Dhefin_alvn follow you.

Karena penasaran siapa yang memfollow akun nya Kayla berniat menstalk akun yang sudah memfollownya itu namu belum mengklik akun nya sudah ada nontifikasi baru yang ternyata masseg dari akun yang baru saja memfollow nya.

Dhefin_alvn
Followbck cantik.

Tadinya Kayla malas membalas pesan dari cowo asing yang baru saja memfollow nya itu namun entah kenapa jari jari nya malah menekan tobol keypad agar membalas pesan itu.

Kayla.aulia
Done.

Setelah membalas pesan itu Kayla segera memfollback akun yang meminta difolloback tadi. Jangan salah Kayla bukan gadis sombong yang bila ada orang meminta follback akan ia kacangkan ia pasti akan memfollback akun yang minta difollback itu walau tak membalas pesan sang followers.

Tak lama ada pesan balasan lagi dari sicowo itu.

Dhefin_alvn
Makasih,btw namanya siapa?

Kayla.aulia
Bukannya dinama akun ada?

Dhefin_alvn
Oh iya hehee.sorry Btw lagi apa?gue ganggu gak?

Kayla.aulia
Lagi nafas
nggak

Dilain tempat Dhefin mendapat balasan yang singkat membuat Dhefin cowo yang memfollow akun Kayla jadi penasaran dengan cewe ini karena biasanya cewe kalo di DM sama cowo ganteng pasti akan membalas panjang kali lebar sedangkan Kayla gadis ini justru membalasnya dengan apaadanya.

Karena penasaran dhefin memutuskan untuk berkenalan lebih jauh dengan gadis itu walau sekarang status nya sudah menyandang pacar orang lain.entah lah karena apa dhefin ingin berkenalan lebih jauh dengan gadis itu dan entah kenapa juga semenjak melihat foto gadis itu dhefin jadi tertarik walau sudah memiliki gadis.

Yah,dhefin telah memiliki gadis atau lebih tepat nya pacar cuma hubungan jarak jauh yang entah mengapa membuat rasa cinta Dhefin pada kekasih nya itu memudar oke mungkin Dhefin brengsek mempermainkan dua wanita sekaligus tapi ia juga tak tahu dorongan dari mana hingga ia ingin berkenalan dengan gadis bernama Kayla itu dengan melihat foto nya saja jantung nya sudah maraton apalagi bila bertemu?mungkin akan pingsan.


Saat akan membalas lagi pesan dari cewe tadi pak bambang selaku guru biologi di SMA Antariksa memasuki kelas Dhefin sehingga membuat Dhefin mengurungkan niat nya untuk membalas pesan Kayla.

Sedangkan kayla yang tak kunjung mendapat balasan dari cowo tadi akhir nya Kayla memutuskan untuk mengembalikan ponsel dari room chat nya bersama lelaki tadi menjadi kehalaman utama yaitu beranda Intagram.

Tak lama bu berti guru matematika di SMA Garuda masuk dan memulai pelajar.

Kayla segera memasukan handphone nya ke kolong meja dan fokus melihat bu berti yang tengah menjelaskan.

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
🌸🌸🌸🌸
🌺
🌸🌸🌸🌸
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Nah ini dia awal dari kisah cinta mereka guys dan aku harap kalian suka dan maaf juga kalo fell nya belom dapet jangan lupa follow akun ku dan vomennt cerita ku jangan lupa juga coment nya makasih.

Pacaran Online Where stories live. Discover now