4) 🌸Mulai timbul rasa suka🌸

3.3K 268 26
                                    

Pagi ini,pagi seperti biasa Kayla bangun dari tidur cantik nya bergegas mandi,memakai seragam sekolah dan berangkat dengan diantar supir pribadi keluarga nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi ini,pagi seperti biasa Kayla bangun dari tidur cantik nya bergegas mandi,memakai seragam sekolah dan berangkat dengan diantar supir pribadi keluarga nya.

Waktu menunjukan pukul 6.15 dan kayla sudah sampai diparkiran sekolah memang bel masuk masih lama berbunyi tapi entah kenapa kayla ingin berangkat pagi sekali kali ini.

Dan sekarang kayla sedang berjalan dikoridor sekolah nya menuju kelas sambil bersenandung kecil tak lama ada suara yang mengagetkan nya.

"KAYLAAAAAA!!!". Teriak sesorang.

Kayla pun membalikan badan nya dan saat tau siapa yang meneriaki nama nya ia hanya memutar bola mata nya. Yah?!siapa lagi yang punya suara toa dikelas nya selain Alya teman sebangku sekaligus sahabat nya untung keadaan sekolah belum terlalu ramai jadi tidak banyak siswa yang melihat kejadian itu.

"Hai, tumben lo dateng pagi". Sapa Nadien saat sudah mensejajarkan langkah nya dengan kayla.

"Kenapa?". Balik tanya kayla.

"Yah,gapapa si cuma tumben aja". Jawab Nadien sambil menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.

"Yodah,yok ke kelas". Ajak dela yang sedari tadi diam.

Akhir nya mereka melanjutkan langkah nya menuju kelas.

🌿🌿🌿

Dilain tempat seseorang tengah duduk di kursi sambil memerhatika foto seorang gadis yang entah kenapa akhir akhir ini mengganggu pikiran nya padahal mereka belum pernah bertemu sekali pun.

"Hoy,kenapa lo". Tanya salah satu lelaki.

"Paling gak dikasih kabar lagi sama sang DOI". Balas lelaki lain sambil menekankan kata DOI.

Yang disambut tawa oleh yang lain nya sedangkan lelaki yang menjadi bahan pembicaraan hanya mendengus.

"Serius lo kenapa?". Tanya adrean.

"Gapapa". Jawab sang empu dhefin.

Yah yang menjadi bahan obrolan tadi adalah dhefin lelaki badboy yang tengah memerhatikan foto seorang wanita yang tak lain adalah kayla.

"Dhefin Dhefin kapan si lo gak bucin?". Tanya arkan.

"Dia mana bisa gak bucin". Jawab dimas.

Lagi lagi disambut tawa oleh yang lain sedangkan azkan?dia mah santuy minum jus sambil nikmatin udara pagi yang nyegarkan.

Seketika dhefin mendapatkan ide untuk mengechat gadis itu kembali.

Dhefin.Alvn
P

Kayla.A
Y?

Lagi lagi dhefin menghela nafas nya ketika mendapat balasan singkat kayla tapi entah kenapa sekedar mendapatkan balasan seperti itu saja membuat nya senang bukan kepalang yah dhefin menyadari bahwa ia mulai suka dengan gadis bernama kayla itu.

Dhefin.Alvn
Lgi apa?

Kayla.A
Duduk.

Tumben gak bilang lagi nafas. -batin dhefin.

Dhefin.Alvn
Ohhhh
Aku gak ganggu kan?
Ummm...udah makan?

Kayla.A
G
Udh l?

Dhefin.Alvn
Eh,udah jga kok.

Seketika dhefin merasa terbang keatas langit saat ditanya balik oleh kayla hati nya jedag jedug jeder yah yah ia tau ia lebay namun cinta memang begitu bukan?.

Begitu pun dengan kayla disana sebenar nya kayla sangat senang diperhatikan seperti itu oleh dhefin yah walau bukan secara langsung.

Kayla merasa senang mendapat chat seperti itu dari dhefin setelah beberapa chatingan dengan dhefin kayla juga menyadari bahwa ia memiliki rasa yang sama dengan yang dhefin rasakan namun ia mencoba menjual mahal dengan dhefin ia ingin tau seberapa perjuangan dhefin mendapatkan nya yah bilang saja kayla terlalu berharap namun bila diberi harapan seperti itu siapa yang tidak berharap?

Tak lama bel masuk bebunyi membuay dhefin menghentikan chatingan nya dengan kayla.

Dhefin.Alvn
Udah dulu yah
Udah ada guru aku off
Semangat belajar nya cantik
Love you❤

Kayla yang mendapat pesan itu sangat sangat terkejut karena apa?karena secara tak langsng dhefin telah menyatakan cinta nya pada kayla namun kayla tak mau mengambil pusing akhir nya ia tak membalas pesan dhefin dan segera menaruh ponsel nya dilaci meja karena disekolah nya pun guru sebentar lagi akan masuk.

Kayla yang mendapat pesan itu sangat sangat terkejut karena apa?karena secara tak langsng dhefin telah menyatakan cinta nya pada kayla namun kayla tak mau mengambil pusing akhir nya ia tak membalas pesan dhefin dan segera menaruh ponsel nya dilaci...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌿🌿🌿

Jangan lupa taburkan bintang bintang....

Pacaran Online Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang