Chapter 52 - Can You Tell Me?

88.8K 7.6K 277
                                    


Setelah Nick meninggalkan Juliet sendiri di kamarnya. Juliet menatap sekeliling kamar Nick. Ini pertama kalinya Juliet berada di kamar Nick, kamar Nick begitu maskulin. Semua perabotan kamar Nick dominan warna hitam dan biru dongker.

Seingat Juliet, ketika mereka masih kecil, Cholas menyukai warna hijau? Kenapa Juliet baru menyadarinya, kalau Nick menjadi suka warna biru? Dulu, biru adalah warna kesukaannya Nicarlo.

Juliet menarik napasnya tajam. Ia begitu merindukan Arlo. Juliet tidak pernah memiliki fotonya. Lalu Juliet menyadari kalau dia sedang di kamar Nick. Nick pasti memiliki foto masa kecilnya dengan Arlo bukan? Tatapan Juliet langsung menuju rak buku besar di kamar Nick.

Tanpa berpikir dua kali lagi, Juliet langsung berjalan menuju rak buku Nick. Juliet mencari sebuah album foto. Sampai akhirnya Juliet melihat ada album foto yang sampulnya terlihat cukup tua. Letaknya di paling bawah rak.

Karena penasaran, Juliet menunduk untuk mengambilnya. Juliet kembali menegakkan tubuhnya ketika melihat album foto sudah di tangannya. Bahannya dari kulit yang terlihat mahal, tapi Juliet sadar kalau ini adalah album foto yang sudah lama. Juliet akhirnya mulai membuka album foto itu.

Juliet menahan girangan senangnya ketika melihat isinya adalah foto-foto masa kecil Cholas dan Arlo. Juliet memperhatikan foto halaman pertama, Juliet menatap Cholas terlebih dahulu, warna rambutnya tidak berubah sampai sekarang. Lalu Juliet menatap mata Cholas. Juliet mengerutkan matanya sedikit, kenapa rasanya...... mata Cholas lebih gelap dari pada warna mata Nick yang sekarang?

Lalu tatapan Juliet berpindah ke Arlo. Juliet merasa jantungnya seketika nyeri. Juliet memiliki desakan untuk menangis. Arlo di foto masih sama dengan Juliet ingat. Tatapan Arlo sangat serius dan tegas, rambut dirty blonde nya yang indah, dan matanya yang berwarna cerah. Juliet mengedipkan matanya sejenak...... kenapa Nick lebih mirip dengan Arlo dibanding dengan Cholas? Apa ini hanya bayangan Juliet? Tapi warna mata Nick sekarang sama dengan warna mata Arlo yang lebih cerah.

Juliet menggelengkan kepalanya dengan cepat, ia tidak boleh seperti ini. Ini tidak adil untuk Nick. Juliet tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan Nick, jika tahu Juliet baru saja menyamakan dia dengan Arlo yang sudah meninggal.

Juliet akhirnya mulai membuka halaman demi halaman. Kadang Juliet melihat ada dirinya di dalam foto itu. Rasanya dia seperti kembali ke masa lalu, Juliet tersenyum kecil, betapa indahnya masa kecilnya dulu. Sampai akhirnya dia berhenti di halaman dimana Cholas, Arlo dan Enry bermain. Foto-foto itu pasti di ambil ketika musim panas, karena semua memakai baju berlengan pendek. Mungkin ini adalah foto yang di ambil ketika mereka bermain tanpa Juliet, karena setiap musim panas, Juliet selalu pergi jalan-jalan bersama keluarganya. Walaupun Juliet sesungguhnya lebih memilih bermain dengan teman-temannya.

Tatapan Juliet mau tidak mau langsung ke foto Cholas yang di ambil cukup dekat. Cholas memakai bando. Juliet belum pernah sekali pun melihat Cholas memakai bando, Juliet terkekeh geli melihatnya, tapi senyumannya langsung hilang ketika melihat di pelipis Cholas ada tahi lalat. Tunggu, Juliet yakin Nick tidak memiliki tahi lalat di pelipisnya..... Apa ini noda di foto? Juliet mencoba mengelapnya tapi tidak hilang. Akhirnya Juliet ke foto lain yang Cholas juga memakai bando tapi tetap ada tahi lalat.

Kepala Juliet entah kenapa menjadi pening. Juliet sangat hafal dengan wajah Nick, dan Juliet sangat yakin Nick tidak memiliki tahi lalat di pelipisnya. Lalu bagaimana itu bisa hilang sekarang?

Tatapan Juliet berpindah ke wajah Arlo. Lalu entah dari mana pemikiran gila muncul di otaknya, pemikiran kalau sebenarnya Nick bukanlah Cholas. Juliet menahan napasnya sambil mencoba melihat kemiripan yang ada antara Nick dan Arlo. Nick begitu mirip Arlo, Juliet tidak bisa mengelak lagi kalau Nick memang sangat mirip dengan Arlo. Nick memiliki rambut Cholas, tapi dengan wajah Arlo.

Queen Bee Vs Bad Boy (2023 Ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang