Dear Arlo

91K 8.9K 1.9K
                                    


BAB INI MENGANDUNG SPOILER 

CERITA "QUEEN BEE VS BAD BOY" ! 

BAGI PEMBACA BARU

SEBELUM BACA BAB INI...

TOLONG,

BACA SEMUA CERITANYA

DULU SAMPAI EXTRA CHAPTER. 

-YESSY N-


***


Surat dari Cholas untuk Arlo


Dear Arlo,

Aku menulis surat ini karena aku baru saja bermimpi aku akan meninggal. Aku sangat takut, tapi aku tidak memberitahu siapa-siapa mengenai ini, aku takut membuat semuanya khawatir. Jadi aku menulis surat ini hanya untuk berjaga-jaga kalau nanti akan ada kejadian buruk menimpaku. Semoga surat ini tidak sampai di tanganmu, karena jika surat ini sampai di tanganmu, artinya aku sudah tidak di situ bersamamu.

Kau ingin ku beritahu sebuah rahasia, Arlo? Sebenarnya aku juga menyukai Juliet. Tapi aku tahu selama ini kau menyukainya diam-diam, jadi aku sebagai kakak akan mundur demi kau. Tapi ku mohon kalau kau membaca ini jangan beritahu Juliet. Ini hanya rahasia antara kita.

Kalau suatu saat benar, akan ada hal buruk menimpaku. Aku ingin kau menjadi aku, Arlo. Kemarin aku mendengar, kau akan dijodohkan karena kau adalah putra kedua. Jika aku meninggal, jadilah diriku Arlo. Dengan itu, kau bisa mencari kebahagiaanmu sendiri tanpa perjodohan. Dan jika itu Juliet, ku mohon jangan sia-siakan dia, jagalah dia. Jangan sampai kau menyesal.

Satu hal yang pasti, Aku menyanyangimu brother.

Please be Happy, for me

-Cholas

Queen Bee Vs Bad Boy (2023 Ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang