Vlog My Twins

3.1K 174 38
                                    

"Halo semua, gue adalah youtuber baru disini, jangan lupa like, komen, and subscribe video yang ada di channel ini ya. Oh tapi bukan cuma gue yang akan mengelola akun ini tapi bersama saudara-saudari gue yang lain," kata seorang gadis beriris silver.

"Dan mengingat ini video pertama kami, jadi mari gue perkenalkan kalian dengan saudara-saudari gue yang abnormal dan oh ya gue anak termuda kedua disini nama gue Boboiboy Solar Light," kata seorang gadis cantik dengan rambut bergelombang yang bernama Solar.

Solar pergi menaiki tangga menuju kelantai atas dimana terdapat 3 kamar milik ia dan para kakaknya. Ia langsung masuk ke dalam kamar kakak sulung nya.

"Kalau mau masuk itu ketuk pintu dulu, bego,"

"Nah, kalian udah dengarkan, dia adalah kakak sulung gue namanya Boboiboy Halilintar Thunderstrom, dia cewek tapi omongan pedes, terus dia juga Tsundere." kata Solar

"Lo ngomong apa tadi?" tanya Halilintar yang menatap Solar tajam

"Nggak Solar nggak ngomong apa-apa kok," jawab Solar

Halilintar menatap tajam Solar beberapa saat lalu kembali bermain laptop nya.

"Okee guys, daripada gue kena amukan singa betina ini mending kita lanjut aja yuk, "kata Solar keluar dari kamar Halilintar.

Solar turun ke lantai bahwa untuk mencari para kakaknya yang lain. Ia pun melihat kakak keduanya sedang bermain hp di sofa.

"Nah ini kakak gue yang kedua namanya Boboiboy Taufan Cyclone dia itu cowok yang hyperaktif dan jahil, lumayan bisa dijadiin teman buat ngeprank yang lain nanti," kata Solar.

"Hai guys apa kabar?" kata Taufan yang menyadari Solar tengah merekamnya dan ia pun melambaikan tangannya ke arah kamera.

"Nah, sekarang kakak ketiga gue biasanya sih dia ada di dapur," kata Solar berjalan menuju dapur dan benar saja ia melihat kakak ketiga nya.

"Nah, itu yang lagi masak namanya Boboiboy Gempa Earthquake kakak ketiga gue yang paling baik, dia udah jadi kayak mama kita dan dia cowok tapi bisa masak enak lagi masakannya." kata Solar menyoroti Gempa yang sedang memotong sayuran untuk makan siang.

"Solar kau sedang apa?" tanya Gempa

"Nggak ngapa-ngapain kok cuma mau bikin YouTube, boleh kan?" jawab Solar

"Ya, boleh," kata Gempa

Solar pun pergi mencari kakaknya yang lain.

"Okeee guys, selanjutnya gue akan perkenalkan kakak keempat dan kelima gue," kata Solar

Solar kembali naik ke lantai atas menuju  kamar kakak keempat dan kelima nya.

"Nah, yang lagi ngegame itu kakak keempat gue namanya Boboiboy Blaze Fire, dia itu jahil nya sebelas duabelas sama kak Ufan tapi dia pemarah juga," kata Solar

"Kak Blaze liat sini dong," kata Solar

"Haiii, semua," kata Blaze melambaikan tangannya sebentar lalu kembali bermain game

"Dan yang lagi tidur ini adalah kakak kembar gue yang kelima namanya Boboiboy Ice Frost dia itu pemalas dan suka sekali tidur," kata Solar menyoroti wajah Ice yang sedang tertidur.

"Dan sekarang gue akan perkenalkan kakak keenam gue, biasanya sih dia ada di kebun belakang rumah," kata Solar

Solar turun lagi lalu berjalan menuju kebun belakang rumah nya sambil terus mengoceh tidak jelas hingga ia melihat kakak sedang menyiram bunga matahari disana.

"Nah ges ini kakak kembar keenam gue namanya Boboiboy Thorn Leaf dia adalah anak yang paling polos di keluarga gue, juga kakak kesayangan gue," kata Solar

"Hai Solar," sapa Thorn saat melihat adiknya itu berada didekatnya

"Hai kak," balas Solar

"Oke guys mungkin kalian berpikir kalain kembar? Ya, kami kembar, Kak Hali, kak Ufan dan kak Gem itu kembar tiga, lalu kak Blaze dan Ice juga kembar, dan gue sama kak Thor juga kembar, jadi mungkin segini dulu ya, next video kita bakal melakukan sesuatu yang menyenangkan. Bye see you next video," kata Solar sambil melambai ke arah kamera.

Solar menyimpan kameranya lalu berjalan mendekati Thorn.

"Ada yang bisa Solar bantu kak?"tanya Solar

"Waah ada Solar bisa siram bunga mawar disana, tolong ya Solar"kata Thorn.

Solar mengangguk dan mereka masuk ketika Gempa memanggil mereka untuk makan siang. Sejak hari itu kegiatan YouTube mereka akan segera dimulai.

__________________

Haloooo ges aku balik lagi

Untuk awalnya segini dulu ya, maaf kalau mungkin kebanyakan dialog dari pada desk nya...

Jangan lupa vote dan komen

See you next chapter

Bye bye




Prank Is Our Life!!! [ Complete ]✅Where stories live. Discover now