Main Sabun

910 82 706
                                    

Pagi ini terlihat Solar sudah sibuk menatap laptop yang ada di atas meja belajar nya, ia sedang menonton YouTube untuk mencari ide untuk akun nya sendiri.

Lalu ia pun iseng-iseng menonton video ASMR Cutting Soap yang isinya orang motong-motong sabun, tapi Solar meras tertarik dengan hal itu ya dia suka suara yang dihasilkan dan ingin mencobanya.

Ia pun menyiapkan hal-hal yang diperlukan termasuk mengajak beberapa kakaknya yang lain.

"Kamu mau ngapain Lar? Mau ngeprank?" tanya Blaze

"Nggak kak, aku mau bikin ASMR Soap," jawab Solar

"Hah? ASMR Soap? Berarti kita nanti makan sabun dong? Kan ASMR itu biasanya makan-makan," kata Thorn dengan polosnya

Solar tepuk jidat saat mendengar perkataan kakaknya yang polos atau mungkin bego itu lalu berkata.

"Haduh, sebenarnya ASMR merupakan singkatan dari Autonomous Sensory Meridian Response. Pertama dipopulerkan oleh Jennifer Allen pada tahun 2010. ASMR pada umumnya tersedia dalam format audio, di mana suara yang biasa dilontarkan adalah suara menenangkan. Suara ini biasanya dihasilkan dari gerakan yang dilakukan berulang-ulang atau secara perlahan," jelas Solar

"Jadi?" tanya Thorn yang masih belum paham

"Jadi ASMR itu bukan cuma makan kak, tapi itu lebih ke sensasi dari suara yang dihasilkan oleh suatu benda kayaknya pas makan yang reyah-reyah gitu," kata Solar

"Oooooh.... aku nggak paham," kata Thorn

"Aaa, sudahlah tidak usah dibahas mending sekarang kelian bantuin aku," kata Solar yang kesal dengan kepolosan kakak nya yang mungkin udah berubah jadi kebegoan

Mereka pun mulai menata beberapa sabun warna-warni yang sudah di beri garis-garis sehingga jika dipotong akan menjadi kecil-kecil.

Yang akan memotong sabun Solar dan Thorn sedangkan Blaze hanya mengatur kamera karena ia malas motong-motong sabun. Alvin yang kebetulan lewat pun ikutan masuk di video.

Halilintar, Taufan, dan juga Gempa kini sedang berada di kantor mengurusi bisnis peninggalan orang tua mereka dan ya kalau Ice sudah pasti di tidur di kamar.

"Oke mari kita mulai," kata Blaze

"Halooo ges balik lagi sama aku Solar yang cantik ini," kata Solar

Blaze geleng-geleng karena sifat adiknya yang cukup narsis itu.

"Hari ini kita nggak ngeprank dulu, karena aku mau coba buat ASMR cutting soap semoga kalian suka, jangan lupa like, komen, and subscribe dan share ya," kata Solar

(Oh iya Solar itu make tempat buat misahin serpihan sabun yang sudah dipotong biar nggak nyampur:v)

Solar mulai duluan dia akan memotong sabun berwarna oren, pink mudah, dan link yang lebih mudah lagi.

Suasana hening hanya terdengar suara sabun yang ke potong oleh Solar terlalu hening hingga Blaze pun hampir tertidur.

Kini giliran Alvin untuk memotong sabun berwarna pink tua, ungu, dan juga biru tua. Thorn menunggu giliran nya dengan sabar.

Dan tepat saat giliran Thorn tiba ia langsung memotong sabun dan hanya tinggal 3 sabun terakhir pintu terbuka menampakan ke 3 kakak tertua mereka.

Taufan yang terlihat berantakan dan lelah, Halilintar yang terlihat biasa saja dengan wajah yang selalu datar dan Gempa dengan wajah biasa saja dan senyum kecil di bibirnya.

Prank Is Our Life!!! [ Complete ]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang