PRANK!!!

1.1K 98 124
                                    

NGEPRANK KAK HALI!! MOGA NGGAK DIBUNUH!!

____________________

Pagi itu Solar dan trio trouble maker sedang mendiskusikan hal yang serius terlihat dari raut wajah mereka yang sangat serius.

"Kakak yakin akan ngeprank kak Hali?"tanya Solar

"Iya kak waktu itu kan kakak hampir dilempar dari atap rumah kalau bukan karena kak Gempa pasti kakak udah tinggal nama aja"kata Blaze

"Iya kak kalau kali ini kakak mati beneran kayak apa?"tanya Thorn

"Nggak apa-apa kok, kak Hali waktu itu mungkin pms jadi galak gitu"kata Taufan

"Tapi kalau ada apa-apa jangan salahin aku ya"kata Solar

"Tidak bisa Solar kau bilang perlu bantuan untuk konten youtube mu kan, nah sekarang aku akan bantu"kata Taufan tersenyum

"Tapi... Tapi..."

Ah sudahlah Solar tidak akan menang jika adu bacot sama kakak keduanya itu.

Taufan tersenyum puas saat adik bungsu nya itu mengalah, mereka berencana untuk mengerjai kakak sulung mereka. Sudah hampir seminggu ini kakak sulung mereka tidak sibuk dengan pekerjaan kantor.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Halilintar sang sulung gadis cantik dan manis namun pemberani juga mantan atlet karate sejak sd. Bahkan saat masih kelas 6 ia sudah berani bertarung melawan preman yang mengganggu adik-adiknya.

Meskipun Halilintar dikenal sebagai gadis pemberani namun tetap saja ada hal ia takuti bukan? Ya bisa dibilang ia sangat takut jika sendirian ditempat gelap. Karena itu Halilintar tidak pernah mematikan lampu kamarnya jika hendak tidur. Karena saat kecil Halilintar dapat melihat hantu namun setelah mata batinnya ditutup ia sudah tidak melihatnya lagi.

Dia juga takut pada balon ataupun suara pecahan balon namun semua adik-adiknya tidak ada yang tau apa penyebab kenapa kakak sulung mereka sangat takut pada balon.

"Jadi kita akan melakukannya besok tepat saat malam jumat"kata Taufan

Semuanya menganguk, ayo Solar demi konten youtube kau harus bisa. Solar menyemangati dirinya sendiri.

.

.

.

Keesokan harinya Taufan dan yang lain kembali berdiskusi. Kebetulan Gempa sedang tidak ada dirumah ia sedang pergi kerumah teman-teman nya.

"Baiklah kak Hali kadang akan bangun karena haus saat itulah kita harus menakutinya"kata Taufan

"Aku dan Blaze akan menyambar menjadi hantu sedangkan Solar dan Thorn akan menganggu kak Hali dengan cara tertawa, mematikan lampu, atau lain-lainnya"kata Taufan

"Ya, aku bisa melakukannya, aku juga punya rekaman suara kuntilanak sedang tertawa di hp ku dan itu bisa membantu kita"kata Solar

"Bagus sekarang kita hanya perlu menunggu malam tiba"kata Blaze

Pada saat malam hari setelah makan malam mereka pun beraktivitas masing-masing. Setelah Halilintar menyuruh adik-adiknya untuk tidur baru lah semuanya masuk ke kamar masing-masing.

Prank Is Our Life!!! [ Complete ]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang