7.

6.3K 649 69
                                    


Gua duduk di tribune bagian belakang, karna gua nggak mau terlalu keliatan. Gua bisa liat temen-temennya Jaehyun dateng. Ada Mingyu, Winwin, Eunwoo, Bambam, Yugyeom, Jungkook, Minghao, sama Seokmin. Kalo yang cewek-cewek ada Kak Saerom, Kak Jane, dan Kak Mingkyung.

Bisa diliat, isinya orang-orang cakep dan berkelas semua. Bisa-bisanya gua deket sama Jaehyun? Kasta gua udah beda jauh sama mereka. Mingyu biar kata item, tetep aja ganteng.

Lah Haechan?

Udah item terus minta ditampol lagi.



Jaehyun
Ga dtg ya?

Eleanor
Dtg kok
Udh di tribune

Jaehyun
Oh ok
Udh mau mulai



Di sini beneran rame kayak yang Jaehyun bilang waktu itu. Gua cuma berharap temen-temennya Jaehyun nggak ngeliat gua. Gua malu kalo sama mereka. Nanti mereka ngiranya gua mau genitin Jaehyun.

Sebenernya tadi gua diajak main sama anak-anak, cuma gua nolak. Jarang-jarang gua nontonin Jaehyun main basket. Lagian sekali-sekali absen kan nggak apa-apa.

Nggak lama setelah itu, anak-anak basketnya pada masuk ke lapangan. Jaehyun keliatan nyari sesuatu. Gua bisa liat temen-temennya yang nyemangatin dia.

Tapi Jaehyun masih nengok kanan kiri sampe dia ngeliat gua dan ngelempar senyuman gua. Gua ngodein dia buat semangat dan dia cuma ngangguk.

Seenggaknya dia udah tau gua di sini. Kali-kali lagi kangen kan sama gua, ya. Astaga gua alay banget anjir.

Pertandingan pun dimulai dan Jaehyun sekarang super duper ganteng. Udah lama nggak ngeliat pemandangan kayak begini.

"JAEHYUUNNNN!!!" Gua ngeliat temen-temen ceweknya yang semangatin Jaehyun mati-matian. Enak ya bisa jadi temen deketnya Jaehyun.

Menurut gua, Jaehyun tuh jago banget di sini. Dia udah point banyak, dan setiap dia point, dia nengok ke gua dan ngasih senyuman ke gua.

Melting woy anjing!

"Fix MVP." Kata gua pelan.

Teng nong neng

"Wah anjing!"

Temen-temen gua punya kebiasaan kalo ada yang absen nongkrong, pasti mereka harus VC si yang absen ini.

Gua harus decline VC mereka sekarang. Gua nggak mungkin ngangkat karna nanti mereka tau kalo gua lagi di GOR. Nanti ketauan.



Yangyang
Sombong lau

Eleanor
Bntr ya yang
Lgi menenangkan pikiran



Gua nggak tau mereka bales apa lagi karna gua langsung ngelock hp gua dan lanjutin nontonin Jaehyun.

Nggak jarang juga Jaehyun jatoh, bahkan sampe keguling, dan itu bikin gua takut. Jaehyun yang jatoh tapi gua yang ngerasain sakit.

Dulu juga kalo gua ngeliat Jaehyun jatoh di lapangan pasti gua khawatir. Tapi sekarang rasanya lebih khawatir.

Gua liat Mingyu sama Eunwoo berdiri dan kayaknya mau jalan keluar deh. Gua nundukin kepala gua biar mereka nggak notice gua.

✔️Secret ; Jung Jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang