❶⓿

166 28 8
                                    

東方神起

“U... unnie, sebaiknya kita tidur di kamar namja saja,” ajaknya kepada Junsu.

Junsu yang masih ketakutan menuruti saja apa kata Kyuhyun. Mereka mengetuk kamar namja di sebelah kamar mereka. Sepertinya para namja memang tidur dengan nyenyak hingga tidak mendengar teriakan Junsu barusan. Padahal kamar mereka bersebelahan. Changmin membuka pintu kamar sambil mengusap-usap matanya yang terasa lengket saking mengantuknya.

“Baby Kyu? Noona? Kenapa kemari? Katanya ingin tidur?”

“Oppa, kami tidur disini saja.” Kyuhyun menerobos masuk sambil membawa kasur lipat, bantal dan selimut untuknya dan Junsu.

“Ada apa ini?”

Yoochun ikut terbangun. Junsu sudah merangkak di tikar sambil memeluk namjachingu-nya. “Oppa—hikss—” tangisnya sambil menunjukkan foto di handphone. “Aku takut. Aku tidur di sini saja..”

Yoochun melihat foto yang ditunjukkan Junsu. Changmin ikut-ikutan melihat. “Apakah penginapan ini berhantu?” tanyanya. Junsu semakin erat memeluk Yoochun

“Perlukah kita pindah penginapan, oppa?” tanya Kyuhyun.

“Duh, aku mengantuk sekali sekarang. Besok saja kita pikirkan lagi. Malam ini kalian boleh tidur disini,” jawab Yoochun sambil menguap lebar.

Kyuhyun dan Junsu segera menata kasur mereka. Beruntung Jinki tidurnya di dekat dinding sehingga tidak terganggu oleh mereka berempat. Urutan mereka adalah: Jinki — Changmin — Kyuhyun — Junsu — Yoochun.

Kesempatan ini tentu saja tidak dilewatkan oleh Changmin. Dia meraih tubuh kurus Kyuhyun dan memeluknya di bawah selimut mereka. Sementara yang dipeluk hanya blushing dan membenamkan wajahnya di dada Changmin.

“Awas Min. Kau jangan macam-macam dengan Kyu,” ancam Junsu.

“Kau juga jangan macam-macam dengan Yoochun hyung, noona,” balas Changmin.

“Sudahlah kalian ini. Ayo tidur.” Yoochun menengahi. Lantas dia berbisik kepada Junsu. “Kau sudah tidak takut lagi kan, baby?” Kedua lengannya memeluk tubuh montok yeojachingu-nya.

Junsu mengangguk sambil tersenyum. “Nite nite, oppa.”

“Nite nite, baby.”

東方神起

Keesokan harinya mereka membahas tentang foto tersebut. Mereka semua heran kenapa hanya Junsu yang 'ditempeli' oleh entah makhluk apa itu. Dari sosoknya terlihat jelas bahwa dia adalah seorang namja.

 Dari sosoknya terlihat jelas bahwa dia adalah seorang namja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Haruskah kita pindah penginapan?”

“Ini penginapan termurah yang bisa kutemukan. Kalian tahu sendiri uang kita terbatas.”

𝐒𝐄𝐄 𝐘𝐎𝐔 𝐎𝐍 𝐓𝐇𝐄 𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 𝐒𝐈𝐃𝐄 𝐘𝐮𝐧𝐉𝐚𝐞 𝐆𝐒  [𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang