1

9.5K 240 6
                                    

"Panas! Panas!" Xia Chuan membuka kunci pintu dengan kuncinya, dan membuka pintu asrama dengan satu tendangan. Dia melepaskan kausnya dan pergi ke bawah AC untuk meniup udara.

"Pergi bermain lagi?" Jiang Xuehang, yang sedang duduk di meja, membantu kacamata di jembatan hidungnya, menatap kedua pria yang baru saja memasuki pintu.

Su Ming, juga mengenakan jersey, mengeluarkan kunci yang dimasukkan ke lubang kunci dan meletakkannya di desktop Xiachuan: "Jangan menemukannya lain kali."

"Terima kasih saudara Mingming ~" Xia Chuan tersenyum pada Su Ming sambil meringis pada angin dingin. Ketika dia merasa tenang, dia pergi untuk melecehkan Jiang Xuehang lagi: "Kenapa Jiang Xueba tidak belajar di perpustakaan hari ini?"

Xia Chuan telanjang, berkeringat di wajahnya, dan tertatih-tatih menuju tubuh Jiang Xuehang. Jiang Xuehang tidak meninggalkannya, dan menjelaskan dengan marah: "Tidak ada yang terjadi hari ini, saya akan membaca buku di kamar saya."

"Xian Shu? Buku terakhirku adalah Grimm's Fairy Tale." Xia Chuan mengambil buku itu dari Jiang Xuehang. "" Kamar Giovanni, "? Aku belum pernah mendengarnya!" Dia membalik-balik beberapa halaman, Saya tidak melihat konten yang menarik, tetapi sekilas melihat Su Ming bersiap untuk berganti pakaian. Dia membuang buku itu dengan cepat, mengambil sampo dan sabun mandi, dan bergegas ke kamar mandi: "Aku selangkah lebih maju!"

Xia Chuan merebus air hingga penuh, menyenandungkan "Hip Hop" dan menggosok tubuhnya ke atas dan ke bawah dengan bersih. Bersihkan air dengan handuk, dan dia siap untuk mengusir JJ dari bak mandi. Ketika dia hendak membuka kait di pintu, "hal" yang baru saja terjadi tiba-tiba muncul di benaknya. Dia mengguncang jiwanya dengan tajam dan menginjak merinding ke seluruh tubuhnya.

Pada akhirnya, pintu hanya membuka jahitan, dan Xia Chuan bersembunyi di dalamnya untuk menyelidiki otaknya.

Sangat bagus, Su Ming, karakter yang mencurigakan, mengenakan headphone untuk bermain game, dan belum melihatnya sama sekali.

Natsukawa menurunkan suaranya dan memanggil Jiang Xuehang, yang paling dekat dengan kamar mandi, dan membiarkannya membawa T-shirt dan celana pendek yang bersih.

"Bukankah kamu biasanya keluar tanpa pakaian?" Jiang Xuehang menatap Xiachuan yang bersembunyi di balik pintu dengan aneh.

"Ketika orang-orang juga malu ~" Xia Chuan mengambil pakaian yang berpura-pura ceroboh, meletakkannya di tubuhnya tiga atau dua, dan berjalan keluar dari kamar mandi.

Segera tiba saatnya untuk mematikan lampu, dan kamar tidur tampak gelap. Xia Chuan bersandar di bantal dan menggunakan buku catatannya untuk menelusuri pos-pos panas jalan pejalan kaki Hufu.

"Gao ○ ○ dan Zhen Jingwen mengaku kepadamu pada saat yang sama, siapa yang akan aku pilih? Hei hei, sangat sulit untuk memilih. Keduanya harus bekerja!"

"Apa yang harus dilakukan pacar jika mereka harus membaca blog? Persetan! Mengapa anak perempuan membaca buku-buku itu dan menikah dan memiliki anak ketika mereka masih muda."

"Berapa nilaimu untuk adikku? Coba kulihat, ini cukup bagus. Aturan lama, beri 艹 10, jangan 艹 0 hahaha."

Jelas itu adalah beberapa posting Nikkei, dan Xia Chuan masih menikmatinya.

"D screenshot screenshot hot dance seksi aktris! Ini bagus, ini bagus!" Xia Chuan dengan cepat membuka pos dan menghargainya. Sebelum dia selesai membaca, dia merasakan bagian bawah tubuhnya.

Sejak "hal itu", dia merasa terkejut ketika dia bertemu Xiao Xiachuan, dan sudah lama sejak dia datang. Baik hari ini--

Dia mencondongkan tubuh dan melihat sekeliling, Jiang Xuehang, pria yang taat, telah meletakkan bukunya dan pergi tidur. Su Ming masih tidak tahu apa yang dia lakukan, dan tempat tidur yang lain kosong seperti biasa. Itu pasti tidak akan ditemukan sekarang.

(18+)A Straight Guy's Nightmare  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang