21

1.3K 47 0
                                    

Xia Chuan sedang memikirkan penangguhan sekolah, dan tiba-tiba menyadari bahwa seseorang mendekatinya dari belakang, dan tidak bisa menghindarinya, pria itu menggigit lehernya di kain. Sisi lain tidak terlalu keras, gigi-gigi itu hanya tersangkut longgar di sisi leher, tetapi ketajaman gigi taring hampir tidak seperti manusia, butuh sedikit lebih banyak kekuatan untuk menembus kulit.

Xia Chuan berjuang beberapa kali, dan orang-orang di belakangnya segera melepaskannya, dan di pipi pucat, bibir merah cerah menyilaukan. Dia mengulurkan tangan dan mengambil gigi tajam, runcing dari mulutnya: "Palsu."

Orang di depannya mengenakan gaun Gotik yang cantik dan rumit, rambut hitam sebatas pinggang berserakan di balik bulu burung gagak, kulit pucatnya dimodifikasi menjadi lebih tidak berdarah, dan mata merahnya memudar dalam cahaya redup. Berkedip. Natsukawa hampir memperhatikan: "Apakah kamu ... vampir hari ini?"

Shang Yu menyipitkan matanya yang berwarna-warni dan dengan sengaja memperlambat kata-katanya, mengekspresikan kebingungannya dengan kata-kata: "Ya. Apakah Anda ingin memberi saya pelukan pertama Anda ...?" , Anda bisa melihat aksi lidah menjilati gigi yang tajam.

"Jangan dengarkan dia." Su Ming melangkah maju ke bahu Xia Chuan, memaksanya untuk berpaling dari Shang Yuying.

Xia Chuan memperhatikan bahwa Su Ming juga ada di sana. Tapi begitu matanya menyentuh sisi lain, jantungnya cepat gelisah, dan gambar yang dia lihat dalam mimpi itu muncul lagi. Rasa takut mimpi buruk yang disadari mengejutkannya menjadi keringat dingin - Su Ming mengenakan ranting pohon laurel Mahkota, rambut pirang panjang di tanah, dan jubah gading berkibar lembut di angin dekat jendela, dan bahkan di belakangnya ada sepasang sayap putih. Sinar matahari yang hangat turun ke tanah, membuat Xiachuan pusing.

Pada detik berikutnya, dewi Yunani di depan saya sepertinya mengatakan kata-kata "homofobia adalah kabinet yang dalam" dengan ekspresi yang baik dan damai, yang melambangkan awal dari mimpi buruk.

Seperti yang diperkirakan dalam mimpi beberapa bulan yang lalu, sejak dia menumbuhkan organ yang bukan milik seorang pria, dia telah berselisih dengan tiga pria di sekitarnya, dan dia bahkan tidak yakin apakah dia pria yang lurus! Yang lebih menakutkan adalah sekarang dia bahkan mengandung anak-anaknya ... Ya Tuhan! !! !! !!

Jari-jari ramping bergerak ke tepi pipi Natsukawa, dan ia melepas topengnya untuk menutupi emosinya.

<p>"Mengapa kamu melihatku seperti ini?" Ujung jari saya melukis wajah yang sedikit terdistorsi karena panik, dan akhirnya berhenti di bibir yang terlalu matang, "... Apakah kamu sudah selesai dengan Jiang Xuehang? Tidak heran kami menunggu ini Untuk waktu yang lama. "

Tangan kanan mencengkeram pinggang Xia Chuan dengan kekuatan yang tak tertahankan, dan bibirnya sangat ditekan. Ujung lidahnya dengan rakus menyedot cairan di mulut yang lain setelah membuka paksa gigi.

Meskipun mereka berada di sudut auditorium, dan dikelilingi oleh tirai, bagaimanapun, itu adalah tempat di mana orang-orang akan lewat setiap saat .. Xia Chuan membuat beberapa terburu-buru, dan mendorong dada Su Ming ke arahnya dengan tangannya. Hasilnya tidak hanya tidak goyang Laki-laki di depannya juga menarik serigala lain.

Dia terengah-engah dicium oleh keduanya, dan ketika pikirannya menjadi terjaga, dia menemukan bahwa dia dibawa ke kamar mandi kosong. Su Ming menaruh tanda peringatan di pintu, dan pintu kompartemen terkunci di depan. Xia Chuan menyadari bahwa dia tidak bisa melarikan diri.

Di kompartemen yang sempit, tiga pria berjuang untuk mengakomodasi. Dua dari mereka mengenakan pakaian wanita, dan pakaian yang tidak sesuai dengan gender tidak memiliki konflik yang besar, tetapi memiliki daya tarik yang aneh, yang membuat mata Xia Chuan benar-benar tidak terlihat.

(18+)A Straight Guy's Nightmare  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang