18

898 47 0
                                    

Untuk waktu yang lama, ide-ide yang mengakar telah menghalangi langkah-langkah Xia Chuan, dan bahkan sebuah suara di dunia bawah memperingatkannya bahwa dia adalah seorang lelaki dan tidak boleh memiliki anak, dan anak lelaki kecil di depannya adalah orang terkutuk ...

Dua konsep yang sangat kontradiktif terus-menerus bertabrakan dalam kesadarannya, menyebabkannya sakit parah di kepalanya dan tidak ada energi untuk berpikir.

Tetapi dengan rasa sakit pusing dan pecah-pecah di kepalanya, tangan yang gemetar mengulurkan tangan ke arah bocah itu.

Saat jari menyentuh tunggul pendek, tubuh muda lawan tiba-tiba jatuh ke banyak titik cahaya tanpa peringatan.Setelah berkedip, bahkan bintik-bintik cahaya yang berkedip menghilang.

Tidak ada apa-apa selain pemandangan hitam dan sunyi di depan saya, dan segala sesuatu di sekitarnya kembali menjadi sunyi, seolah hidup dan kehidupan yang lemah tidak pernah ada.

Telur paskah

Setelah ujian masuk perguruan tinggi, selain menerima surat penerimaan dari S University, Xia Chuan juga mengetahui bahwa ia dilaporkan oleh pacarnya ntr.

Dia menahan diri di kamar selama hampir tiga bulan, dan bahkan tidak pergi ke makan malam kelulusannya.Selain bermain game setiap hari, dia dimarahi di Internet. Setelah liburan musim panas yang panjang, ia tidak hanya berhasil meningkatkan tingkat penyebaran sel kanker pria pada tubuhnya, tetapi juga menetapkan ambisinya untuk membalaskan dendam kepada masyarakat. Dia ingin mengambil semua gadis dengan serius dan bermain dengan perasaan orang lain.

Pada upacara pembukaan, ia menemukan bahwa ada banyak gadis di kampus, dan ada begitu banyak gadis cantik, dan lalat menggosok tangan mereka dengan penuh semangat.

Dalam beberapa hari, ia mengunci tiga target. Dikatakan sebagai target, tetapi didasarkan pada kesukaannya untuk memilih tiga gadis yang sulit dibedakan.

Raiders No. 1: Jiang Xuehang, kecantikan kecil yang pemalu. Atribut kacamata dapat dianggap sebagai titik kelucuan Natsukawa, kulitnya yang cerah memenangkan salju, tubuhnya ramping dan ramping, dan temperamennya murni dan tak tertandingi. Dia dekat dengan susu dewi yang menutupi saudara perempuannya. Dikatakan bahwa dia diterima di S Universitas Xueba Ultimate dengan tempat pertama. Kesulitan strategi: S

Raiders No. 2: Su Ming, seorang gadis yang tinggi dan cantik. Konturnya begitu dalam sehingga mereka hanya setengah darah. Saya mendengar bahwa 8w penggemar telah berkumpul di bawah Weibo hanya beberapa selfie. Dia tidak kedinginan sama sekali, dan selalu memiliki senyum ramah dan bersahabat di wajahnya, tetapi dia memiliki perasaan perut hitam? Kesulitan perampok: SS

Raiders No. 3: Shang Yuyan, kecantikan yang selalu acuh tak acuh. Dikenal sebagai "ipar sosial"dan "putri kecil di kelab malam", ia sama sekali tidak peduli dengan bunga-bunga kaolin di depan teman-teman sekelasnya. Anak laki-laki yang telah dikabarkan telah mengumpulkan dua belas rasi bintang (bahkan rumor buatan menjadi tanda zodiak?). Kesulitan perampok: SSS

Dalam liburan musim panas yang putus asa, Xia Chuan berhasil mengubah ketebalan kulitnya dan langsung meminta Jiang Xuehang untuk bertanya langsung kepada WeChat. Seperti yang dia harapkan, gadis itu membiarkannya memindai halaman dengan ekspresi malu-malu, dan seluruh proses nyaris tidak berani menatapnya. Informasi kontak Su Ming berasal dari teman-teman serikat siswa sekolah, ia berbicara dengan pihak lain tanpa mengungkapkan identitasnya, dan kepribadian yang baik dan berpikiran lembut membuatnya tidak bisa berbuat apa-apa selain dokidoki. Shang Yuhuan tidak memiliki kesempatan untuk mendekati. Dia tinggal di luar sekolah dan jarang datang ke kelas. Xia Chuan bahkan belum pernah melihat anak laki-laki tanpa dia.

Dengan cara ini, keinginan untuk mengobrol dengan tiga saudari sekaligus tidak bisa diwujudkan. Namun, saat ini, status quo tidak bersalah dan cantik, dan obrolan anonim dengan gadis-gadis cantik yang elegan sangat memuaskan.

Dalam sekejap mata, musim semi akan datang, musim gugur akan datang, dan sekarang saatnya untuk album putih [salah.

(18+)A Straight Guy's Nightmare  Where stories live. Discover now