2

3.9K 142 1
                                    

Di pagi hari keesokan paginya, Xia Chuan mengambil sarapan untuk tiga dan kembali ke kamar tidur.

Su Ming memandangnya seperti orang asing: "Matahari terbit ke barat?"

Natsukawa memutar matanya sambil mengunyah buah pancake: "Aku sering bangun pagi ini, oke?"

Tuhan tahu bagaimana dia melewati pagi ini. Setelah kembali dari toilet, Xia Chuan tidak lagi merasa mengantuk, dan ketika paman membuka pintu, dia bergegas keluar. Dia awalnya berencana untuk berkonsultasi dengan dokter di rumah sakit sekolah, tetapi kemudian berpikir bahwa situasinya yang khusus mungkin dikirim langsung ke tempat tidur anatomi dari National Supernatural Research Institute. Kurangnya kesadaran akan dedikasi terhadap usaha ilmiah ibu pertiwi, Xia Chuan dengan tegas beralih ke ruang makan yang bahagia.

Tidak ada kelas pagi ini, dan Xia Chuan makan sarapan perlahan, bertanya-tanya apa yang harus dilakukan di masa depan.

Teman sekamar lain tinggal di luar untuk waktu yang lama, jadi Su Ming dan Jiang Xuehang bersamanya siang dan malam.

Su Ming adalah salah satu standar. Wajahnya tiga dimensi sebagai model. Dikatakan bahwa dia sangat populer dengan gadis-gadis di sekolah menengah, dan gadis-gadis diam-diam mengatakan bahwa dia tertawa buruk. Namun, karakter Su Ming tidak bisa lebih baik di Xiachuan, dalam kesannya, ia tidak pernah kehilangan kesabaran dan selalu menjaga dirinya sendiri. Rumahnya ada di Kota C, dan dia membawa Xia Chuan ke tempat-tempat yang menyenangkan dari waktu ke waktu; dengan rekomendasi kuatnya, Xia Chuan juga masuk ke tim bola basket sekolah; Xia Chuan ceroboh dan hilang, dan tanpa bantuan Su Ming, dia akan membuat hidup berantakan. Singkatnya, Su Ming adalah teman paling tepercaya di universitas Xiachuan.

Jiang Xuehang memasuki sekolah besar S dengan skor tinggi yang luar biasa. Bukan masalah untuk menguji Z dengan skornya, tetapi karena kesalahan dalam mengisi laporan sukarela, Yinchaoyangxia dan Xia Xuezha menjadi teman sekamar. Ketika Xia Chuan melihatnya untuk pertama kalinya, dia tidak tahu kesenjangan besar dalam hasil ujian masuk perguruan tinggi mereka, tapi dia sangat terkesan dengan kulitnya yang putih dan halus dan penampilannya yang halus dan indah. "Jika kamu berhubungan seks, kamu pasti Chen Buling dan Sister Milk Cap! Jangan lupa untuk membuat saudaramu keren Hahahahahaha ..." Jiang Xuehang melaporkan senyuman ringan pada ini, tanpa kemarahan.

Xia Chuan mengejutkan hubungannya dengan keduanya, bertanya-tanya apakah dia harus memberi tahu mereka tentang hal itu. Setelah memikirkannya, dia masih belum tahu. Dia memainkan "Ex Girlfriend and Existing Girlfriend and Me" dengan kasar.

Ini adalah permainan dekripsi yang berputar di sekitar protagonis dan dua pacarnya yang imut. Yang disebut "mantan pacar" belum secara resmi putus, jadi hanya diasumsikan bahwa mantan pacar, pacar saat ini lembut dan perhatian dan pengertian, dan bahkan membuat pemilik laki-laki enggan untuk menyerah. Jadi sang jantan memimpin dengan hati-hati dan bersamaan dengan mereka, tetapi juga untuk menghindari medan syura yang tragis.

Sebenarnya, Xia Chuan sudah membersihkan level itu sejak lama, tapi dia belum memainkan akhir yang memuaskan belum-tidak ada dari pacarnya putus dengan pemimpin laki-laki, tetapi baginya untuk tetap diam-diam berjuang dan berjuang untuk saya. Memikirkan gambar yang menyegarkan ini, air liur Xiachuan akan mengalir keluar.

Su Ming menjawab telepon dan berkata bahwa itu akan menjadi masalah bagi para siswa, dan bergegas keluar, hanya menyisakan dua orang di kamar.

"Oh, itu ... Natsukawa ..."

Xia Chuan dengan sadar menyembunyikan hal-hal dari mantan pacarnya di bawah mata pacar saat ini, dan berkata tanpa melihat ke atas, "Ada apa?"

Jiang Xuehang tidak berani meliriknya, dan menundukkan kepalanya dengan malu: "Kamu bilang ingin menunjukkan itu padaku terakhir kali ..."

(18+)A Straight Guy's Nightmare  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang