7

1.9K 80 0
                                    

Dalam beberapa hari berikutnya, Xia Chuan hampir ingin memanggil Shang Dao dengan pahanya. Sejak dia tinggal di, dua anjing jantan estrus akhirnya tidak dapat berperilaku di kamar tidur dan beralih ke mata suram sepanjang hari.

Meskipun para biksu tinggal bersama untuk makan malam dan kelas, Xia Chuan mengerti bahwa ini tidak mungkin. Karakter Shang Yuyan benar-benar acuh tak acuh, dia mungkin tidak memiliki respons untuk mengatakan sepuluh kata kepadanya, dan dia akan selalu tidak sabar ketika melihat orang. Meski begitu, gadis yang mengejarnya bisa pergi ke sekolah hukum dari Gerbang 2.

Artinya, untuk gadis-gadis yang tertarik, Shang Yuji dapat menghadapinya dengan sedikit semangat awal. Setiap kali dia tidak pulang pada malam hari, dia harus pergi ke hotel bersama saudara perempuannya.

Gadis cantik bernama Xue Yuejia datang ke Shangyu lagi beberapa kali, dan mereka semua tahu Xia Chuan. Ketika mereka melihatnya, mereka bergegas meminta bantuan, dan mereka menolak untuk pergi. Tetapi orang-orang bersembunyi di atasnya, dan Xia Chuan tidak punya pilihan selain menemani adiknya. Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk mengetahui bahwa orang tua Xue Yuejia dan orang tua biksu adalah mitra bisnis, dan ingin mencocokkan dua junior dalam satu atau dua langkah. Dia sangat jijik, dan kemudian dia melihat foto-foto Shang Yu, terutama seperti Shaw, anggota grup idola X dari berasnya. Saya tahu ketika saya bertemu, bahkan dengan temperamen dingin dan dingin.

Seorang wanita muda yang tidak pernah dikejar oleh orang lain sejak saat itu, dia membaringkan tubuhnya dan mengejar Shang Yu. Juga dipercayakan hubungannya dengan S besar, hanya untuk dapat memiliki lebih banyak kesempatan kontak dengannya.

Xia Chuan baru saja menangis dan pingsan di toilet. Gadis sepuluh poin ini dengan wajah baik, sosok yang baik, dan banyak uang di rumah bahkan tidak ingin mempostingnya. Siapa yang ingin Yuyi jatuh cinta? Liu 1 Fei?

Ketika dia kembali ke asrama, dia mengatakan sesuatu tentang Xue Yuejia berulang kali, menggambarkannya sebagai Wang Baozhen, yang sedang menunggu di lantai bawah asrama anak itu. Tidak ada tipuan di sana, "Dia orang gila."

Pada saat itu, dunia batin Xiachuan tidak bisa lagi digambarkan dengan kehancuran.Tiga pandangan yang telah ia upayakan untuk bangun dengan cepat hampir dihancurkan oleh abu vulkanik yang mengamuk di pegunungan seperti kota kuno Pompeii.

Orang gila? ? ? Shang Yuzhen sebenarnya mengatakan Xue Yuejia gila? ? ? ? Orang gila yang lucu ini akan memberinya perlawanan, oke? !! !!

Su Ming dan Jiang Xuehang menggaruk gigi ketika mereka melihat daging yang tidak bisa mereka makan, dan Shang Yu juga sakit kepala di sini. Dia adalah orang yang sangat sadar diri, dan dia tinggal di luar agar tidak terganggu oleh orang lain. Setelah mengetahui alamatnya, wanita Xue Yuejia sering berjongkok di pintu, membalik tempat sampah yang dia buang, dan mengirim buku darah, boneka voodoo, dan barang-barang lainnya, danbahkan meletakkan foto dirinya di SBS besar, menjijikkan padanya Tidak mungkin. Saya awalnya berpikir bahwa pindah kembali ke asrama anak itu akan membuatnya sedikit lebih teliti.tidak berharap itu tidak hanya tidak efektif, tetapi juga akan membeli satu mendapatkan satu Xiachuan gratis yang juga menjengkelkan.

Apakah ada cara untuk membuat orang-orang ini secara sukarela menjauh darinya? Shang Yu mengencangkan alis yang indah, menggerakkan jari-jarinya di rambut, dan rambut panjang yang tidak diikat dengan pita tersebar dari jari-jari ke bahu, dengan kilau sutra halus yang mengalir di antara rambut.

Percakapan aneh terakhir muncul di benaknya. Meskipun dia tidak bisa mendengarnya dengan jelas di panel pintu, kata-kata "pria" dan "foto" dan nada mengancam datang ke telinganya. Shang Yu terkekeh sedikit, membuka buku catatan di atas meja, mencari kepala Su Ming di teman-teman QQ, statusnya adalah komputer online. Dia mengirimkan file yang sangat besar ke pihak lain. Selama proses transmisi, dia meretakkan alamat IP Su Ming, dan kemudian memetakan hard disk ke komputernya melalui CMD.

(18+)A Straight Guy's Nightmare  Où les histoires vivent. Découvrez maintenant