17

1.1K 54 0
                                    

"Berkenaan dengan sifat bunga, Sinier mengatakan bahwa itu adalah remunerasi pemilik modal untuk tidak menggunakan modal untuk konsumsi ..."

Bahkan jika dia duduk di kelas yang berpikiran keuangan, Natsukawa, yang absen dari banyak kelas, tidak bisa mengikuti perkembangan perkuliahan, dan PPT yang diproyeksikan pada proyektor seperti naskah surgawi.

Melihat sekeliling kelas dengan bosan, dia mengubah posisi duduknya dan terus bermain game mobile di bawah sampul buku. Berkat Su Ming, ketika dia bangun pagi ini, dia memperhatikan bahwa ada area besar kemerahan di pangkal kakinya, dan bahkan kain yang agak keras yang menggosok celana jins akan menyebabkan sengatan, jadi dia harus mengganti ke celana panjang yang lembut. Selain itu, acupoint belakang juga bengkak, dan dia tidak bisa duduk di kursi sama sekali, dan hanya bisa bergerak untuk meringankan ketidaknyamanan.

Yang lebih memalukan lagi adalah bahwa Xue Yuejia, yang belum pernah ke kelas, juga duduk di kelas. Kata-kata terakhir yang dikatakan Shang Yuhuan masih ada di telinganya. Dia benar-benar memekakkan telinga dan tidak memiliki kesempatan untuk menjelaskan kepadanya. Sekarang Xue Yuejia pasti salah paham. Menurutnya mendemonstrasikan Shang Yu sebagai keutamaan Idou chase, langkah selanjutnya mungkin menaikkan spanduk anti Xiachuan.

Dia tidak ingin minum lem super, menerima paket penuh pisau, atau mati secara tragis karena kegagalan rem!

Begitu bel berbunyi, Xia Chuan segera melemparkan buku-buku teks ke dalam tasnya, siap untuk menyelinap pergi dari pintu belakang. Lebih baik tidak bertemu Xue Yuejia.

"Itu saja untuk hari ini. Siswa dapat meninggalkan kelas. Xia Chuan dan Xue Yuejia, datang ke kantorku."

Baru pada saat itulah Xia Chuan menemukan bahwa dosen yang mengajar hari ini adalah profesor yang menyinggung mereka terakhir kali, dan tiba-tiba mengatur agar mereka tetap tinggal.

Xia Chuan, yang telah mencapai pintu ruang kelas, terpaksa berbalik, dan diam-diam membandingkan jari tengah dengan guru di podium.

Dia dan Xue Yuejia berjalan ke kantor di ujung koridor satu demi satu, keduanya tampak sedikit kaku. Untungnya, guru tidak memberi mereka waktu untuk mengobrol, dan dengan lugas berkata, "Hari ini saya ingin meminta maaf kepada kedua siswa."

Xia Chuan + Xue Yuejia:? ? ? ?

Guru itu batuk dengan tidak nyaman, jelas ada sesuatu yang hilang di wajahnya: "Saya telah mengajar selama lebih dari sepuluh tahun, dan saya masih belum mengubah masalah cinta dan amarah. Saya tahu banyak teman sekelas memarahi saya. Lupakan saja, jangan katakan ini Sekarang. Apakah Anda tahu mengapa saya marah dengan Anda tentang hal ini? "

Xia Chuan dan Xue Yuejia saling memandang.

Guru memiliki kertas ujian di tangan: "Pelajaran terakhir untuk liburan musim panas, saya mengirimkan serangkaian pertanyaan ini, diikuti dengan analisis terperinci. Selama Anda membacanya dengan cermat, Anda dapat menemukan bahwa dalam ujian hari berikutnya, ada banyak Semua pertanyaan asli berasal dari koran itu. Anda tidak melakukannya karena Anda bodoh, tetapi karena sikap murni. "

Xia Chuan akrab dengan kertas, tahu bahwa dia memang menerima serangkaian pertanyaan. Xue Yuejia, yang belum pernah ke kelas sama sekali, malu untuk berbicara.

Guru juga tidak memiliki masalah untuk mereka, biarkan mereka pergi. Xia Chuan dan Xue Yuejia berjalan berdampingan di koridor, dan suasananya benar-benar memalukan. Dia tidak memiliki kata-kata untuk mengatakan: "Guru itu sebenarnya sangat baik."

Xue Yuejia menggema, "Ya, ya, sebenarnya kamu sangat baik."

Bagaimana kamu bisa gemuk? Pembukaan beras anti ini salah! Xiachuan berkata dengan menyeramkan, "Kamu bisa bicara dengan baik! Biarkan aku menyatakan dulu bahwa hubunganku dengan Shang Yuyi bukan seperti yang kamu pikirkan!"

(18+)A Straight Guy's Nightmare  Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon