26

859 38 0
                                    

Xue Yuejia membawa Xia Chuan langsung ke tempat parkir, dan ketika mereka berdua naik mobil, dia hati-hati mengunci pintu lagi, sebelum meninggalkan telepon yang membuat Xia Chuan ketakutan.

Layar tetap berada di antarmuka di mana panggilan itu selesai. Mata Xia Chuan jatuh bebas dengan itu, dan dia dengan gelisah menendang ponsel yang jatuh ke tanah. Ancaman yang masih melekat di benaknya tidak ada lagi. Dia akhirnya tenang, di sampingnya, Xue Yuejia menyulut dan mulai menginjak throttle dalam sekali jalan, kemudian setelah itu dia bertanya, "Apakah Anda memiliki SIM? Tidak, apa yang ingin Anda lakukan?"

Xue Yuejia jelas bukan ahli dalam mengemudi, menatap gugup di jalan kosong di depan, dan hanya lama sebelum menjawab: "Tentu saja, itu akan menyelamatkan Anda dari gua ajaib!"

Xia Chuan tertegun: "Gua ajaib? Katamu rumah yang kita sewa?"

Xue Yuejia melihat bahwa dia agresif dan bodoh, dan membenci setrika. “Kamu lihat lelaki lurus, kamu sudah hancur!” Dia memiliki pemahaman yang mendalam tentang Xia Chuan ketika dia mengobrol sebelumnya. Langsung ke sifat kanker, ia hampir menggantungkan ucapannya pada Weibo karena mencicipi. Untuk mengatakan dia bersedia tidur oleh tiga cowok gay dan teman sekamar, dia tidak percaya.

Dalam beberapa bulan terakhir, Xia Chuan benar-benar menghilang dari bumi, dan dia hampir tidak meninggalkan rumah di bawah pengawasannya. Xue Yuejia menilai bahwa dia dipenjara oleh tiga orang.

Lobi di lantai pertama kosong, dan tidak ada tanda-tanda melewati jalan menuju atrium. Su Ming tidak berhenti terlalu banyak. Dia berbalik dan berlari ke lantai pertama yang negatif, di mana dia bergabung dengan dua lainnya di tempat parkir dan pergi ke Shangyu. Mobil canggung.

Namun, Xue Yuejia juga berharap mereka akan menyusul. Akselerator itu ditekan dengan cepat dan kasar, dan penyimpangan dan koordinasi tidak baik. Dia menabrak jalan raya dengan banyak lalu lintas, menakut-nakuti Xia Chuan untuk meraih pegangan atap: "Kamu mengemudi Terlalu cepat! Jalan ini memiliki batas kecepatan 70 kilometer! "

Pembunuh jalanan, Xue Yuejia, buru-buru memutar setir dan tidak punya waktu untuk mendengar apa yang dia katakan. Setelah akhirnya membawa mobil ke tengah jalan masuk, dia menyeka keringat dari wajahnya, dan bahkan menyeka air matanya: "Apa yang terjadi di perutmu ...?"

Natsukawa tidak bisa mengimbangi laju perubahan emosinya! Saya bahkan merasa bahwa dibandingkan dengan wanita seperti itu yang tertawa dan menangis untuk sementara waktu, lebih mudah bergaul dengan pria. Dia melirik perut yang terbungkus jaket, mengatur bahasa dengan sulit: "Apa lagi yang bisa terjadi ... begitu saja. Tapi sebelumnya, aku pria yang murni."

“Pria murni?” Xue Yuejia berkedut, menangis semakin keras, “Pria murni akan hamil? Juga ... ingin susu? Oh, oh, aku terlalu sengsara, akhirnya aku jatuh cinta pada seseorang, Ternyata pria yin dan yang bukan pria atau wanita ... "

Jumlah informasi yang terkandung dalam bagian ini terlalu besar, dan Xia Chuan tidak peduli dengan pihak lain yang mengatakan bahwa dia bukan lagi pria atau wanita, dan menatapnya, "Apa? Siapa yang benar-benar kamu sukai?"

Xue Yuejia tidak melihat jalan lagi, matanya memerah, dan dia menatapnya dengan marah.

Ketiganya mengikuti dengan cermat dan melaju keluar dari daerah itu. Shang Yuxi hanya melihat mobil Xue Yuejia beberapa kali dari kejauhan. Secara alami, dia tidak bisa mengingat plat nomornya, tetapi kumbang zamrud tidak bisa dilupakan, dan itu sangat menyilaukan di dalam mobil. Dia mengendarai mobil diam-diam dari sekolah tinggi tanpa SIM, lebih stabil daripada Xue Yuejia, berlari selama beberapa menit di bawah batas kecepatan, dan akhirnya melihat kumbang hijau bengkok dalam arus lalu lintas di depan.

Kendaraan paralel terlalu padat untuk menyalip untuk sementara waktu, dan Volvo hanya mengikuti jauh di belakang The Beatles.

Jiang Xuehang mencondongkan kepalanya keluar dari jendela mobil dan melihat bagian bawah mobil hijau, tetapi karena jaraknya terlalu jauh, dia bahkan tidak bisa melihat sudut pakaian Xiachuan, jadi dia harus duduk kembali di mobil dan membantu kacamatanya kesal: "Apa yang diingi

nkan wanita itu Apa yang kamu lakukan? Shang Yuji, apa dia di sini untukmu? "

Shang Yuhuan secara khusus tidak bersalah: "Saya belum melihatnya selama berbulan-bulan. Bagaimana saya bisa berpikir dia tiba-tiba bertindak seperti ini?"

"Dia mengatakan kepada Xia Xi sekarang bahwa dia adalah pacar Xia Chuan ..." Su Ming memicingkan matanya, mengingat situasi beberapa saat yang lalu, "apa artinya itu?"

Tiga orang di dalam mobil saling bertukar pandang, semuanya memikirkan kemungkinan yang sama.

Melihat Xue Yuejia di sebelahnya memegang kemudi, dia menangis, dan Xia Chuan dengan cepat mendorong bahunya dan memberi isyarat untuk mengemudi: "Mengapa kamu benar-benar tulus padaku? Apakah kamu bertindak tipu muslihat dan berpura-pura melawan mantan Europa? Benar kan? "

“Tentu saja tidak!” Xue Yuejia membantah tanpa berpikir.

"Itu membuatku berpikir ..." Xia Chuan mengerang sejenak dan berpikir, "Karena aku tidak terlihat baik, apakah kamu pikir kamu bisa melihatku karena cinta sejati?"

Xue Yuejia berkedip dengan mata berair, yang benar-benar membuatnya benar.

(18+)A Straight Guy's Nightmare  Where stories live. Discover now