27

1.1K 48 1
                                    

Bisakah Anda terlihat sedikit lebih lucu? Xia Chuan menghela nafas, berpikir tentang cara memperbaiki tiga pandangan gadis itu: "Xue Yuejia, saya pikir, saya sangat suka hal ini, setidaknya kita harus mendapatkan tanggapan pihak lain untuk melanjutkan. Kadang-kadang saya suka orang lain secara sepihak, tetapi pada kenyataannya waktu Begitu dia tumbuh, dia tidak lagi menyukai orang ini, tetapi memanjakan perasaan cinta yang tak berbalas. Dia tidak bisa keluar dari mentalitas yang menyentuh diri dan mengasihani diri sendiri. "Dia belum pernah mengalami cinta tunggal, dan dia sudah transparan. .

Ketika dia mengatakan hal-hal ini, dia berpikir bahwa dia akan lebih atau kurang memikirkan semua jenis gadis, tapi mungkin mereka terlalu lama berpisah, dan wajah mereka sedikit kabur dalam ingatan mereka, hanya mereka bertiga lebih tinggi daripada mereka Pria tua itu berdiri penuh sesak di kepalanya, selalu merasa marah.

Xue Yuejia menyeka air matanya dan sama sekali tidak mendengarkan ajaran Guru Xia: "Lagi pula, aku tidak peduli, aku hanya menyukaimu! Bagaimana mungkin seseorang yang aku suka tinggal bersama tiga teman sekamarnya dan memberi mereka anak-anak!" Berbicara tentang kemarahan, dia menampar kemudi, tetapi tidak mengharapkan tombol klakson di tengah, klakson berbunyi, dan keduanya ketakutan.

Pada saat ini ada sedikit kemacetan lalu lintas, kendaraan padat itu berjalan sangat lambat, sebagian besar pengemudi kesal, dan pemilik di sebelahnya menurunkan kaca jendela dan mengutuk beberapa kali. Xue Yuejia dimarahi dan menangis lebih keras lagi, sambil menangis dan membunyikan klakson, Xia Chuan dengan cepat meletakkan tangannya dari kemudi.

Ketika dia menyentuh tangannya, Xue Yuejia membeku dan tidak melepaskan: "Lalu kamu berkata, apakah ketiga orang itu benar-benar menyukaimu? Apakah kamu memperlakukan mereka?"

Xia Chuan diminta sedikit, dan dia lupa menarik tangannya kembali, meninggalkan Xue Yuejia untuk memegangnya.

Mengapa dia memikirkannya, bahkan Xia Chuan memikirkannya di dalam hatinya. Pada awalnya ada hubungan dengan Jiang Xuehang, jika tidak direncanakan, Xia Chuan tidak akan percaya. Bagaimana dengan pria ini Su Ming, ketika tubuhnya tidak berubah tiba-tiba, dia memaksanya untuk mengambil tabung setelah dia baru saja mandi, dan hampir tidak menulis empat karakter dengan suasana hati yang buruk di wajahnya. Sekarang setelah saya memikirkannya, dia bisa hidup damai dengan dua lelaki di bawah satu atap yang sama selama lebih dari dua tahun. Ini keajaiban.

Sisa dari Shang Yuhuan, diperkirakan bahwa pada awalnya dia hanya bergegas untuk bertarung dengannya untuk tujuan penembakan.Kemudian, dia tidak tahu apakah dia kecanduan atau apa yang sedang terjadi. Dia selalu mengganggunya. Sampai kemunculan bayi Xia Jin, kuda jantan yang sangat dingin ini benar-benar jatuh ke tangan menantu yang berhati kaca yang diam-diam menyeka air mata sepanjang hari.

Melihat kinerja ketiga orang ini, Xia Chuan dengan hati-hati menilai bahwa mereka memiliki sedikit ketertarikan pada diri mereka sendiri.

Dan bagaimana dengan Su Ming, Jiang Xuehang, dan Shang Yu?

Dengan upaya polisi lalu lintas yang datang, jalan di depan secara bertahap dibersihkan. Lalu lintas akhirnya menjadi lancar, dan suasana hati Xue Yuejia membaik: "Tidak tahu? Karena Anda tidak cocok untuk bersama mereka sama sekali. Jadilah pacarku, dan berjanji untuk tidak menderita ..."

“Aku tidak bisa hidup tanpa mereka.” Xia Chuan memotong kata-kata Xue Yuejia tiba-tiba, “tidak seperti suka, tetapi, aku tidak bisa melakukannya tanpa mereka.”

Di bawah tatapan ayam Xue Yuejia yang stagnan, dia melanjutkan dengan mengatakan: "Entah cinta atau kebiasaan, bahkan dengan persahabatan sebelumnya dan kasih sayang masa depan, mereka sangat diperlukan bagi saya. Bahkan, saya ingin mengucapkan terima kasih Jika bukan karena pengingat Anda, saya tidak tahu kapan saya akan memikirkannya. Saya sangat suka melarikan diri, dan saya tidak repot-repot memikirkannya. "

(18+)A Straight Guy's Nightmare  Where stories live. Discover now