10

1.8K 67 0
                                    

Departemen Xia Chuan menghibur dirinya di dalam hatinya. Pokoknya, mereka semua laki-laki. Itu ide yang bagus. Pokoknya, Shangyu terlihat baik. Siapa pun yang menderita belum tentu baik!

Karena itu, dia enggan mengejar dan dipukuli. Setelah mengkonfirmasi bahwa kursus Institut Manajemen Ekonomi selesai sebelum Institut Jixin, ia diam-diam mengepak semua kopernya, dan segera berjalan pergi dengan koper setelah menyelesaikan tes dari dua spesialisasi, dan menginformasikan hukuman slang Shangyu. Tidak ada

Dia bergegas untuk penerbangan pagi-pagi sekali, baru saja siang ketika dia pulang dengan bis bandara, dia dengan menyeret rumah koper besar dan berpikir ibunya punya meja menunggunya, lalu dia membuka pintu dan melihat. Hanya Xia Xi yang berbaring di sofa bermain dengan ponsel.

"Di mana orang tuamu?" Dia dengan susah payah memindahkan kotak itu ke teras.

Xia Xi meraup dari sofa dan balas menatapnya: "Pergilah mahjong. Mereka menyuruhmu memasak untukku."

"Orangtuaku yang terkasih," Xia Chuan menyeka keringat di dahinya, mendongak dan hampir ketakutan, "Kamu makan bayi?" Dia melihat bahwa wajah Xia Xi begitu putih sehingga dia bisa mengikis dua pon dempul, dan darahnya ada di mulutnya. Dibuka sedikit, melakukan mulut "Halo".

"Apa yang kamu tahu! Ini adalah warna bibiku." Mata Xia Xi hampir pergi ke langit. Dia adalah mahasiswa tahun kedua tahun kedua tahun ini. Dia membeli satu set kosmetik sendiri. Sebelum dia cantik, dia dipukul keras oleh kakaknya.

Xia Chuan berjalan ke dapur, membuka kulkas dan mencari bahan-bahan di dalamnya: "Wanita cantik asli hanya mencuci muka dengan air. Kalian gunakan siang dan malam."

"Kelas kami menghabiskan tiga jam sehari untuk rias wajah dan satu jam untuk rias wajah!" Xia Xi berteriak dengan tidak percaya ke dapur, menambahkan bisikan: "Kanker pria normal, ini mengerikan."

Xia Chuan, yang sibuk di dapur, tidak mendengar kalimat berikut, kalau tidak, dia pasti cemas dengannya. Pada dasarnya tidak ada apa-apa di lemari es. Hanya beberapa piring sisa makanan yang disegel dengan bungkus plastik ditempatkan. Xia Chuan menuangkan semuanya ke dalam panci dengan otak, dan membaliknya dengan spatula. Bahkan jika aduk berakhir, itu selesai. Metode memasaknya semua karena bermain game dan lupa makan, dan dia meraba-raba di tengah malam untuk membuat makan malam.Keterampilannya sangat buruk, dan dia bisa memasak hal-hal dengan rasa asin sedikit bahkan jika dia bermain secara supernormal. Memegang piring gelap yang cukup untuk membuat orang menyeberangi sungai, Xiachuan berjalan ke meja dalam beberapa langkah: "Datang dan makan nasi goreng rahasia saudaraku!" Ketika aku melihat ke belakang, Xia Xi mengambil makanan di pintu.

"Kamu tulus bagiku!" Xia Chuan menaruh mangkuk itu di atas meja.

Xia Xi tidak sabar untuk membuka kotak dibawa pulang dan menghirup aroma di dalam: "Bisakah Anda memasak makanan? Saya tidak tahu."

Natsukawa mendesis nasi goreng mendesis dengan rasa yang sangat aneh, hidungnya penuh dengan takeaway, dan aroma keju dan nasi wangi. Xia Xi tersenyum dan memintanya untuk datang dan makan sesuatu. Dia duduk dan mengambil keju yang menutupi permukaan, begitu marah sehingga Xia Xi meluruskan rambutnya.

Pada sore hari, Xia Xi menantang matahari besar dan keluar untuk menghitung matematika .Sekolah Xia Chuan meniup AC dan berselancar di internet di rumah. Mata pelajaran lain Xia Xi baik-baik saja, yaitu matematika sangat aneh Menurutnya, itu karena dia terlihat terlalu cantik, dan orang-orang cantik memiliki beberapa masalah dalam pemikiran matematika secara umum.

Setelah Xia Chuan mendengarkan, dia berpikir bahwa nilai rendah Xia Xi malu dan dia menutup matanya dan meniupnya. Apakah Jiang Xuehang cukup cantik? Makalah ujian kelas atas sangat sempurna sehingga bahkan guru pengajar pun luar biasa. Saya ingin menampar diri sendiri begitu saya memikirkannya, betapa indahnya penggunaannya! Jiang Xuehang adalah seorang pria dan pria yang berpikir tentang dirinya, tetapi ia tidak boleh dibutakan oleh penampilannya.

(18+)A Straight Guy's Nightmare  जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें