Makan Siang

15K 2.1K 341
                                    

Hei hei hei

Kangen book ini ngga?





Setelah insiden adeknya ketinggalan di sekolah, mama dan papa jung ngelarang Jaehyun buat ngejemput Mark lagi. Jaehyun jelas ngga terima, maksa mama papanya buat ngebolehin untuk jadi supirnya Mark, bahkan Jaehyun rela jadi babunya, asal bisa antar jemput Mark.


Nanti ga bisa ketemu calon istri lagi dong, kan Jaehyun sedih.


Ibaratkan makhluk hidup yang butuh oksigen, Jaehyun butuh Taeyong. Kalau ngga ada Taeyong rasanya sesek gitu.


Akhirnya pagi ini Mark dianter papa Jung aka Suho dan Jaehyun bersama Jaelani pergi ke kampus seperti biasa. Sedih hatinya melihat kursi penumpang dibelakangnya kosong. Padahal kemarin malam masih ada Taeyong yang mengisi. Bisa-bisa kursi belakangnya berdebu.


Setelah sampai di kampus, Jaehyun menghea nafas, sepertinya hari ini tidak akan berjalan dengan baik. Jaehyun mulai berjalan ke arah kelasnya, nampak sepi. Sepertinya dia yang kepagian. Mendudukan dirinya di bangku kelas lalu menumpukan kepalanya di meja. Tak lama kemudian rasa kantuk menyerang, hingga akhirnya ia jatuh tertidur.


Tadika Mesra

"Terima kasih appa! Bye!" Mark turun dari mobil sang appa dan melambaikan tangannya. Perlahan mobil itu menjauh. Kemudian kaki kecilnya melangkah masuk ke dalam kelas. Disana sudah ada beberapa temannya dan tentu saja ada Taeyong ssaem.


"Selamat pagi Mark!" sapa Taeyong. Mark membalasnya dengan senyum giginya. Lalu berjalan ke meja bundar khas anak tk. Disampingnya sudah ada Haechan sedang tertidur. Matahari pagi menyelinap masuk ke ruang kelasnya dan menyinari wajah Haechan.


Tangan kecil Mark bergerak ke depan muka Haechan guna menghalau sinar matahari. Mark tersenyum kecil kemudian tangannya bergerak untuk mengelus surainya Haechan. Setelah itu ia ikut menyusul Haechan ke alam mimpi. Siapa tahu bertemu.


Taeyong yang melihat interaksi itu cuma bisa memekik tertahan.


GEMAS SEKALI!


Apa tidak ingin dijodohkan saja:( sepertinya Taeyong akan menjadi penumpang kapal Mark dan Haechan.


11.30 AM KST

Jaehyun terbangun dari tidurnya dan melihat sekelilingnya.


Kosong?


Astagfirullahaladzim!


Buru-buru ia mengecek ponselnya, sepertinya ia ketinggalan berita. Bener aja, ternyata kelasnya kosong karena dosennya tiba-tiba tidak masuk. Dia ngecek grup berisikan teman-teman bodohnya. Nama grupnya ganti.


PAK KIM NGGA MASUK GARA-GARA GUE! SUNGKEM LO SEMUA! (6)

kiming

Heh berterima kasih lo semua!

Gara-gara gw pak kim ngga masuk

woy kok read doang si njinc

asu

jaehyun tampan dan berani

apa sih

kok bisa

kiming

dah lah lo emang sahabat sejati gw

jadi gini

gw ga sengaja dorong pak kim lagi sepedahan

Pak Guru [Jaeyong]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin