Closer

12.3K 1.6K 789
                                    

Bagi yang belum kelar nonton drama The World of Married mmf karena akan ada spoiler dari Jaeyong ✊😔

Ini ngga diedit lagii jd kalau ada typo maklumin aja yau wkwkwkw



Happy Reading!! ✨✨




Setelah acara 'Jaehyun mengecup telapak tangannya' Taeyong merasa sedikit canggung. Berbeda dengan Jaehyun yang sekarang lebih berani untuk melakukan skinship dengannya.


Misalnya seperti sekarang. Taeyong, yang baru saja menyelesaikan makannya, pergi ke sofa di ruang tengah untuk menonton drama favoritnya The World of Married, sedangkan Jaehyun sedang berbaring dengan paha Taeyong sebagai bantalannya. Sesekali Jaehyun mendusalkan kepalanya ke perut Taeyong.


Petrus jakandor gas pol uhuy


Taeyong bisa bersyukur sedikit karena perhatiannya teralihkan oleh drama. Kalau tidak mungkin suara detak jantungnya terdengar Jaehyun.



"Astaga Yeo Dakyung!! Wanita itu benar-benar menyebalkan!!" gerutu Taeyong. Jaehyun tertawa gemas melihat ekspresi Taeyong yang marah. Seperti kucing.

Sepanjang drama berlangsung, Taeyong terus mengoceh dan menggerutu tanpa henti

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sepanjang drama berlangsung, Taeyong terus mengoceh dan menggerutu tanpa henti. Sesekali Taeyong mengigit jarinya akibat gemas dengan drama yang penuh intrik. Lama-lama Jaehyun jadi penasaran dengan alur drama ini.


Maklum, Jaehyun kan suka pertikaian.


"Hyung.. drama ini tentang apa?"


"Huh? Drama ini tentang pelakor Jae." Akhirnya, Taeyong menceritakan awal mula kisah drama ini hingga episode yang sedang ditonton mereka berdua. Jaehyun menganggukkan kepalanya sambil sesekali berkomentar tentang jahatnya Dakyung 'si pelakor' dan bejatnya suami Ji Sunwoo, Lee Taeoh.



"ASTAGA JAEHYUN!!" Jaehyun tersentak dari tidurnya lalu langsung bangkit menjadi posisi duduk.


"Kenapa hyung?!" Taeyong menangkup wajah Jaehyun dan mengarahkannya agar melihat TV. Seketika mata Jaehyun membelalak. Jaehyun dan Taeyong menatap tak percaya ke arah TV-nya. 



SUNWOO DAN TAEOH BERCIUMAN?!! BERARTI MEREKA BALIKAN?!! YANG BENAR SAJA!!

Pak Guru [Jaeyong]Where stories live. Discover now