❈ 9.

1K 154 82
                                    

"Apa lagi, Taehyung?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa lagi, Taehyung?"

Tanpa butuh menoleh, Joohyun tahu betul siapa orang yang berjalan tepat dibelakangnya. Mengingat akhir-akhir ini yang sering menganggu kesehariannya hanya pria bermarga Kim itu.

"Sudah mau pergi ke kantin bersamaku belum?" tanpa ragu, Taehyung langsung mengambil posisi disamping Joohyun. Setelah mereka menghabiskan waktu berdua tempo yang lalu, Taehyung semakin gencar untuk berteman dengan Joohyun. Menurutnya, sebenarnya Joohyun adalah orang yang menyenangkan, hanya saja itu semua tertutupi oleh sikap dinginnya.

"Belum dan tidak akan mau."

Taehyung masih ingat betul setiap ekspresi Joohyun saat menonton Lion King, begitu juga saat bermain permainan di Playzone. Saat itu, seakan-akan sifat asli Joohyun keluar. Terlihat dari bagaimana bersikerasnya dia untuk mendapatkan satu boneka一tawanya, senyumannya, teriakan frustasinya sampai pekikan senangnya masih terekam jelas di sel otak Taehyung. Bahkan rasanya ia tidak sanggup untuk melupakannya.

"Ah, tidak biasanya! Kenapa sulit sekali, sih?" Joohyun meratapi boneka-boneka di dalam kotak permainan yang ada di Playzone. Ia sudah mencoba ketiga kalinya dan tetap saja gagal.

Jika Taehyung tidak mencegahnya, mungkin mesin permainan itu sudah rusak karena Joohyun terus menggoncangkannya.

Joohyun tidak ingin kalah lagi dari Taehyung. Tadi ia sudah kalah dalam permainan bola basket, kali ini untuk permainan mengambil boneka ia harus memenangkannya.

Lumayan一kalau Joohyun berhasil, Taehyung akan membelikan es krim, katanya.

"Menyerah, nih?"

"Kata siapa? Tidak! Tunggu sebentar, aku pergi beli koin lagi." Joohyun berjalan ke konter pengisian ulang dengan semangat yang menggebu-gebu. Taehyung terkikik geli melihatnya, tidak menyangka dapat melihat sisi Joohyun yang seperti ini. Lucu sekali.

Taehyung sekarang sudah tahu beberapa hal sederhana tentang Joohyun.

Joohyun tidak terlalu suka bermain game di ponsel, tetapi untuk permainan di Playzone seperti ini, itu adalah kesukaannya.

Joohyun memiliki jiwa yang sangat kompetitif dan ia adalah tipe yang yang tidak mudah menyerah.

Joohyun bukan hanya Joohyun yang memiliki raut wajah datar dan dingin. Ia juga bisa berpekik senang dan bersemangat, tertawa terbahak-bahak dengan suaranya yang tinggi dan merengek seperti anak berusia lima tahun.

Joohyun terlihat seperti gadis remaja pada umumnya sekarang. Joohyun dengan sikap dinginnya sudah entah kemana sekarang.

Athlete's Daily Life | btsrvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang