[ 04 ] Ajakan tak terduga

2.7K 477 343
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ॱ˚ʚ 𝑳𝒊𝒇𝒆 𝒂𝒇𝒕𝒆𝒓 𝑴𝒂𝒓𝒓𝒊𝒂𝒈𝒆 ɞ˚ॱ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ॱ˚ʚ 𝑳𝒊𝒇𝒆 𝒂𝒇𝒕𝒆𝒓 𝑴𝒂𝒓𝒓𝒊𝒂𝒈𝒆 ɞ˚ॱ

Seperti pagi biasanya, Nakyung menyiapkan sarapan pagi ini dengan hidangan nasi goreng. Pasalnya, pagi seperti ini waktu terasa cepat hingga Nakyung tidak memiliki ide untuk menyajikan hidangan yang lain. Terlebih lagi, Nakyung belum begitu bisa masak. Ia hanya bisa menyajikan masakan sederhana yang itupun dia lihat tutorialnya di dalam video internet.

Selesai membuat nasi goreng, Nakyung hendak mencuci alat masaknya. Tetapi, agaknya ada masalah pada kran air wastafel nya. "Renjun, ini kenapa ya kok airnya enggak mau keluar?" Ucap nakyung mencoba memutarkan kran air beberapa kali tetapi tidak ada air yang keluar dari sana.

"Rusak kali Nay," Jawab renjun menoleh ke arah Nakyung, "bentar, gue liat dulu." Lanjutnya seraya berjalan pada Nakyung.

Laki-laki itu beberapa kali memutar kran air dan benar apa yang dikatakan Nakyung, jika kran nya tidak berfungsi seperti biasanya.

"Jun, emang bisa?"

"Bisa,"

"Jangan ah! Nanti malah tambah rusak lagi! Nanti aja aku bilang sama mbak, biar mbak yang hubungin tukang benerin pipa."

"Enggak percaya sama gue? Tenang aja kali! Gue juga bisa kalau cuman masalah ginian."

Renjun kembali memegang kran air tersebut dan berusaha mencari tahu apa yang salah. "Kalau malah makin gak berfungsi gue gak mau tanggung jawab ya," kata nakyung

Renjun tidak merespon, pandangan dan fokusnya terpaku pada kran air itu. Hingga, tiba-tiba air keluar dengan deras menyembur ke arah wajah laki-laki itu. Alhasil air tersebut menyebabkan pakaiannya basah, bukan hanya menyembur pada dirinya, tetapi air tersebut menyembur juga ke arah Nakyung yang sedari tadi diam berdiri di sebelah Renjun.

"Renjun sumpah! Gue juga bilang apa tadi," Teriak nakyung berlari menjauh dari sana.

"Nakyung ini gimana? Seragam gue basah!" Teriak balik renjun dengan tangan yang berusaha menyumbat lubang tempat keluarnya air menyembur.

[i] Life After Marriage ✔ [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang