[ 06 ] Tidak memahami perasaan orang lain disebut aneh

2.6K 438 202
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


oOo


"Ck lo ngapain!" Kata nakyung melirik kearah laki-laki yang sedang menggengggam pergelangan tangannya.

"Lepasin Jaemin! Gue ada urusan sama Nakyung."

"Urusan apa maksud lo?" Kata jaemin tidak terima.

"Lo gak perlu tau!"

"Seenggaknya lo tau tata krama, lo bisa baik-baik ngomong sama orang jangan langsung tarik sana-sini!"

Nakyung tidak tahan dengan perdebatan kedua laki-laki itu, terlebih lagi ia mulai merasakan sakit di pergelangan tangannya. Laki-laki di sebelah kanannya menggenggam tangan Nakyung lebih erat dari sebelumnya, hal itu membuat Nakyung menengok dan laki-laki itu memberi kode supaya Nakyung berbicara pada Jaemin untuk melepaskan dirinya.

"Jaem, lepasin dulu! Ada yang harus aku omongin sama Renjun." Kata nakyung

Memang betul, laki-laki yang tiba-tiba menarik pergelangan tangannya tak lain adalah suaminya sendiri. Entah apa yang hendak Renjun lakukan, tapi sungguh ini membuat Nakyung malu karena harus menjadi tontonan orang-orang disekitar.

Sebenarnya Nakyung tahu diantara orang-orang itu ada Gyuri dan Jiheon tapi entahlah kedua perempuan itu enggan ikut campur walau untuk sekedar membantu sahabatnya itu.

"Beneran Kyung?" Kata jaemin

"Iya, bentar ya!" Kata nakyung melepas genggaman Jaemin.

Dengan begitu, Renjun segera menarik tangan Nakyung pergi menjauh dari area sana.

Nakyung merasa sangat kesal, acara masih berlangsung begitupun dengan Nakyung yang sedang asyik menikmati acara bersama pasangan prom night nya, tetapi Renjun malah seenaknya narik dirinya keluar.

"Ayo pulang!" Ucap renjun kembali menggenggam tangan Nakyung erat, padahal bekas tadi saja masih merah. Lagi lagi Nakyung melepas genggaman tersebut.

"Jangan pegang tangan gue, sakit!" Ucap nakyung lalu memanyunkan bibirnya.

[i] Life After Marriage ✔ [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang