28 | Ribut

1.8K 284 174
                                    

oOo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

oOo

Baru saja Nakyung dan Renjun sampai di sekolah. Hari ini mereka berangkat bersama sama, awalnya Nakyung meminta Renjun untuk berangkat masing masing seperti biasa tetapi Renjun memaksa Nakyung untuk berangkat bersama mulai hari ini sampai seterusnya. Jadi mau tidak mau Nakyung harus menuruti apa yang dikatakan oleh Renjun.

"Renjun, lo ke kelas duluan sana! Jangan bareng bareng nanti orang orang pada liatin." Ucap nakyung

"Enggak papa sih bareng aja!"

"Jun nanti orang orang bakal bilang apa kalau lo bareng gue?!"

"Iya juga sih."

"Ya udah makanya lo duluan aja ke kelas!"

"Masa gue yang duluan, lo duluan! Biar gue liatin lo dari sini." Jawab renjun

"Ya udah gue yang duluan." Jawab nakyung melangkahkan kakinya hendak menjauh dari area parkiran, tetapi Renjun kembali memanggil Nakyung sehingga membuat Nakyung menghentikan langkahnya dan membalikan badannya kembali menghadap Renjun. "Apaan lagi Jun?"

"Enggak mau cium tangan gue dulu?" Tanya renjun menyodorkan tangannya.

"Ish kirain apaan! Enggak!"

"Gitu amat Nay." Jawab renjun sedangkan Nakyung hanya menggidikkan bahunya lalu berlari menjauh dari area parkiran.

Hari ini perasaan Nakyung sangat tidak enak, entah apa yang akan terjadi, hingga Nakyung merasa gelisah dan tidak tenang. Apalagi jika bertemu dengan Shuhua dan yang lebih parahnya mereka bertiga ini satu kelas, dan mau tidak mau mereka akan selalu bertemu.

Saat ini mungkin hanya perasaan Nakyung saja kalau orang orang yang berada di sekitarnya terus memperhatikan dirinya dengan tatapan yang tidak bisa di artikan, seraya sesekali berbicara dengan sedikit berbisik ke lawan bicaranya. Dalam benak Nakyung bertanya tanya, ada apa? Apakah ada yang salah dengan dirinya? Nakyung merasa risih jika terus di perhatikan seperti itu.

Setelah melewati beberapa koridor akhirnya sekarang Nakyung sampai di depan kelasnya, Nakyung ragu ragu untuk memasuki kelasnya, tetapi tiba tiba saja tangannya di tarik masuk ke dalam kelas oleh Gyuri.

Gyuri menarik tangan Nakyung lalu mendudukan tubuh Nakyung di bangkunya. Gyuri dan Jiheon menatap Nakyung intens membuat Nakyung tentu saja bingung oleh sikap kedua sahabatnya ini. "Kenapa? Ada yang salah ya dari gue? Dari tadi orang orang liatin gue kayak gitu." Ucap nakyung.

"Nakyung, semua orang udah tau!" Jawab jiheon membuat Nakyung mengerutkan dahinya.

"Udah tau soal apa?" Tanya nakyung kaget dengan pernyataan Jiheon.

[i] Life After Marriage ✔ [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang