36 | Diajak ketemuan

1.2K 198 117
                                    

oOo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

oOo

Hari pengumuman kelulusan sudah terlaksana kemarin dan semua siswa di nyatakan lulus, tidak ada satu orang pun yang tidak lulus, kini Renjun dan Nakyung tinggal menunggu kurang lebih 2 minggu lagi menuju acara resepsi antara mereka berdua.

Hari ini mereka berdua ada janji dengan kedua orang tuanya di sebuah cafe, untuk membicarakan persiapan resepsi mereka. Renjun dan Nakyung baru saja sampai di Cafe tersebut, sedangkan Taeyeon dan Yoona sudah menunggu mereka di dalam.

Tidak menunggu lama lagi Renjun dan Nakyung berjalan menghampiri kedua orang tua mereka dan bergabung di sana. Tidak lupa mereka mencium tangan kedua orang tuanya itu.

"Maaf mah telat, Nakyung tuh dandannya lama banget!" Ucap renjun

"Renjun!" Jawab nakyung seraya memukul lengan Renjun sedangkan Taeyeon dan Yoona hanya bisa menggelengkan kepalanya.

"Gak papa! Maklum perempuan." Jawab yoona, "gimana persiapannya? Baju nya udah dapet yang cocok?" Tanya yoona

"Kalau baju udah dapet yang cocok, mungkin buat sekarang tinggal nyebar undangan mah." Jawab nakyung

"Alhamdulillah kalau gitu, ya udah mending sekarang kalian pesen makanan dulu." Ucap taeyeon dan di angguki oleh mereka berdua.

Tidak lama setelah mereka memesan makanan, akhirnya pesanan mereka pun datang, Renjun dan Nakyung pun segera memakannya.

"Nah kan acara resepsi nya bentar lagi, jadi kita mau kalian pisah rumah dulu sampe hari-h ya?" Ucap yoona

"Lahh kok pisah rumah sih mah?" Tanya renjun

"Ya iya, pisah rumah dulu! Nanti apartemen nya di kosongin dulu, Renjun tinggal di rumah mama, Nakyung dirumah bunda Taeyeon."

"Emang harus pisah?" Tanya renjun lagi

"Kenapa? Kamu takut kangen sama Nakyung gitu?" Saut taeyeon membuat Renjun cengengesan, "sabar, cuman dua minggu kok! Abis itu satu rumah lagi, malah satu kamar juga kan." Lanjut taeyeon membuat Nakyung yang sedari tadi hanya diam, mengangkat kepalanya dan menatap ibunya itu.

"Kenapa Kyung?" Tanya yoona menggoda Nakyung

"Gak papa mah." Jawab nakyung menggelengkan kepalanya cepat.

***

"Renjun, pulang yuk udah malem ini." Ajak nakyung

"Bentar lagi dong Na, kan pulangnya juga ke rumah orang tua masing masing. Kamu mau tanggung jawab kalau tengah malem aku kangen sama kamu!" Jawab renjun

[i] Life After Marriage ✔ [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang