[ 22 ] Kegiatan olahraga yang cukup menyebalkan

2.5K 342 244
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


oOo


Hari ini adalah hari rabu, dimana kelas Nakyung mendapati jadwal pelajaran olahraga. Semua siswa dan siswi dalam kelas sudah mengganti seragam mereka dengan baju olahraga dan mereka bergegas pergi ke lapangan dimana Pak Joo hyuk── guru olahraga mereka sudah menunggu.

Setelah semua berkumpul di lapangan, Pak Joo hyuk segera menginterupsikan supaya mereka berbaris dengan rapih.

"Oke, jadi pembelajaran minggu ini adalah basket, nanti setelah pemanasan bapak akan bagi kelompoknya!"

"Iya pak!"

Singkat cerita mereka pun selesai melakukan pemanasan dan sudah memiliki kelompok masing masing dan sekarang kelompok laki laki terlebih dahulu yang bermain. Dan iya, salah satu orang yang sedang bermain sekarang adalah Renjun.

Nakyung dari tadi memperhatikan pergerakan Renjun dan sesekali senyum senyum sendiri dengan pandangan tidak beralih dari Renjun.

"Lagi liatin suaminya ya mbak?" Tanya jiheon menepuk pundak Nakyung.

"Dih ngapain juga liatin Renjun?!" Jawab nakyung mengalihkan pandangannya.

"Jiheon, Nakyung lagi natap suaminya kok di ganggu sih?!" Jawab gyuri mencoba menggoda Nakyung.

"Oh iya maaf maaf, lanjutin aja liatin suaminya!"

"Dih udah ah, aku mau ke toilet!" Ucap nakyung berdiri dari duduknya dan berjalan di pinggir lapangan menghampiri Pak Joo hyuk untuk meminta ijin terlebih dahulu sebelum pergi ke toilet.

Belum sempat Nakyung meminta ijin, ada sebuah bola melayang tepat ke arahnya.

"Nakyung awass!" Teriak gyuri dan jiheon bersamaan.

Buggh

Bola itu mengenai Nakyung dan membuat Nakyung terjatuh dan lebih tepatnya bola itu mendarat tepat pada muka Nakyung dan menyebabkan hidung Nakyung berdarah, dia mimisan karena hantaman bola basket yang begitu keras.

"Aishh!" Ringis nakyung seraya menutup hidungnya dengan tangan.

"Anjir Nakyung!" Ucap renjun

Mereka semua menghampiri Nakyung dan mencoba membantu Nakyung untuk berdiri, tetapi ada satu orang menerobos kerumunan dan langsung berjongkok di hadapan Nakyung.

"Nay, sorry nggak sengaja!" Ucap renjun mengelus kepala Nakyung lalu membalikan badannya. "──cepet naik, kita ke UKS!" Lanjut renjun menarik tangan Nakyung dan menggendong tubuh Nakyung di punggungnya, lalu Renjun berjalan menuju UKS.

Semua menatap Renjun dan nakyung tidak percaya dengan apa yang mereka lihat barusan, bagaimana tidak? Yang mereka tau Renjun itu kan pacarnya Shuhua dan mana pernah Renjun bersikap seperti itu pada wanita selain Shuhua.

[i] Life After Marriage ✔ [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang